Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 959

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 959 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Romi mengatakan tolong, jangan memberikan kuliah. Ishita meminta dia untuk mendapatkan rasa hormat. Romi mengatakan tapi ... Mr. Bhalla mengatakan Romi bahwa ia mabuk kemarin malam dan menciptakan adegan, Mrs. Bhalla tidak sehat. Dia meminta Neelu untuk memberikan makanan untuk Mrs. Bhalla. Romi tidak memiliki sarapan dan pergi. Sarika mendapat sedih.

Prateek pergi ke pengadilan untuk memenuhi Pathak. Pathak adalah memiliki percakapan dengan Ashok. Pathak bertanya mengapa ia ada di sini. Ashok memberinya uang untuk bantuannya dalam mendapatkan kontrak. Pathak mengatakan saya berharap jumlah yang sama yang seperti yang Anda katakan, Anda memenangkan kontrak seperti yang saya katakan angka. Ashok bertanya bagaimana ia bisa tidak setia kepada Raman. 

Pathak mengatakan Aku m berdaya, saya butuh uang. Ashok mengatakan saya akan membayar untuk pekerjaan Anda selalu. Prateek melihat mereka dan berpikir Pathak bekerja untuk Ashok, ia harus memberitahu semua orang. Raman menunggu untuk bertemu guru Ruhi ini. Wanita itu mengatakan ia adalah guru pengganti Ruhi di tempat Kalpana ini. 

Raman mengatakan apa komentar Kalpana menulis. Dia mengatakan Ruhi tidak proyek lengkap. Dia meminta dia untuk tahu alasannya. Dia bertanya apa alasannya. Dia mengatakan isu sensitif, saya dapat berbicara dengan Anda di luar. Dia mengatakan baik-baik saja, ini adalah istirahat makan siang saya, kami akan bertemu di coffee shop. Raman mengucapkan terima kasih.

Prateek menginformasikan Ishita tentang Pathak. Dia mengatakan apa, dia seperti anggota keluarga kami, dia mengatakan kemarin tentang rekening bank Simmi ini. Dia mengatakan saya pikir Pathak adalah framing Simmi, ia bekerja untuk Ashok. Ishita kata Mrs. Bhalla diundang Pathak pada malam diwali, mungkin dia pergi ke terrace dan membuat batu jatuh pada Raman. 

Dia mengatakan tentang penjaga. Dia mengatakan penjaga yang hilang, bagaimana kita tahu. Dia mengatakan mungkin Ashok adalah memeras Pathak. Dia mengatakan tidak tahu, saya m mendapatkan panggilan Vandu, aku akan bicara nanti, menginformasikan Shagun dan Abhishek. Vandu mengatakan Ishita yang Raman tidak di kantor, Mihir katanya menangani pertemuan, Raman di restoran dengan seorang gadis cantik, dia tidak melihat saya. 

Ishita marah dan berpikir Raavan Kumar adalah menggoda dengan seorang gadis, sementara dia berjuang untuk hidupnya. Dia bilang dia mungkin salah juga. Ishita mengatakan baik-baik saja, aku akan datang dan melihat. Simmi bertanya apa yang terjadi. Ishita daun. Raman mengatakan maaf untuk menghubungi Anda di sini, itu hal yang pribadi. Wanita terlihat di pintu. Mereka memesan kopi dan roti. 

Dia melihat BF nya datang dan meminta Raman untuk mencoba sandwich ayam. Pria itu melihat dirinya dengan Raman, bertanya-tanya mengapa dia bercerita tentang pertemuan. Raman mengatakan padanya masalah di rumah. Pesan orang itu wanita Pooja, apa yang dia lakukan di sini dan siapa pria itu. Dia berpikir rencananya bekerja, Mohit yang memperhatikan saya, saya akan menggunakan pertemuan ini dengan Raman dan membuat Mohit mengakui bahwa dia mencintaiku. 

Vandu berharap Ishita datang segera. Ishita datang ke sana dan mengatakan aku tidak akan meninggalkan Raman. Vandu bilang aku tidak mendengar mereka, tidak tahu apa itu. Ishita bilang aku akan melihat mereka. Vandu mengatakan mungkin mereka tidak berkencan. Ishita mengatakan dia berbohong kepada saya dan Mihir, 

ia telah datang untuk menggoda, saya sedang melakukan begitu banyak untuk dia. Vandu bertanya apa yang Anda lakukan. Ishita mengatakan sama apa yang Anda lakukan, mengurus rumah dan anak-anak. Dia pergi. Vandu ingin Allah menyelamatkan Raman, dan berharap pertemuannya nya. Raman melihat Ishita marah.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 960
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 959