Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 960

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 960 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita memarahi Pooja dan Raman. Dia bertanya apakah dia berkencan, ia adalah pendusta, dia tidak begitu banyak untuk dia dan dia melakukan hal ini. Raman meminta Pooja mengatakan. Pooja mengatakan memberitahu Sayang nya, bahwa Anda meninggalkan istri Anda untuk saya. Raman bertanya apa, kau gila. Ishita mengatakan Anda datang pada tanggal. Raman mengatakan saya datang untuk Ruhi. 

Ishita meminta Ruhi lagi, Anda menikah saya untuk Ruhi juga. Mohit pergi ke Pooja dan mengatakan apakah ini pertemuan Anda. Dia bertanya apa masalah ini untuk Anda. Dia bilang aku mencintaimu. Dia tersenyum. Vandu, Ishita dan Raman melihat pada. Sarika meminta Mrs. Bhalla untuk mengurus Rohit. Ibu Bhalla mengatakan tidak, Raman menjelaskan saya, saya tidak akan datang antara Anda dan Romi, 

Rohit adalah tanggung jawab Anda, melakukan apa yang Anda inginkan, saya akan melakukan apa yang saya inginkan, Anda harus memahami bagaimana untuk menyerang akord antara kerja dan keluarga. Sarika bertanya apa yang terjadi sekarang, aku benar-benar harus pergi, Anda selalu berhasil Rohit. Amma datang ke sana dan mengatakan dia ingin resep halwa Punjabi. 

Sarika meminta Amma untuk mengelola Rohit untuk beberapa waktu, dia akan datang dalam beberapa waktu. Amma gembira setuju. Sarika terima kasih dan daun. Ibu Bhalla meminta Amma mengapa dia mengambil Rohit. Amma bilang aku tidak memiliki masalah, Sarika akan datang dalam beberapa waktu. Ibu Bhalla mengatakan hanya Sarika memiliki masalah.

Mohit berpendapat dengan Raman. Ishita tegur dia, dan mengatakan ia yakin Pooja setelah Raman, saya tahu suami saya baik. Mohit mengatakan saya tahu GF saya, dia tidak akan menjebak setiap pria yang sudah menikah. Raman mengatakan Aku bahkan tidak tahu namanya. Dia mengatakan lalu bagaimana melakukan Anda dapatkan di sini. 

Mohit mengatakan menghentikannya. Dia mengaku cinta kepada Pooja dan mengusulkan dia untuk menikah. Dia bilang dia akan menikah dengannya, dia mencintai dia banyak. Mereka memeluk. Ishita bertanya kenapa dia membodohi Mohit. Pooja mengatakan maaf, saya akan memberitahu semuanya, aku ingin Mohit mengaku cinta, Raman mengatakan kepada saya tentang masalah Ruhi ini, jadi saya pikir ini adalah kesempatan yang baik untuk membuat Mohit mengaku cinta. 

Ishita bertanya tentang masalah Ruhi ini. Raman mengatakan tentang proyek-nya. Pooja mengucapkan terima kasih atas bantuan dan mengatakan dia akan membantu Ruhi dalam proyek nya. Raman terima kasih. Pooja dan Mohit meninggalkan. Raman bertanya Ishita apa yang ia katakan. Vandu bilang aku akan pergi. Ishita meminta Vandu untuk datang dan takut ejekan Raman.

Pathak memenuhi Mihir dan bertanya tentang Raman. Mihir bilang aku tidak tahu kapan akan Raman datang. Pathak meminta Mihir untuk menandatangani. Mihir memeriksa POA dan bertanya apa untuk ini? Pathak mengatakan Raman tahu ini, cukup masuk. Mihir bilang aku tidak dapat masuk tanpa izin Raman ini.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 961
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 960