Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 936

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 936 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Shagun mengatakan kita tidak bisa mengabaikan itu. Abhishek meminta Shagun dia yakin itu Simmi. Dia bilang ya, saya telah melihat dia. Abhishek mengatakan baik Simmi memiliki beberapa alasan lain untuk terluka dan Simmi nya yang telah dilemparkan bahwa batu gerinda. Romi datang ke Sarika dan memberikan surat pemberhentian dirinya. Dia akan terkejut dan bertanya apakah ini berasal dari kantor, bagaimana mereka memecat saya, saya akan memanggil HR. 

Dia mengatakan tidak perlu, saya sudah mendapat ini dari kantor Anda. Dia bertanya mengapa, saya kehilangan pekerjaan, apakah Anda mengerti. Dia bilang dia punya jumlah pinjaman, itu diselesaikan, jangan khawatir, saya mengatakan kepada bos Anda untuk tidak membuat Anda pada pekerjaan lagi. 

Dia menangis dan mengatakan yang saya inginkan untuk bekerja atau tidak, bagaimana Anda dapat mengambil keputusan atas nama saya, saya akan bekerja, tidak mendominasi, aku m akan. Dia mendorong dan mengatakan Anda tidak ke mana-mana, di rumah dan mengurus Rohit, tidak menunjukkan sikap ini memiliki uang. 

Dia pergi. Dia berteriak Aku akan pergi dan menangis. Ibu Bhalla khawatir melihat Ishita duduk di dekat Shagun ini pic. Raman mengatakan apa-apa yang akan terjadi. Ibu Bhalla berdoa bahwa puja ini mendapat lengkap. Raman berpikir tidak Ishita datang dalam pembicaraan Subbu ini ibu ini. Dia pergi keluar dan bertemu Prateek. 

Dia mengatakan dia khawatir bagi negara Ishita ini, ini akan mempengaruhi lagi. Prateek bilang aku akan berbicara dengan Ishita, puja ini adalah untuk yang baik, untuk memberikan ketenangan kepada orang mati, keyakinan hanya yang, tidak menjamin. Dia mengatakan setiap orang harus hadir di puja. Prateek pergi untuk berbicara dengan Ishita. 

Raman meminta Mrs. Bhalla tentang Sarika dan Simmi. Ibu Bhalla mengatakan dia pergi untuk mendapatkan obat-obatan Ananya ini. Raman mengatakan meneleponnya dan bertanya Romi tentang Sarika. Romi mengatakan dia tidak enak badan dan tidur. Raman mengatakan dia baik di pagi dan pergi ke meneleponnya.

Prateek mengatakan Ishita tentang kekhawatiran Raman ini. Dia bilang aku mendapat panggilan Shagun, dia bertanya apakah Anda yakin tentang Simmi. Ishita mengatakan bagaimana saya bisa, perban bisa untuk alasan yang berbeda juga. Dia bilang aku tahu yang sulit bagi Anda, Anda tidak bisa emosional orang itu akan menyakiti Raman, praktis dan kuat. 

Dia mengatakan Anda menangkap penjahat, bukan anggota keluarga. Dia mengatakan hal itu tidak bisa Simmi. Dia bertanya di mana Simmi, dan Sarika tidak terlihat di sini. Sarika mengatakan Raman bahwa dia tidak akan datang, Romi berperilaku buruk, ia salah memahami saya, dia mendorong saya. Dia menangis dan mengatakan aku merasa dia berubah. 

Raman mengatakan silakan puja ini imp untuk Ishita. Sarika setuju untuk datang. Raman meminta Romi untuk mendapatkan Sarika dan Rohit, dan tidak membuat masalah apapun. Sarika mengambil Rohit dan pergi untuk menghadiri puja. Romi tampak pada. puja berlangsung. Semua orang berdoa. Simmi pulang dan mencakup perban tangannya dengan dupatta-nya. Ishita dan Prateek memandangnya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 937
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 936