Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 940

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 940 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Sarika kesal dengan Romi. Ibu Bhalla datang di dapur dan bertanya apa yang dia membuat. Sarika kata paneer hidangan. Ibu Bhalla selera dan mengatakan garam yang tinggi. Sarika mulai berbicara kasar dan meminta dia untuk memasak sendiri, mereka tidak suka apa yang dia lakukan. Ishita terlihat dan bertanya bagaimana dia bisa berbicara dengan orang tua seperti ini. 

Sarika meminta Ishita untuk membantu Mrs. Bhalla di dapur daripada duduk di kamar, jika dia benar-benar peduli. Dia pergi. Ibu Bhalla saham khawatir dan bercerita tentang anting-anting Shagun ini ditemukan di bawah sofa, bahkan Raman khawatir. Ishita bilang aku akan melayani makanan, Anda pergi dan menyegarkan diri. Ibu Bhalla pergi.

Ishita bilang aku telah membuat mereka khawatir begitu banyak, saya berharap drama ini segera berakhir, saya tidak bisa menyakiti mereka. Dia pergi untuk memanggil Shagun dan mencari telepon. Dia menyebut Shagun. Shagun akan terkejut melihat nama Raman itu berkedip di telepon. Dia mengatakan mengapa Raman memanggil saya. 

Ishita berpikir mengapa Shagun tidak mengambil panggilan saya. Dia menelepon lagi. Shagun akan khawatir. Ishita berpikir apakah sesuatu terjadi Shagun. Raman di kantor dan berbicara kepada Mihir on line kantor. Dia meminta kapan dia kembali, dia merindukannya banyak. Ishita berpikir untuk memanggil Abhishek. 

Dia melihat dirinya pic screensaver dan mengatakan aku terus Raman ini pic. Dia memeriksa telepon dan mengatakan ini adalah ponsel Raman, itu berarti ia mengambil telepon saya, saya menyimpannya pengisian, ia bingung dan mengambil ponsel saya, itu sebabnya Shagun tidak mengambil panggilan saya, jika dia meminta telepon saya untuk memberitahu saya , 

Raman akan menerima telepon. Shagun berpikir untuk menginformasikan Ishita tentang Taman memanggilnya. Dia menyebut Ishita. Ishita berpikir apa yang harus dilakukan. Raman sibuk berbicara di telepon kantor, sementara mobile dijauhkan. Abhishek datang ke Bhalla rumah. Ishita memberitahu dia untuk memanggil Shagun dan memintanya untuk tidak menelepon di telepon, dan bercerita tentang swapping telepon. 

Abhishek bilang aku lupa telepon saya di jip. Dia pergi untuk mendapatkannya. Raman pulang dan mengatakan dia perlu berbicara dengan Ishita. Dia akan tegang. Abhishek meminta dia untuk pergi, ia akan berbicara dengan Shagun. Raman tahu bertemu Simmi dengan Ashok ... Ishita pergi ke Raman. Raman bertanya apa yang Anda pikirkan, saya m bodoh, saya tidak bisa mengerti, saya harus tahu segalanya. 

Dia akan khawatir. Dia bilang kau merasa aku tidak akan tahu. Dia bertanya apa. Dia bertanya mengapa kau tidak tahu, aku sedang gila percaya Anda, saya m melek, saya mengalami kerugian besar, bagaimana kau bisa begitu ceroboh. Dia bilang aku minta maaf dan teriakan. Dia mengatakan lebih baik Anda menyesal, saya ditipu, 

saya pikir saya m gila dan nya kesalahan saya, maka saya datang untuk tahu itu telepon Anda. Dia akan lega dan mengatakan ponsel ... Dia mengatakan mengapa Anda menjaga ponsel Anda pengisian pada saat pengisian saya, bodoh Neelu punya saya telepon Anda, yang tidak dikenakan biaya. Dia ingat dia tidak mengaktifkan. Dia mengatakan baik itu tidak berdering. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 941
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 940