Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 932

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 932 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Abhishek katakan tentang Ashok membeli senjata tanpa izin dan menyembunyikannya di Bhalla rumah. Ishita katanya digunakan negara dan mencoba untuk menemukan pistol sementara bertindak untuk mendapatkan serangan. Dia mendapatkannya di kamar Mrs. Bhalla. Abhishek mengatakan pistol hilang, mungkin seseorang mengambil pistol, dan orang yang telah disembunyikan di dalam tas Ruhi ini. 

Ishita bilang aku tidak akan meninggalkan orang itu, Ruhi takut dan dimarahi oleh kepala sekolah. Shagun mengatakan kemudian Raman percaya Prateek dan disebut Ashok rumah, Ashok meminta Ishita untuk membunuh Raman. Shagun mengatakan kita akan mencari tahu siapa orang yang mendukung Ashok. Ishita kata maka saya harus mempertaruhkan nyawa Raman pada Karwachauth hari. 

Abhishek mengatakan terima kasih kepada Prateek, Ishita memberi saya kunci gudang dan saya membuat Prateek masuk gudang. FB menunjukkan Prateek meminta Abhishek bergerak Raman di udara, dengan mendapatkan dia dalam buku ini, dikendalikan oleh sistem ini. Abhishek bertanya bagaimana kita akan mengikat Raman oleh istri. 

Prateek menunjukkan rompi yang memiliki kawat menyerang untuk itu, dengan magnet. Abhishek akan terhubung dengan hook. Prateek mengatakan Raman tidak akan menyadarinya. FB berakhir. Shagun mengatakan Prateek itu ide brilian. Ishita mengatakan kemudian bahwa daging tiruan di Karwachauth, Prateek menyelamatkan saya. 

Prateek mengatakan saya telah melihat potongan kedelai sayuran, yang tampak seperti ayam dan daging. Shagun meminta Ishita dia tahu yang telah dilemparkan penggilingan batu di Raman. Ishita bilang aku tidak tahu, Appa menangkap saya. Mereka bertanya-tanya siapa orang yang merugikan Raman. 

Shagun mengatakan bahwa itu berat, saya tahu orang tersebut akan memiliki keseleo. Ishita bilang aku ingin mengatakan kita harus berhati-hati, kita tidak akan secara terbuka berbicara tentang hal ini, kita akan berbicara dengan pesan dan menangkap orang itu segera, kita tidak bisa mengambil risiko lebih, Raman, anak-anak dan seluruh keluarga adalah risiko, kita harus menghentikan orang itu.

Ashok panggilan seseorang dan meminta tidak Ishita mencapai rumah, saya harus mendapatkan semua info, ingat Anda adalah anggota keluarga Bhalla, tetapi bekerja untuk saya, Anda tahu hasilnya jika Anda tidak melakukan pekerjaan saya. Dia mengakhiri panggilan dan mengatakan keluarga Bhalla tidak menyadari bahaya, 

mereka bangga persatuan mereka, aku patah persatuan mereka, sekarang mereka fav bahu akan membunuh anak fav mereka Raman di kegilaan nya, menyalahkan akan di Ishita. Aku harus mendapatkan semua info, saya harus cocok informan saya di sana. Abhishek dan Ishita pulang. Dia menangis dan merasa menyesal. 

Abhishek bertanya mengapa ia selalu berdoa sebelum bertindak sebagai Shagun. Dia bilang aku sedang kecurangan semua orang, Aku m melukai melakukan hal ini. Dia mengatakan Anda melakukan ini untuk Raman dan keluarga, mengapa Anda merasa bersalah. Dia mengatakan mereka percaya padaku, 

Raman mencintaiku dan aku m kecurangan mereka, ketika mereka tahu, saya tidak tahu bagaimana mereka mengambil hal ini, saya harus menemukan orang itu segera, orang tersebut akan mendapatkan keseleo pasti, saya akan menemukan bahwa orang yang memiliki rasa sakit di tangan. Raman menunggu Ishita dan khawatir. Aku akan menemukannya. Abhishek membawa Ishita dalam Bhalla rumah. Raman mengatakan saya sangat khawatir. 

Ishita kata maaf, ketika aku pergi, aku pergi untuk pengemudi lama dan kemudian aku merasa sangat lega, saya ingin perubahan. Ibu Bhalla bertanya akan dia punya apa-apa. Ishita meminta semua orang baik-baik saja di rumah, begitu banyak yang terjadi, saya sedang tegang untuk semua orang. Ibu Bhalla mengatakan ya, larut malam nya, pergi dan tidur. Abhishek bilang aku akan pergi, Ishita baik-baik saja. Ishita melihat Raman mengkhawatirkan bagi dirinya dan merasa menyesal.

Ishita melihat Raman tidur dan pergi ke kamar mandi. Dia menyebut Shagun. Dia bilang dia ingin berbicara dengan mereka, dan memiliki Abhishek dan Prateek pada panggilan konferensi. Prateek berencana untuk mengetahui bagaimana mereka akan menemukan orang dengan handache, ia akan memberitahu Mrs. Bhalla untuk melakukan puja, dan mereka akan melihat tangan semua orang. 

Ishita mengatakan tetapi Ishita tidak harus di rumah, karena dia adalah korban, datang di pagi. Abhishek bilang aku akan menyelidiki jalan. Dia mengakhiri panggilan. Dia pergi keluar dari kamar mandi dan melihat Raman terjaga. Dia membuat alasan. Raman duduk dengan dia dan meminta dia untuk tidak mengambil stres. 

Dia menangis dan dia berpikir, jika dia tidak mengambil panggilan darurat, dia akan tidak bertemu. Raman tersenyum dan bertanya kenapa dia mengingat ini sekarang. Dia mengatakan Anda adalah suami terbaik dunia, saya sangat menyesal. Dia Tuhan dia. Dia mengatakan Anda adalah istri terbaik dunia, ini bukan dalam kendali Anda, Anda akan baik-baik saja dan semuanya akan seperti sebelumnya, memungkinkan tidur sekarang. 

Yeh hai Mohabbatein ............... memainkan ............ Dia berharap untuk besok, untuk mengetahui bahwa orang yang membantu Ashok terhadap Raman. Seseorang datang Bhalla rumah dan mencari pertolongan pertama. Wanita tidak pertolongan pertama untuk keseleo tangan dan membalut tangan. Wanita ditampilkan sebagai Simmi.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 933
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 932