Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 926

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 926 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Amma dan Mrs. Bhalla melihat pintu utama terbuka, dan berpikir bagaimana hal itu bisa terjadi. Raman mencari Ishita. Mereka meminta Appa apa yang dia lakukan di sini. Appa mengatakan ia membawa Ishita. Raman pergi menemuinya. Appa mengatakan ia telah melihat Ishita datang dari teras. Mereka semua mendapatkan terkejut.

Ibu Bhalla bertanya bagaimana melakukan dia keluar, aku mengunci pintu. Appa mengatakan Ishita itu tampak tegang, saya mengunci dirinya di kamar. Amma mengatakan itu berarti Shagun tertangkap Ishu saya lagi. Raman mengatakan Ishita pergi ke terrace untuk memiliki udara segar, itu tidak berarti dia telah melakukan ini.

Ibu Bhalla mengatakan ada sesuatu yang mencurigakan, sebut Abhishek. Appa dan Romi juga bersikeras. Romi panggilan Abhishek. Vandu meminta Bala untuk datang dengan dia. Dia mengatakan kita harus pergi ke Ashok dan Suraj ini rumah, datang dengan saya. Ashok membaca catatan dan mengatakan akhirnya, rencana saya bekerja,

Shagun tidak memberikan Ishita, Suraj yang baik tidak mendapatkan catatan ini, apa yang terjadi pada Suraj, ia marah karena Vandita. Raman pergi, sebagai Shagun akan merusak keluarganya. Bala dan Vandu datang ke sana dan berbicara dengan Suraj. Bala bertanya Suraj mengapa dia melakukan hal ini. Suraj bertanya apa.

Vandu bilang aku merasa Suraj adalah benar mencoba untuk berubah, tapi aku salah, kerupuk yang rusak. Raman dan anak-anak akan terluka, itu adalah kesalahan saya untuk mempercayai Anda, Anda tidak pernah bisa berubah. Suraj bilang aku tidak tahu apa-apa. Ashok datang dan meminta mereka untuk keluar.

Suraj meminta Ashok untuk tidak berbicara di antara. Suraj mengatakan Vandu bahwa dia tidak tahu ini, dan meminta mereka untuk pergi. Vandu dan Bala meninggalkan. Suraj bertanya Ashok tentang partainya. Ashok mengatakan rencana saya berubah, saya m akan di tempat lain. Ashok pergi untuk bersiap-siap.

Suraj mengatakan toko yang teman saya, bagaimana kerupuk bisa rusak, bagaimana bisa Vandita mengatakan ini. Abhishek datang ke Bhalla rumah dan memeriksa kerupuk rusak. Raman memperlakukan luka-lukanya. Abhishek mengatakan ini tidak manufaktur cacat, seseorang telah membuatnya menjadi rusak.

Sarika mengatakan saya telah melihat Ishita melakukan sesuatu dengan kerupuk, dan mengatakan kepada saya bahwa dia sedang memeriksa untuk keselamatan anak-anak '. Raman dan Romi meminta Sarika tidak mengatakan apa-apa yang salah. Appa mengatakan Sarika tidak salah. Raman meminta Appa maksudnya Ishita telah dilemparkan silbatta itu.

Appa mengatakan ini tidak bisa kebetulan, saya telah melihat Ishu turun dari teras, dia khawatir, yang aneh bahwa ketika Amma dan Mrs. Bhalla menguncinya, bagaimana dia keluar. Wanita tetangga mengatakan dia telah membuka pintu, dan mendapat Ishita keluar. Abhishek mengatakan Ishita pergi ke teras lalu ke kanan? Wanita mengatakan tidak, Ishita datang ke flat saya, dia menyukai laddoos dan jadi aku itu untuknya lagi.

Abhishek bertanya apakah dia melihat sesuatu. Wanita mengatakan ya, dia bilang dia akan di teras dan tidak mengambil laddoos. Dia memberi mereka laddooos untuk Ishita dan pergi. Raman mengatakan Ishita tidak bisa melakukan ini, mengapa dia akan mencoba untuk membunuh saya. Abhishek bilang aku tahu, tapi keraguan akan pergi pada dirinya. Ishita datang dan meminta keraguan apa?

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 927
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 926