Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 931

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 931 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita menceritakan rencana mereka tentang mengetahui rahasia informan hadir Ashok di Bhalla rumah. Dia bilang aku ingin Ashok percaya Aku m Shagun dan kemudian memberitahu saya siapa orang itu. Prateek menyebutnya rencana besar. Ishita kata Abhishek membantu kami. Abhishek mengatakan kita tidak bisa menangkap Ashok tanpa bukti, dan tahu anggota itu, maka kami membutuhkan Prateek. 

Ishita mengatakan mereka merencanakan segala sesuatu untuk menunjukkan pertarungan besar antara aku dan Shagun, dan membuat keluarga memarahi Shagun. Dia mengatakan Shagun meninggalkan dari rumah, mengatakan dia tidak akan pernah memberikan anak ini padaku. Shagun bilang aku telah mengirim video yang menunjukkan di mana dia, dan semua orang melihat kematian palsu nya. 

Ishita mengatakan kemudian Raman, Mihir, Abhishek dan saya sampai di sana untuk menyelamatkan Shagun, saya menghentikan mereka dan pergi ke terrace lagi, sehingga mereka sekarang harus tahu drama, maka kami telah menunjukkan pertarungan sungguhan, Shagun melompat turun. Abhishek mengatakan Shagun melompat dari lantai 6 dan tim saya punya dia mendarat di net di lantai 5, 

saya tidak membiarkan siapa pun melihat ke bawah dari teras, setelah mereka telah melihat Shagun mati, aku membawanya dari sana dengan selamat. FB menunjukkan Abhishek meminta Shagun untuk datang ke rumah sakit, dia akan mendapatkan tubuh untuk mengganti dan kemudian melakukan ritual akhir, mari kita pergi. Dia membawanya dengan tandu. FB berakhir.

Ishita mengatakan Shagun sudah mati bagi dunia, saya harus membuat hidup-hidup untuk menyelamatkan Raman. Prateek mengatakan dia memiliki menanggung banyak. Ishita mengatakan dia bisa melakukan apa saja untuk Raman, rencana Ashok pecah, dia mencintai keluarganya dan mempercayai mereka, dan sekarang dia meragukan mereka. 

Raman tidak percaya ini. Shagun mengatakan jadi kita punya Prateek dalam drama ini. Ishita mengatakan kita mulai drama ini malam yang sama, Shagun pesan saya setelah datang Bhalla rumah, saya pergi ke dapur untuk mendapatkan air, saya membuka pintu untuk Shagun dan mendapat dalam dirinya. Ishita untuk mengungkapkan Sarika dan Ashok tautan ...

FB menunjukkan Ishita meminta Shagun untuk duduk, dan hilang ketika Raman datang di sana. Raman telah melihat Shagun, saya melakukan drama pingsan, dan sampai kemudian Shagun pergi diam-diam, ketika ia berbalik, ia tidak melihat siapa pun, Raman tidak percaya, saya mengambil Raman ke rumah Manoj, saya mulai drama ada. 

Dia mengunci pintu dan ketika dia mendengar ia akan mendapatkan kunci, ia membuka pintu dan duduk normal, ia melakukan drama untuk membuktikan jiwa Shagun ini berkeliaran dan setelah dia. Dia bilang dia sedang duduk dalam keadaan yang dimiliki di kompleks, maka ia bingung apa yang harus percaya, saya telah menyakitinya banyak. 

Dia bilang dia tidak percaya pada semua ini, dia mendengar hantu takut Tuhan, jadi dia bertindak untuk membuktikan Shagun adalah dalam dirinya, ia takut Sarika, ketika Sarika menelepon keluarga dan kembali, saya membuat ruang yang tepat untuk membingungkan dia, kami melakukan kesalahan juga. Shagun mengatakan malam itu kita akan tertangkap, ketika shagun datang menemui saya di malam hari. 

Prateek mengatakan itu berisiko. Ishita mengatakan Shagun merasa ada seseorang, aku dialihkan Sarika, Shagun meninggalkan dari rumah, Sarika mendapat lebih takut setelah itu. Shagun kata maka kita mulai fase 2. Ishita mengatakan itu sulit bagi saya untuk memiliki bahasa tubuh shagun dan perangai, untuk meyakinkan Ashok. 

Shagun mengatakan Ishita melakukannya dengan sempurna, maka saya mengatakan rahasianya Ashok yang hanya Ashok dan aku tahu, kemudian dia menggunakannya dengan sempurna. Dia mengatakan Ishita berani, dia tidak menyakiti siapa pun dalam hidupnya, tetapi banyak orang telah menyakitinya. Ishita bilang aku telah menyakiti banyak, saya sedang menyakiti keluarga saya sendiri untuk menyelamatkan mereka, saya dimarahi Ibu Bhalla, Amma dan lain-lain. Dia menangis.

Dia mengatakan teman Ruhi datang, aku takut mereka semua, saya berteriak pada Ruhi, Ruhi takut saya. Anak-anak saya tidak akan memaafkan saya. Shagun mengatakan tidak, mereka akan memahami Anda ketika Anda menjelaskan mereka, mereka adalah anak-anak Anda. Ishita bilang aku harus meyakinkan diri untuk drama ini. Prateek meminta bagaimana sindoor berubah menjadi hitam, Amma yakin Shagun telah memiliki Anda. 

Ishita mengatakan Amma adalah melek dan belum percaya semua ini, aku tahu dia akan mendapatkan aktif melihat saya seperti ini, saya terus mengawasi Amma. Dia mencari hal-hal yang tersembunyi di kamarnya. FB menunjukkan Ishita mendapat sindoor dan dipahami pandit memberikan ini untuk Amma. Dia meminta Abhishek untuk mengatur setiap bubuk hitam, dan menggantikan sindoor dengan bubuk hitam. Ishita bilang aku tidak mengerti bagaimana orang percaya hantu dan roh di usia ini, Amma percaya ini, tapi kami harus memenangkan pertarungan lebih besar.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 932
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 931