Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 924

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 924 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ashok datang untuk memenuhi Ishita. Dia akan takut melihatnya. Dia memegang dia dan bertanya apa yang terjadi, kenapa dia takut. Dia mengatakan apa-apa, aku m tidak takut. Dia mengatakan yang baik Anda datang, kita harus menyelesaikan banyak hal tidak lengkap, ayolah, kau tidak ingat Ashok, ketika kita tidak bisa menyelesaikan makanan, sebelum kematian saya, hanya kau dan aku tahu ini, kau tidak ingat. 

Dia mengatakan ya, hanya Shagun dan aku tahu ini, itu berarti Anda Shagun. Dia mengatakan ofcourse I m lengkap, saya datang ke sini untuk melakukan apa yang Anda inginkan. Dia terus benang hitam di dalam sakunya. Dia mengatakan ya, akan Anda setuju dengan saya. Dia mengatakan kau tahu, aku selalu setuju untuk Anda. 

Dia meminta dia untuk berada di Ishita dan tidak meninggalkan Ishita. Dia memegang tangannya dan mengatakan ia senang bahwa dia kembali. Semua orang menunggu di luar. Ashok datang di sana. Raman bertanya dia adalah Ishita baik-baik saja. Prateek meminta dia mengikat benang. Ashok terletak kepada mereka, bahwa ia diikat benang dan meminta Shagun untuk meninggalkan tubuh Ishita, dia akan baik-baik saja. 

Raman berhenti Ashok dan mengucapkan terima kasih. Prateek mengatakan saya berharap Ishita tidak akan mendapatkan serangan sekarang. Raman terima kasih dan pelukan dia. Ashok pulang. Dia mengatakan Shagun dan saya memiliki pekerjaan yang tidak lengkap, Shagun ini akan menyelesaikan ini dan menyalahkan akan pergi Ishita, saya tidak bisa merusak Raman, tapi saya akan menggunakan kesempatan ini dengan sangat baik, siap-siap untuk mati Raman.

pagi nya, Ishita berperilaku normal dan meminta Raman memakai kemeja putih. Dia terluka dan dia peduli untuk dia. Raman tersenyum melihat baik-baik saja dia. Yeh hai Mohabbatein .................. ..plays ...... .. Dia mencium tangannya setelah melakukan bantuan. Dia meminta ciuman di pipinya. Dia tersenyum dan dia memeluk. 

Dia mendapat romantis, dan dia meminta dia untuk pergi untuk bekerja. Dia tersenyum seperti Shagun .... Dan pergi ... ..Raman panggilan Prateek di rumah. Dia memeluk Prateek dan mengatakan Ishita mendapat baik, dan mengatakan keluarga yang Ishita mendapat benar-benar baik-baik saja. Prateek meminta apakah Anda yakin, saya bisa bertemu dengannya sekali. Raman mengatakan yakin, Simmi meneleponnya. Simmi mendapat Ishita ada.

Prateek memperkenalkan dirinya dan mengatakan Raman mengatakan dia dokter gigi yang baik, akan dia memperlakukan dia. Dia mengatakan tidak, Anda keliru, Raman berpikir saya tidak m dokter gigi yang baik. Prateek mengatakan tidak, dia mengatakan hal-hal baik tentang Anda. Ishita meminta dia untuk mengambil janji di klinik, dia akan memperlakukan dia. Dia pergi ke dapur. Raman mengatakan melihat, dia selalu seperti ini. Prateek mengatakan dia terlihat normal. Ibu Bhalla ingin memberitahu ini untuk Amma.

Ibu Bhalla mengatakan mereka akan merayakan Diwali bersama-sama. Raman pelukan Prateek dan daun gembira. Ibu Bhalla senang dan terima kasih Prateek. Prateek melihat Ishita. Dia tersenyum dan membuat wajah ketika ia berubah. Amma senang dan memenuhi Mrs. Bhalla. Mereka berdua berdebat seperti dulu. Bala dan Ishita menghentikan mereka. Amma dan Mrs. Bhalla tertawa dan mengatakan ada tidak berkelahi, itu hanya menyenangkan. 

Ishita tertawa. Ibu Bhalla meminta Neelu untuk mendapatkan kopi. Bala mengatakan Ishita yang Vandu untuk kerupuk, ia membagi untuk anak-anak, Sarika akan mendapatkan anak-anak sekarang. Ishita mengucapkan terima kasih dan meminta Neelu untuk terus kerupuk. Dia pergi. Ishita mendapat berpikir dan tersenyum.

Ishita pergi dan melihat kerupuk. Sarika berpikir whats Ishita lakukan dengan kerupuk dan meminta dia. Ishita bilang aku hanya memeriksa, kerupuk bisa berbahaya bagi anak-anak. Dia terus kerupuk dan pergi. Sarika memeriksa kotak kerupuk dan mengatakan mengapa Ishita memeriksa ini, dia mendapat baik saja tapi aku tidak percaya padanya.

Ishita pergi ke Iyer rumah dan mengatakan Vandu bahwa ia datang untuk bertemu Amma. Vandu kata Amma keluar, duduk dengan saya, saya akan membuat kopi. Ishita mengatakan kita akan memiliki kopi di malam, saya ingin bertanya, saya melihat Anda dan Suraj bersama-sama. Vandu mengatakan Suraj adalah murid saya, dia melakukan PG, dia tidak seburuk itu, ia belajar serius, dia membantu saya dalam mendapatkan kerupuk, saya membuat catatan untuk dia. 

Ishita mengatakan menarik dan mulai batuk. Vandu pergi untuk mendapatkan air. Ishita menulis sesuatu di atas kertas, dan membuat catatan dalam file. Vandu mendapat air. Vandu mengatakan aku terlambat, aku akan pergi. Ishita tersenyum. Ashok pulang dan meminta Suraj untuk bersiap-siap, mereka harus menghadiri pesta. Suraj mengatakan Aku m belajar, aku baik-baik saja saya dengan nilai bagus. Ashok melihat kertas jatuh dan mengambilnya. Ashok membaca catatan, bahwa Ishita akan melakukan pekerjaan yang tidak lengkap. Ashok mengatakan sekarang Raman pasti akan mati oleh kejutan ini.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 925
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 924