Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 963

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 963 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Pathak mengatakan Abhishek bahwa ia tidak membunuh penjaga, mayat itu di mobilnya dan ia takut. Dia pergi ke sana untuk menyembunyikan tubuh, berpikir apa yang akan menjadi motif saya. Raman dan Ishita melihat pada. Pathak meminta Abhishek untuk memeriksa post mortem laporan, ia berada di kantornya saat kematian pria itu. Abhishek bertanya mengapa dia tidak memberitahu polisi. 

Pathak mengatakan saya takut bahwa orang-orang .. Abhishek bertanya siapa. Pathak mengatakan percayalah, saya tidak tahu siapa yang terus bahwa mayat di mobil saya, biarkan aku pergi. Abhishek bertanya di mana Anda harus pergi, untuk menghapus bukti? Raman meminta Pathak mengatakan kebenaran. Pathak mengatakan biarkan aku pergi, istri saya hidup Trisha adalah dalam bahaya, mereka akan membunuhnya. 

Raman bertanya apa yang terjadi dengan Trisha. Pathak mengatakan maaf Raman, saya menerima saya berbohong kepada Raman, aku tak berdaya untuk menyelamatkan Trisha, ampunilah saya. Ishita bertanya mengapa kau tidak memberitahu saya. Pathak bertanya apa yang bisa saya katakan, bahwa Trisha semakin jauh dari saya, 

saudara Trisha Tandon bangkrut, masalah dimulai di rumah kami, dia dulu tinggal marah, dia merasa pertemuan kompleks teman-temannya, dia mulai berjudi, saya tidak tahu ini, ia kehilangan banyak uang dalam perjudian, teman-temannya mengancamnya untuk mengembalikan uang, hari itu saya datang untuk mengetahui hal ini, 

bagaimana saya bisa membayar pinjaman itu, teman saya mengatakan kepada saya hanya satu orang yang bisa membantu saya, saya katakan saya m siap untuk melakukan pekerjaan apapun untuk menyimpan Trisha, ia membawa saya ke orang itu, Ashok Khanna. Raman bertanya mengapa kau tidak datang padaku. 

Pathak mengatakan bagaimana aku bisa datang untuk mengambil bantuan Anda, saya setuju untuk Ashok dan. .... Raman mengatakan Anda memberinya kontrak kami. Pathak mengatakan maaf. Raman meminta apakah Anda mendapatkan uang dari Ashok. Pathak mengatakan ya, tapi itu terlambat, orang-orang diculik Trisha, aku harus pergi ke sana untuk memberikan uang. 

Abhishek mengatakan setuju, bagaimana dengan mayat. Dia bilang aku tidak tahu, mereka menelepon saya luar kota untuk bertemu, saya pikir mereka telah melakukan ini, saya tidak memberitahu polisi sehingga kehidupan Trisha tidak mendapatkan risiko, tolong beritahu saya pergi. Inspektur membawa laporan post mortem dan mengatakan bahwa penjaga sudah mati, 

dan Pathak berada di kantor pada waktu itu, kami diverifikasi. Raman meminta Abhishek untuk membantu Pathak. Abhishek mengatakan baik-baik saja, saya akan membantu Pathak. Pathak mengatakan tidak, saya tidak bisa menempatkan Trisha risiko. Abhishek bilang aku tahu preman tersebut, katakan padaku. Pathak mengatakan kepadanya tempat. Raman bilang aku akan datang. Abhishek mengatakan tidak, orang yang kurang harus pergi, jangan khawatir, saya akan membawa Trisha.

Ashok tegur seseorang dan mengatakan ini tidak boleh terjadi lagi. Dia mengakhiri panggilan dan mengatakan tidak tahu berapa banyak orang yang harus saya bunuh, bunuh Raman. Mihika dan Mihir berbicara di kantor dengan Pathak. Dia marah mengetahui Pathak kecurangan Raman. Dia bilang aku kehilangan kontak dengan Trisha.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 964
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 963