Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 955

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 955 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Simmi bertanya mengapa Parmeet akan bertemu dengan saya. Ishita mengatakan tidak berbohong padaku, Aku m tidak Ishita, saya m Shagun, apa yang Anda semua perencanaan terhadap saya, Ashok dan Parmeet ... Simmi bilang aku tidak takut dari Anda. Ishita meminta dia untuk takut, dan mengingatkan apa yang dia lakukan dengan Raman, tantra dan Ishita, sekarang dia bisa membahayakan Ananya. 

Simmi menangis dan mengatakan tidak ada silahkan, saya mohon Anda, tidak melakukan apa pun untuk Ananya. Ishita mengatakan Aku m Shagun, Aku m tidak baik dengan anak-anak, apa pun bisa terjadi jika Anda tidak mengatakan kebenaran. Simmi panggilan keluarga kami. Ishita mengatakan tidak ada satu di sini, saya ingin tahu yang sebenarnya. 

Ananya ibumu tidak mencintaimu, dia tidak ingin mengatakan kebenaran. Simmi mengambil teleponnya. Ishita bilang aku akan jatuh Simmi, dan mengancam dirinya. Abhishek dan Prateek datang ke sana. Ishita teriakan di Simmi. Mereka mendengar suara ini dan terburu-buru dalam. Simmi melihat mereka dan meminta Prateek untuk menyimpan Ananya. 

Ishita meminta Prateek untuk menjauh, dia bisa melakukan apa saja, Prateek meminta Simmi untuk menjawab apa yang dia minta, Ishita memiliki Ananya. Abhishek mengatakan dia akan meninggalkan Ananya, mengatakan yang sebenarnya. Ishita takut seperti dia adalah melempar Ananya. Simmi teriakan ya, saya bertemu Param, karena ia akan mati. Mereka semua mendapatkan terkejut.

Ishita mengatakan mengatakan kebenaran, tidak berbohong. Simmi mengatakan Param memiliki Sirosis hati, jika ia tidak mendapatkan transplantasi hati, ia akan mati, memeriksa laporan tersebut. Ishita memberikan Ananya untuk Simmi dan memeriksa laporan. Simmi pelukan Ananya dan teriakan. 

Simmi mengatakan malam yang sama saya mendapat panggilan dari rumah sakit, ketika batu jatuh di Raman. FB menunjukkan dokter memanggil Simmi dan bercerita tentang kondisi Parmeet ini. Simmi mengatakan dia adalah nomor satu penipuan, Anda tidak tahu, dia mungkin berbohong. Dokter mengatakan dia benar-benar serius, bertemu dia sekali demi kemanusiaan. Simmi daun. FB berakhir.

Simmi mengatakan Parmeet tidak mengatakan apa-apa. FB menunjukkan Parmeet berbohong kepada Simmi tentang penyakitnya. Dia bertanya tentang Ananya dan dia tegur dia. Dia berbicara dengan dokter. Dokter mengatakan kepadanya tentang keadaan kritis. Dia bertanya mengapa dia menelepon istrinya, ia telah menyakitinya banyak, dia baik dan akan datang untuk membantu, ia ingin sendirian, ini hukumannya. 

Simmi menangis dan bertanya mengapa dia tidak memberitahunya. Parmeet mengatakan ia telah menyakitinya. Dia bilang aku mencintaimu, bukan berarti aku akan lupa kemanusiaan, saya ingin membantu Anda. Mereka memeluk. FB berakhir. Ishita mengatakan Simmi memutuskan untuk membantu Parmeet, karena ia adalah ayah Ananya ini. Simmi mengatakan Parmeet mungkin sangat buruk, tetapi dia adalah ayah Ananya ini, bagaimana saya bisa meninggalkan dia untuk mati. Ishita menghiburnya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 956
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 955