Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 942

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 942 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Dinesh memberikan kalung berlian untuk Suraj. Suraj mengatakan kepadanya bahwa Vandita tidak harus tahu ini dan Dinesh daun. Suraj ingin diwali senang Vandu. Sarika menyebut temannya dan mendapat tahu ada satu pembukaan. Dia mengatakan dia ingin melakukan pekerjaan ini. Wanita itu mengatakan kondisi ini mereka akan mempekerjakan perempuan yang belum menikah. Sarika meminta dia untuk mengirim CV nya. 

Wanita mengatakan tetapi Anda menikah. Sarika bilang aku tidak akan memberitahu siapa pun aku m menikah. Wanita mengatakan ini tidak akan benar. Sarika mengatakan silakan, saya ingin pekerjaan ini. Wanita mengatakan baik-baik saja. Sarika berharap dia mendapat pekerjaan ini. Ibu Bhalla datang dan memberi hadiah diwali nya, sebagai diwali pertama nya. Sarika terima kasih dan mengambil berkah nya. 

Ibu Bhalla kata Mr Bhalla punya pakaian untuk Rohit, datang dan mengambil. Dia bertanya apakah Romi tahu Anda berbohong untuk melakukan pekerjaan. Sarika bilang aku harus bekerja, jika Romi bisa tidak, saya tidak ingin anak saya untuk menjalani hidup yang buruk. Suraj datang untuk memenuhi Vandu dan tersenyum melihat dia membuat Rangoli. Dia bilang dia menyelesaikan berkas tugas kedua. 

Dia mengatakan liburan hari ini, Anda akan ditampilkan di perguruan tinggi ini. Dia mengatakan silahkan cek, yang selesai, saya mengambil kursus ini sebagai tantangan dan ingin menyelesaikan proyek saya tepat waktu. Dia mengatakan kemajuan Anda baik, saya senang Anda mengambil ini serius. Dia bilang dia punya hadiah kecil ini untuknya. Dia bilang aku m guru Anda, ini tidak diperlukan. 

Dia meminta dia untuk melihat sekali. Dia melihat desain dia berikan kepada Dinesh. Dia mengatakan dia meminta Dinesh untuk membuat desain yang tepat untuknya. Dia bilang aku tidak bisa menerimanya. Dia bilang aku benar-benar ingin mengucapkan terima kasih, terima ini, hadiah kecil. Dia mengatakan baik-baik saja, Anda harus mengambil uang untuk ini, perhiasan itu kepada perkiraan, saya akan memanggil dan konfirmasi. 

Suraj mengatakan ya, saya membayarnya 30000rs, Anda memberikannya kepada saya, tidak ada masalah. Dia mengatakan baik-baik saja dan mengambil kalung itu. Dia pergi untuk mendapatkan uang dan meminta dia untuk menunggu. Dia mengatakan diwali nya, tidak ada yang pergi tanpa permen dari rumah kami, membuat diri Anda nyaman, memiliki permen. Dia pergi. Dia tersenyum dan mengatakan happy diwali .... 

Ibu Bhalla meminta Simmi untuk membantunya, Ishita sibuk sejak pagi. Simmi mengatakan dia memiliki pekerjaan yang mendesak, saya sedang melakukan lepas kerja dengan teman saya. Ibu Bhalla mengatakan hari ini diwali nya, datang sebelum makan malam. Simmi daun. Ibu Bhalla mengatakan semua orang sibuk, tidak tahu akan Mihir datang makan malam. 

Mihika datang ke kantor dan hadiah Kurta ke Mihir. Dia meminta dia untuk memakainya. Dia berterima kasih,. Dia meminta dia untuk bersiap-siap dan datang untuk diwali puja, dia berpikir untuk diyas cahaya di kantor dan melakukan puja di sini. Ia mengatakan ia tidak memiliki suasana hati untuk merayakan diwali. Dia meyakinkan dia dan dia pergi untuk mengubah. Dia mengatakan semuanya semakin baik, Mihir setuju dan Ishita juga pulih.

Ishita gaun untuk Diwali, dan mengatakan dia harus membuat Simmi menerima kebenaran, hari ini di diwali. Dia menangis dan berdoa Tuhan untuk membuat hal ini mudah baginya. listrik padam dan dia bangun untuk melihat. Raman memegang tangan dan memeluk dia. Dia bilang dia akan mendapatkan lilin. Raman membuat dia duduk dan mendapat perhiasan. Maine khudko dediya hai Tujhko ... ..plays ............ .. Dia membuat dia memakai kalung, gelang dan cincin. Mereka tersenyum. Dia menandatangani ia mendapat anting juga, dan membuat dia memakainya.

Dia mendapat diya dan mengatakan Anda tahu mengapa aku diya ini, diya mendapat cahaya dalam kegelapan ini, juga Anda mendapat cahaya dalam hidup saya, saya tidak bisa mengatakan apa yang Anda bagi saya, dan memeluk. Dia merasa buruk untuk melakukan semua itu lagi hari ini, tapi demi dirinya. Semua orang melakukan puja. 

Ishita berbicara kepada anak-anak dan meminta Neelu untuk mendapatkan makanan ringan untuk mereka. Dia berpikir ketika Simmi akan datang. Prateek datang dan ingin semua orang diwali bahagia. Raman memperkenalkan Mihir kepadanya. Iyers datang dan Ishita pelukan keluarganya. Dia suka kalung itu dan mengatakan itu akan menjadi pilihan Bala. Vandu mengatakan pilihannya nya. Ishita meminta Mrs. Bhalla tentang Simmi. Ibu Bhalla mengatakan Simmi akan datang sebelum makan malam. Ishita berpikir Simmi harus menjawab saya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 943
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 942