Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 930

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 930 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Shagun mengatakan saya telah melihat Ashok begitu marah untuk pertama kalinya, ia ingin membunuh Ashok menggunakan saya, maka saya punya satu solusi, saya meminta bantuan dari Ishita. Ishita bilang aku punya kebencian untuk Shagun, aku salah tentang Shagun dan Raman, saya sangat sedih, 

saya mengabaikan pesannya, tapi itu terjadi di hati saya, kami bertemu di rumah sakit. Prateek bertanya mengapa rumah sakit. Abhishek kata Ashok itu mengawasi Shagun, Shagun bekerja di rumah sakit untuk tujuan LSM. Shagun dan Ishita bertemu di gudang rumah sakit. FB menunjukkan Ishita memarahi Shagun. 

FB berakhir. Ishita kata maaf, kecemburuan membuat saya buta. Shagun mengatakan kepada mereka bahwa dia mengatakan kebenaran kepada Ishita. FB menunjukkan Ishita tidak percaya Shagun. Shagun mengatakan rencana Ashok, pic anak-anak dan peringatan-Nya. Shagun mengatakan Ishita bayinya yang, 

Raman dan shagun tidak memiliki apa-apa, dia hanya ibu pengganti anak Ishita ini. Saya ingin melakukan ini untuk Anda, Manoj diminta Raman tidak memberitahu siapa pun sampai bayi mendapat stabil, Raman ingin memberikan kebahagiaan, sehingga dia melakukan semua ini, begitu banyak kesalahpahaman, bayi Anda yang. 

Ishita menangis. Shagun menunjukkan kertas surrogacy nya. Ishita bilang aku tidak percaya, bayi saya ... .. saya sangat salah, saya meragukan pada Raman, maafkan aku. Shagun mengatakan yang semua kesalahan saya, saya ingin salah untuk Anda, jangan meminta maaf kepada saya. Its Anda dan bayi Raman. 

Ishita mengatakan Anda begitu baik, dan bertanya tentang rencana Ashok. Shagun kata Ashok tahu kecemburuan dan peduli surrogacy, ia ingin aku membunuh Raman, sehingga ia tidak disalahkan, ia sudah gila, saya mencoba untuk pergi ke polisi, ia mengawasi saya, jadi saya menelepon Anda di sini di rumah sakit, aku m khawatir untuk Adi. 

Ishita bilang aku akan pergi ke polisi, saya tidak akan Raman. Shagun kata Ashok mengatakan seseorang dalam keluarga Bhalla yang memberinya semua info. Ishita akan terkejut. Ishita mengatakan bagaimana anggota keluarga kami dapat melakukan hal ini, yang tidak mungkin. Shagun meminta Ishita untuk tidak mempercayai siapa pun, 

mereka harus mencari tahu anggota itu dan juga menghemat Raman, Ashok bisa melakukan apa saja, apa yang dia lakukan dengan Mihika, ia dapat memeras dan melakukan apa-apa, ia akan menolak jika kita memberitahu polisi. Ishita mengatakan saat ini Ashok meletakkan perangkap besar, kami akan meletakkan perangkap yang lebih besar untuk Ashok, kami akan melakukan yang ia tidak membayangkan. FB berakhir. Ishita dan Shagun melihat Prateek.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 931
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 930