Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 938

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 938 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Simmi menggunakan kantong air panas untuknya meringankan nyeri tangan. Ishita melihat dirinya dan mengatakan mengapa Simmi melakukan semua ini, saya hanya tidak mengerti. Dia mendapat bermata berkaca-kaca dan pergi ke kamar. Raman meminta dia adalah dia tidak mendapatkan tidur. Dia mengatakan tidak, saya pergi untuk mengambil air. 

Dia bilang aku telah melihat Anda gelisah, adalah segalanya baik-baik saja. Dia bilang aku sedang tidak mendapatkan tidur yang baik, tidak ada yang stres. Dia mengatakan baik-baik saja, akan saya percaya Anda. Dia memegang tangannya dan mereka tersenyum melihat tiba-tiba hujan. Mereka menempatkan tangan di hujan dan ia membawanya keluar dalam hujan. 

Dia bertanya apa yang dia lakukan, mereka akan mendapatkan sakit. Dia meminta dia untuk datang, yang lain ia akan berpikir dia tidak pernah mendukungnya Chak dhoom dhoom ... ..plays ......... Raman berdiri dalam hujan. Dia memeluk dia dan mereka menari ... .. Anak-anak datang ke sana dan menari bersama mereka. Raman dan Ishita ditahan sama lain dan tersenyum.

pagi nya, Mrs. Bhalla mengatakan Neelu tentang halwa puri hidangan yang akan dibuat. Raman dan Ishita batuk dengan dingin. Ibu Bhalla bertanya bagaimana melakukan mereka berdua mendapatkan dingin. Ishita mengatakan mungkin virus, aku menangkap dingin dari Raman. Ibu Bhalla mengatakan aku mengerti dan tersenyum. 

Romi lelucon pada mereka. Amma datang dan meminta suplemen koran. Amma meminta Mrs. Bhalla kenapa dia tersenyum. Ibu Bhalla bilang aku bisa melihat mereka bahagia setelah waktu yang lama. Simmi meninggalkan dan mengatakan ia memiliki pekerjaan imp. Ibu Bhalla meminta dia untuk tinggal di rumah dan membantunya. 

Simmi mengatakan Aku m sibuk, saya akan datang malam. Ishita terlihat pada. Raman mengatakan aku akan pergi juga. Vandu menceritakan perhiasan Dinesh untuk membuat kalung desain yang sama dengan menggunakan diamond Amerika. Dinesh mengatakan baik-baik saja, itu akan biaya Rs 20000rs, saya akan mencoba untuk membuat satu serupa, 

yang sebenarnya mungkin tidak dapat dilakukan. Vandu meminta dia untuk membuat yang sama. Suraj terlihat dan mendengar mereka. Dinesh daun. Suraj mengatakan maaf mengganggu, saya ingin Anda untuk memeriksa proyek saya. Dia mengatakan baik-baik saja, datang. Prateek berikut Simmi restoran. Dia mengatakan Simmi akan ragu jika dia melihat saya.

Dia melihat Simmi berbicara dengan Ashok dan klik pic mereka. Dia menyebut Ishita dan bercerita tentang pertemuan Simmi Ashok. Ishita bertanya apa, apakah Anda yakin. Prateek mengatakan ya, infact aku telah mengirimkan pic. Ishita memeriksa pic dan merasa kecewa. Dia bertanya dapat Anda mendengar apa yang mereka bicarakan. Dia mengatakan tidak, saya m berdiri, saya tidak bisa mendengar mereka. Ishita bilang aku tidak bisa mengatakan bagaimana perasaanku, mengapa Simmi melakukan semua ini.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 939
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 938