Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 927

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 927 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita menangis dan menjelaskan keluarga. Dia bilang dia telah pergi ke terrace untuk memiliki udara segar, dia telah disimpan di rumah sejak lama, dia bergegas turun karena ia telah melihat Raman sedang sakit, mereka telah menyakitinya sekarang dia tidak bisa berada di sini. 

Raman mencoba untuk menghentikannya. Ishita tersenyum dan menyeka air matanya. Dia pergi. Ibu Bhalla mengatakan jika dia Ishita, dia akan kembali pada dirinya sendiri. Abhishek bilang aku akan membawanya kembali. Semua orang khawatir. Ishita pergi ke beberapa tempat dan bertemu Ashok. Ashok mengatakan ia sedang menunggu sejak lama. 

Dia bilang dia mencoba untuk datang segera. Dia menceritakan tentang catatan dia, terakhir kali mereka bertemu sebelum kematiannya, Ashok menyuruhnya membunuh Raman. Ashok mengatakan ya, tapi bagaimana Anda akan melakukan hal ini. Dia bilang aku akan mengelola, saya tidak pernah melanggar janji saya, 

saya minta maaf, saya sedang melakukan ini untuk Anda, saya benci Raman sebanyak yang Anda membencinya. Ashok mengatakan Aku tahu ini, Anda akan mendukung saya. Dia bilang dia akan mengantarnya. Dia bilang aku tidak ingin ada yang melihat kita bersama, saya akan mengelola. Dia mendapat mobilnya dan ia pergi. 

Abhishek terlihat pada. Dia meninggalkan di taksi. Abhishek akan berpikir. Ia mengikuti Ishita. Ishita datang ke rumah seseorang. Dia melihat cermin dan melihat wajahnya. Dia bertanya siapa aku, apa identitas saya, apakah ini identitas saya. Shagun dipandang sebagai refleksi Ishita di cermin. Shagun mengatakan wajah Anda, 

tetapi saya m di dalam kamu, kami tidak lengkap tanpa satu sama lain, Anda telah melakukan apa yang saya inginkan, Anda menjadi bayangan saya, Anda harus menemukan akar masalah dan menyelesaikan impian saya. Ishita setuju untuk tetap sebagai bayangannya. Mereka berdua mendapatkan berlinang air mata.

suspense istirahat. Mereka berdua berpegangan tangan dan menangis. Tidak ada cermin nyata dan hal-hal yang disimpan justru sebaliknya menunjukkan ruang kosong muncul sebagai cermin. Shagun datang ke samping Ishita ini. Shagun mengatakan terjadi sebagai yang kita inginkan, rencana kami bekerja, tapi tujuan kami masih jauh, kita harus mencapai sana. 

Ishita pelukan Shagun dan teriakan. Shagun memanggilnya besar, dia bantalan begitu banyak, itu tidak mudah, untuk berperilaku seperti dia sedang dimiliki oleh jiwa shagun ini tidak mudah, semua orang membenci Ishita yang layak shagun. Ishita bertanya mengapa, Anda tidak pantas kebencian, 

Anda telah melakukan semua ini untuk saya dan Raman, kami berdua ingin satu hal, saya m asing untuk keluarga saya, dan Anda telah menunjukkan kematian untuk anak-anak Anda, ini tidak mudah, jika Anda melakukan tindakan ini, saya tidak dapat menjadi bagian dari tindakan Anda.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 928
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 927