Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 928

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 928 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita menyeka air mata Shagun ini. Dia menyentuh rahimnya dan bertanya bagaimana bayi. Shagun mengatakan bayi Anda baik-baik saja, sangat istimewa, dia akan berani seperti dua ibu nya. Ishita mengatakan ia akan memiliki dua ibu, Devi dan Yashoda. Mereka memeluk dan tersenyum. 

Abhishek masuk dan mengatakan begitu Anda telah datang ke sini untuk ini. Ishita dan Shagun menatapnya. Dia bertanya Ishita mengapa dia melakukan drama ini untuk memenuhi bayinya. Ishita mengatakan maaf untuk menempatkan rencana risiko, saya ingin bertemu bayi dan Shagun. Tanyanya apakah dia datang untuk melihat apakah ia terus Shagun baik. 

Shagun mengatakan Aku m sangat nyaman. Abhishek meminta melakukan Ashok setuju Ishita memiliki semangat Shagun ini. Ishita mengatakan ya untungnya. Seseorang membunyikan bel. Ishita meminta Shagun untuk menyembunyikan. Shagun pergi untuk bersembunyi.

Abhishek memeriksa di pintu. Itu terjadi Prateek. Abhishek tersenyum dan berkata Anda takut teman, datang. Ishita mengatakan Prateek, saya minta maaf karena saya tidak bisa terima kasih. Prateek bertanya bagaimana dia bertindak. Ishita mengatakan Raman tidak siap untuk percaya ini. Prateek mengatakan itu paling sulit untuk membuat Raman percaya. 

Ishita bilang aku harus melakukan semua drama tersebut. Prateek mengatakan Abhishek adalah teman saya-saudara, saya setuju ketika dia meminta bantuan saya, saya benar-benar ingin tahu mengapa kita melakukan drama ini. Dia mengatakan kita lakukan ini sebagai kehidupan Raman adalah risiko.

Prateek bertanya apa. Shagun mengatakan kehidupan Raman adalah dalam bahaya. Prateek bertanya siapa yang akan melakukan hal ini. Abhishek kata Ashok adalah Raman arch rival. Prateek kata Ashok, orang yang datang untuk menenangkan roh Shagun di tubuh Ishita, kenapa Ashok akan melakukan hal ini. 

Ishita kata Ashok ingin membunuh Raman. Shagun kata Ashok gila, dia bisa pergi sejauh apapun untuk membalas dendam. Shagun mengatakan Prateek kau tahu aku m ibu pengganti anak Raman dan Ishita ini, Raman tidak memberitahu Ishita dan mereka mendapat menjauhkan oleh kesalahpahaman, mereka akan melalui waktu yang sulit, 

tetapi tidak tahu bagaimana Ashok tahu ini, Ashok datang untuk bertemu dengan saya di flat Manoj ini. FB menunjukkan Shagun meminta Ashok untuk meninggalkan. Ashosk mendorong dan menutup pintu. Dia meminta dia untuk mendengarkan, yang lain bayi ini tidak akan lahir. 

Dia mengatakan dia bisa dirugikan di rumahnya dan mengancam tentang bayi. FB berakhir. Shagun bilang aku tahu Ashok baik, dan ia akan pergi ke batas tertentu. FB menunjukkan Ashok meminta Shagun untuk membunuh Raman Bhalla.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 929
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 928