Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 934

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 934 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita mendengar ini dan akan terkejut. Shagun pulang dan berpikir untuk menginformasikan Ishita tentang Simmi. Ishita memanggilnya dan meminta dia melakukan dia pergi keluar di burqa. Shagun mengatakan ya, saya pergi ke dokter. Ishita kata ibu Subbu telah melihat Anda, ia telah datang dan memberitahu Mrs. Bhalla tentang Anda, dia telah datang setelah 4 bulan, jangan lengah, sehingga berisiko. 

Kita tidak akan menemukan pelakunya, ibu Subbu tidak akan meninggalkan masalah ini, saya akan menangani entah bagaimana. Shagun mengatakan mendengarkan, saya telah melihat .... Ishita mengakhiri panggilan. Raman datang dan mendengar ibu Bala menceritakan tentang bercak Shagun. Raman mengatakan Shagun meninggal infront dari kami, kami terus puja ini untuk perdamaian jiwanya, tidak menyebarkan desas-desus. 

ibu Bala mengatakan aku yakin dia Shagun. Raman melihat Ishita datang dan berhenti padanya. Ishita menyapa ibu Bala dan meminta dia untuk datang dengan dia, mereka akan berbicara di kamar, dia harus tahu tentang Subbu. Raman dan Mrs. Bhalla khawatir. ibu Bala mencoba katakan tentang Shagun. Raman mengatakan Ishita bisa mendapatkan sehat. Ibu Bhalla meminta dia untuk tidak khawatir.

Ishita membuat ibu Bala duduk dan mengatakan saya akan mendapatkan Shitija, Anda harus melihatnya. ibu Bala mengatakan saya sedang mencoba untuk mengatakan, Shagun hidup ia berada di burqa, itu akan rencananya, saya akan memberitahu Raman. Ishita mengatakan Shagun sudah mati, saya meminta Anda untuk tidak memberitahu siapa pun, dia akan terluka. 

ibu Bala mengatakan saya akan memberitahu Raman. Ishita berhenti padanya. Dia bilang dia ingin menceritakan segalanya. Sarika berbicara dengan bosnya dan Romi datang untuk bertanya tentang beberapa renda menambahkan hingga Chunri. Sarika berpendapat dengan dia karena dia on call imp. Romi mengatakan mumi bertanya tentang ini. 

Sarika kata bos saya memarahi saya, saya memiliki pekerjaan imp. Dia mengatakan bahkan pekerjaan rumah tangga adalah imp. Dia mengatakan apa yang harus saya katakan, saya m dalam ketegangan, biarkan aku bekerja, banyak masalah datang di rumah ini. Dia mengatakan ini adalah keluarga kami, meninggalkan pekerjaan ini jika Anda tidak dapat memberikan waktu untuk keluarga. 

Dia bertanya apa, dan sekitar gaji, saya mengambil pinjaman dari pekerjaan baru untuk membayar sewa Anda, jika Anda mampu ... Dia akan terkejut. Dia mengatakan maaf, saya tidak berarti bahwa. Dia pergi. Dia khawatir. ibu Bala bertanya apa, Anda berbohong kepada semua orang bahwa Shagun meninggal, dan Shagun adalah dengan Anda dalam rencana ini, 

Anda terjebak orang dalam kebohongan ini. Ishita mengatakan tidak, kita lakukan ini untuk keluarga, saya melakukan ini untuk menemukan bahwa orang yang membantu Ashok, saya lakukan untuk Raman, saya meminta Anda tidak memberitahu siapa pun. Seseorang mengetuk pintu. Ishita meminta dia untuk tidak memberitahu siapa pun. Ishita memeriksa pintu dan Neelu kata Ibu Bhalla memanggil mereka. Ishita mencoba meyakinkan ibu Bala.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 935
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 934