Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 919

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 919 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita meminta mereka untuk pergi, yang lain dia akan menunjukkan bakatnya lagi. Bala bertanya apa yang dia lakukan, dia makan ayam. Dia meminta dia kakaknya, datang ke sini dan mengajar, apakah dia memiliki keberanian, pengecut. Dia meminta mereka untuk pergi. Ibu Bhalla dan Vandu meminta Ishita tidak memakannya. 

Ishita mengatakan Anda orang selalu berhenti Ishu, Anda orang memiliki begitu banyak masalah, saya akan makan dan memakai apa yang saya inginkan, jika mereka memiliki masalah apapun, mereka dapat tetap dan meninggalkan. Dia bilang dia telah menyimpan cepat untuk suaminya, dan sekarang ia lapar.

Mereka semua pergi. Vandu menangis dan mengatakan bagaimana Ishita bisa makan ayam. Ibu Bhalla mengatakan Ishita tidak dalam indranya, Shagun digunakan untuk makan ayam. Ishita berteriak dan menangis. Mereka semua bergegas padanya. Ishita berteriak untuk Amma, dan menangis melihat tulang-tulang ayam di tempat tidur. 

Raman bertanya apa yang terjadi. Dia bilang dia telah makan sayuran non pada Karwachauth, mengapa orang tidak menghentikan saya. Dia mengatakan Anda tidak melakukan apa-apa dan menenangkan dirinya. Vandu memeluk dan mengatakan tidak kesalahan Anda. Ishita batuk dan mencoba untuk memuntahkannya. 

Dia meminta mereka untuk meninggalkan dan pergi ke kamar kecil. Raman meminta dia untuk mendengarkan. Ibu Bhalla mengatakan bahkan obat-obatan tidak mempengaruhi dia, kita harus membuat Ishita menang atas Shagun. Bala mengatakan saya pikir bahkan Raman butuh istirahat. Vandu bilang aku akan mengambil Adi dan Ruhi rumah, 

yang berisiko bagi mereka untuk tinggal di sini. Raman meminta Ishita untuk membuka pintu, ia dengan dia. Dia menangis. Yeh hai Mohabbatein ............ memainkan ............ Ishita perubahan dan datang. Dia memeluk dia dan meminta dia untuk beristirahat. Dia duduk di sisinya dan menangis. pagi nya, Raman memenuhi Prateek dan mengatakan dia tidak bisa kehilangan Ishita, keluarganya adalah melanggar. 

Prateek meminta dia untuk menceritakan segala sesuatu tentang dia, Ishita dan Shagun. Raman mengatakan saya akan memberitahu Anda segala sesuatu, hanya membuat baik nya. Manoj datang ke Bhalla rumah. Sarika mengatakan Raman tidak di rumah. Ibu Bhalla bertemu Manoj. Manoj mengatakan Aku tahu whats terjadi di sini, Ishita berperilaku seperti Shagun tepat. 

Sarika mengatakan tidak seperti itu, yang mengatakan kepada Anda. Dia bilang aku tahu itu, biarkan aku bertemu dengannya, jika benar-benar semangat Shagun ini di dia, saya bisa membantunya. Prateek bilang aku juga merasakan hal yang sama, Raman menceritakan semuanya, saya pikir Dr. Manoj dapat membantu kami, di mana Ishita.

Ruhi datang ke sekolah dan anak-anak bertanya tentang ibunya. Ruhi berpikir tentang Ishita. guru mempertanyakan dan marah sebagai Ruhi tidak menjawab. Dia memeriksa buku Ruhi dan bertanya mengapa ia tidak melakukan pekerjaan rumahnya. Ruhi kata maaf. Guru menuliskan komentar dan meminta dia untuk mendapatkan tanda orangtuanya di atasnya. Ishita melihat Adi dan Ruhi ini pic. Prateek mengirimkan Raman di dalam ruangan.

Raman menandatangani mereka untuk datang. Ishita bilang aku sangat merindukanmu, aku m tidak dapat berbicara dengan anak-anak saya. Dia bertanya Raman tentang anak-anak, dia tidak tahu apa yang terjadi, dia tidur begitu banyak. Dia menyambut Manoj dan mengatakan aku tahu Raman menelepon Anda, semua orang tegang tentang kesehatan saya. 

Dia meminta maaf kepada Mrs. Bhalla. Dia menyambut Prateek dan berbicara normal. Manoj berpikir Ishita terlihat normal, whats terjadi. Raman meminta dia untuk beristirahat, mereka hanya datang untuk melihat dia. Dia mengatakan memberitahu saya jika Anda butuh sesuatu. Dia mengatakan siapa lagi yang akan saya katakan. Mereka semua pergi.

Manoj mengatakan Ishita tampak normal. Prateek mengatakan itu berarti Shagun mendapat di tubuhnya pada beberapa waktu, apakah anda melihat beberapa pola atau pemicu. Raman mengatakan tidak, membantu kami, melakukan sesuatu. Prateek mengatakan hanya Shagun bisa menjawab ini. Raman bertanya bagaimana. 

Prateek mengatakan dia katakan. Shravan meminta Ruhi untuk membuat suasana hatinya baik. Ruhi mengatakan tidak tahu apa yang terjadi Ishu Maa, Adi dan saya tinggal di Iyer rumah. Teman sekelas bertanya Ruhi tentang hantu di Ishita. Shravan meminta mereka untuk tidak kesulitan Ruhi. Ruhi bangun untuk pergi dan pistol jatuh dari tasnya.

Raman datang ke sekolah. Ruhi mengatakan dia tidak tahu tentang pistol. Raman mengatakan apa-apa yang akan terjadi. kepala sekolah marah dan tegur Raman karena begitu ceroboh. Raman mengatakan tidak gun. Kami tidak tahu tentang hal itu. Abhishek datang sebagai kepala sekolah memanggilnya. Dia mengirimkan Ruhi dan memeriksa pistol. 

Raman mengatakan itu pistol yang sama yang menghilang hari itu, bagaimana itu datang dalam tas Ruhi ini. Abhishek bertanya-tanya sama. Abhishek mengatakan seseorang telah menyimpannya sengaja. Dia mengatakan salah satu anggota keluarga Anda adalah pemilik pistol. Raman meminta apakah Anda yakin. Abhishek mengatakan ya. Raman berpikir.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 920
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 919