Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 923

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 923 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Suraj tetes Vandu. Vandu mengucapkan terima kasih dan meminta dia untuk menunggu, ia akan mengembalikan uang. Dia mengatakan tidak, cukup yang bahwa Anda mempercayai saya, saya ingin mengatakan, saya sedang muak perkelahian antara Ashok dan keluarga Anda, saya telah mendukung Ashok biasa, tapi saya tidak punya apa-apa terhadap keluarga Anda, saya menjelaskan hal ini Ashok juga. 

Dia bilang aku tidak ingin masuk ke dalamnya, Anda seorang mahasiswa saya, saya m guru Anda, saya akan mendapatkan uang Anda, menunggu. Ishita melihat Suraj dan Vandu bersama-sama. Vandu mengambil kerupuk dan pergi. Ishita bertanya-tanya whats terjadi. Shravan mengatakan Ruhi yang Vandu mendapat roket juga. 

Ruhi mengatakan dia akan menyala Anaar. Vandu mengatakan Bala tentang bantuan Suraj, dia mendapat diskon juga. Dia bertanya Bala apa yang dia pikirkan. Bala mengatakan maaf, saya sedang memikirkan masalah Raman ini, tidak tahu bagaimana membuat Ishita baik, Raman dan aku pergi ke Ashok, Prateek disarankan jika Ashok berbicara dengan Shagun-Ishita, 

tapi Ashok dihina Raman dan menolak untuk datang. Vandu mengatakan apa yang bisa kita harapkan, Suraj mengatakan Ashok buruk, dia meminta maaf kepada saya, saya tidak percaya padanya, tapi aku merasa Suraj sedang mencoba untuk menjadi orang yang baik benar. Dia meminta aku saja berbicara dengan Suraj untuk meminta Ashok untuk memenuhi Ishita. 

Dia mengatakan ide bagus, tapi mengapa Ashok akan setuju. Dia mengatakan kita dapat mencoba. Dia mengatakan menelepon Suraj. Vandu panggilan Suraj dan bertanya bisa kita bertemu sekarang, saya memiliki beberapa pekerjaan mendesak. Suraj adalah di jalan dan mengatakan aku m di daerah Anda, saya bisa datang rumah Anda. 

Dia mengatakan tidak, kita akan bertemu di dekat coffee shop. Abhishek mempertanyakan Manoj. Manoj mengatakan ini bukan senjata saya, mengapa saya akan membeli senjata ini. Abhishek mengatakan Aku m meminta Anda, mungkin seseorang meminta Anda untuk membeli senjata ini. Manoj membantah. Abhishek mengatakan yang aneh, bagaimana gun datang ke sini.

Vandu berbicara dengan Suraj. Suraj mengatakan saya tidak berpikir Ashok akan setuju. Dia bilang aku benar-benar berharap Anda akan membantu, Ashok menghina Raman, sekitar Ishita dan anak-anak 'hidupnya. Suraj bilang aku tidak bisa menjanjikan, tapi aku akan mencoba. Suraj meminta Ashok untuk memenuhi Ishita. 

Ashok bertanya apa yang dia katakan, akan saya bantu Raman dan Ishita, mengapa. Suraj bilang aku m kakakmu, saya akan berpikir tentang baik Anda, membuat Raman teman Anda, Raman akan berada di bawah mendukung Anda, mengambil keuntungan dari situasi ini. Ashok pergi. Suraj meminta dia untuk mengatakan dia mengerti atau tidak.

Romi bertanya siapa bisa itu, yang akan membunuh kita. Amma bilang aku pikir beberapa ilmu hitam, Prateek dapat kita lakukan beberapa puja. Prateek meminta dia untuk tidak khawatir. Dia bertanya Raman apa Ashok mengatakan, dia datang. Ashok datang di sana. Raman meminta akan ia membantu. 

Ashok mengatakan saya datang untuk bertemu Ishita, katakan padaku apa yang harus kukatakan padanya. Prateek memberikan benang hitam untuk Ishita dan mengatakan Anda harus meyakinkan Shagun meninggalkan Ishita, dia tidak akan melakukan apapun untuk Anda. Shagun mempercayai Anda, dan ini adalah untuk melindungi Anda, tidak menghapusnya. Raman mengirimkan Ashok untuk Ishita.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 924
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 923