Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 939

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 939 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Prateek bilang aku bisa mengerti, Simmi bekerja untuk Ashok, lihat keseleo tangan, berbaring dan bertemu Ashok, apa artinya ini. Dia mengatakan kita akan berbicara di malam tentang hal ini. Dia mengakhiri panggilan dan mengatakan saya harus menginformasikan Shagun. Dia melihat baterai pergi. 

Neelu datang kepadanya dan meminta dia untuk melihat Ruhi, dia meminta baju baru. Ishita menempatkan teleponnya pada charger dan mengatakan saya akan berbicara dengan Shagun nanti. Abhishek pergi ke rumah penjaga dan menemukan itu terkunci. Dia menyebut penjaga dan mengatakan dia tidak menjawab panggilan. 

Dia meminta wanita tetangga. Dia bilang dia tidak tahu, mobil besar telah datang dan sejak itu rumahnya tertutup, tidak tahu di mana dia pergi. Abhishek memberikan kartu namanya dan meminta dia untuk memanggilnya ketika penjaga datang. Abhishek kata penjaga akan memberikan info, whats terjadi. 

Dinesh datang ke kantor Suraj dan bertanya apa yang Anda ingin saya untuk membuat. Suraj mengatakan saya ingin Anda untuk membuat kalung. Dia mengatakan Vandita memberi Anda sebuah desain. Dinesh mengatakan ya, apakah Anda ingin desain serupa. Suraj bilang aku ingin kalung untuknya, saya ingin menggunakan berlian nyata. 

Dinesh mengatakan Madam mengatakan anggarannya rendah. Suraj mengatakan Anda melakukan apa yang sedang saya katakan, tidak perlu memberitahu Vandita, dia sekarang harus tahu ini, berlian harus baik. Dinesh bertanya bagaimana saya bisa melakukan ini. Suraj bilang aku punya nikmat yang besar, dia tidak akan menerima ini jika saya mengatakan padanya, aku ingin melakukan ini untuknya. 

Dinesh mengatakan baik-baik saja, dan daun. Suraj mengatakan saya berharap Vandita ji menyukai kalung ini. Raman bersiap untuk berangkat ke kantor dan sesuatu yang menyakitkan kakinya. Raman meminta Neelu untuk membantu dan mereka bergerak sofa. Dia mendapat anting-anting berlian dan meminta dia yang anting-anting adalah ini. 

Neelu tidak tahu. Mihika datang dan mengatakan memungkinkan cuti. Dia melihat anting-anting dan mengatakan anting yang Shagun ini. Raman terlihat pada terkejut. Shagun mencari anting-anting. Abhishek memanggilnya dan mengatakan penjaga yang hilang. Shagun meminta dia menginformasikan ini kepada Ishita, kami harus bertemu hari ini, dia datang. 

Abhishek bilang ya, dia akan datang, anting-anting saya hilang. Abhishek bertanya apa, itu yang penting. Dia mengakhiri panggilan dan berpikir tentang anting-anting nya. Raman mengatakan bagaimana anting-anting Shagun akan datang ke sini. Mihika bilang aku pergi dengan Shagun ketika dia membeli anting-anting ini, 

saya ingat dia mengubah satu rusak. Raman meminta Neelu untuk mendapatkan teleponnya. Neelu melihat ponsel Ishita dan mengasumsikan Raman nya. Dia memberikan ponsel Ishita untuk Raman. Raman daun. Ibu Bhalla kekhawatiran mengetahui tentang anting-anting Shagun ini.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 940
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 939