Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 969

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 969 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita bergegas untuk Shagun. Dia membawa Shagun keluar, dan Ashok akan terkejut. Ishita meminta Shagun untuk mengambil napas panjang dan membawanya. Dia membuat Shagun duduk dan bertanya bagaimana dia merasa baik. Shagun bilang aku sedang merasa baik-baik saja. Ishita meminta dia untuk datang, mereka akan pergi ke dokter. Mereka berhenti melihat seseorang datang kepada mereka. Ishita menempatkan obor di wajahnya. Mereka mendapatkan terkejut melihat Ashok. Ashok melihat mereka. Raman di rumah.

Ashok mengatakan besar, Shagun Anda bergabung Ishita menjebak saya, Anda merasa aku akan ditangkap, Ishita bersembunyi ini, saya akan memberitahu hal ini kepada semua orang tentang drama Anda. Ishita meminta dia untuk meninggalkan. Ashok meminta dia untuk datang dan mereka akan memberitahu Raman. Dia memegang tangan Shagun ini. Ishita meminta dia untuk meninggalkan Shagun. Ashok mendorong Ishita bawah. Dia mengatakan Anda berdua punya menyenangkan di membodohi semua orang, datang.

Abhishek datang ke sana dan melihat mereka. Ishita dan Shagun bersantai melihat dia. Ashok mengatakan yang baik Anda datang ACP, lihat Shagun hidup, kematiannya adalah hanya sebuah akting. Abhishek meminta Ashok untuk keluar. Ashok meminta dia untuk melihat dia masih hidup, dia akan mengekspos dirinya. Abhishek mengatakan tidak, Anda tidak akan mengekspos siapa pun. Ashok meminta kau tiga bersama-sama ... itu berarti Anda bersama-sama. 

Its okay, tidak ada yang bisa menghentikan saya dari mengatakan kebenaran ini, datang dengan saya Shagun. Abhishek berhenti Ashok dan mereka bertengkar. Ashok jatuh. Ishita meminta Ashok untuk meninggalkan dari sini dan shouts.Raman mendengar dan mengatakan Ishita masih di sini. Ishita meminta Abhishek untuk mengambil Shagun dan meninggalkan. Raman datang di lantai bawah dan memanggil Abhishek, melihat mobilnya. Ishita khawatir. Raman melihat Ishita dan Ashok jatuh di tanah. 

Ishita berpikir sebelum Ashok mengatakan sesuatu, dia harus memberitahu Raman sesuatu yang Raman tidak mendengarkan Ashok. Ishita mengatakan Raman yang Ashok adalah mengganggu dan memanggil Shagun, dia marah. Raman mengalahkan Ashok. Ashok mengatakan Anda tidak tahu Raman, dia membodohi Anda. Raman meminta penjaga untuk memberitahu Ashok. Ashok mengatakan dia membodohi Anda, saya telah melihat itu, saya akan membuktikan. 

Ashok diambil oleh penjaga. Mihika, Vandu dan Bala berada di jalan kembali ke rumah. Mihika kata Raman dan Ishita pembohong, saya yakin mereka berada di rumah, Vandu kata yang baik mereka menghabiskan waktu. Bala bercerita tentang Mrs. Bhalla dan argumen Mrs. Iyer ini, dan mengatakan mereka tidak bisa mencerna makanan dengan pertempuran. Dia tidak melihat dan Vandu lansiran Bala. Mobil lain mendapat untung sedikit. 

Sopir meminta Bala meminta maaf kepada bosnya. Suraj mendapat turun dan Bala mengatakan ia akan membayar kerugian. Suraj menghina dia dan daun. Vandu menenangkan Bala dan meminta dia untuk tidak merasa buruk, mereka tidak bisa membeli mobil mahal tersebut. Dia meminta dia untuk datang. Ashok marah dan mengatakan ia akan memberitahu segalanya untuk Raman, maka Ishita akan tahu. Suraj datang dan meminta dengan siapa kau bicara sendiri. Ashok mengatakan saya harus memberikan berita besar, Shagun hidup. 

Suraj bertanya apa omong kosong. Ashok mengatakan saya telah melihat dia, Ishita dan Shagun membuat rencana pertandingan besar, saya tahu itu. Suraj mengatakan baik-baik saja, Anda bersantai, saya akan membuat minuman untuk Anda. Ashok mengatakan bagaimana Shagun bisa melakukan ini, aku memperingatkan dia. Suraj menambahkan tidur tablet di minum untuk menenangkan diri Ashok dan memberikan Ashok. minuman Ashok. 

Suraj meminta Ashok tidak memberitahu siapa pun. Ashok bilang aku akan memberitahu semua orang. Suraj meminta dia untuk merencanakan dengan baik dan kemudian berkata. Ashok tidur. Suraj meminta hamba untuk mengambil Ashok ke kamar, dia tidak enak badan. Raman membawa bungkusan makanan dan mengatakan Ishita ibu itu dan ayah mendapatkannya, kami akan memilikinya. Dia bilang aku m tidak lapar. Dia bilang aku m lapar. Dia meminta dia untuk memberinya beberapa ruang dan pergi ke kamar kecil. Dia khawatir untuk Shagun dan panggilan Abhishek. Raman berpikir apa yang terjadi padanya.

Ishita memenuhi Abhishek. Dia mengatakan Shagun baik-baik saja. Dia bertanya di mana kau dan Prateek, Shagun dan saya mencoba menelepon berkali-kali. Dia mengatakan aku pergi untuk bekerja imp, semuanya dalam kontrol, jangan khawatir. Dia khawatir reaksi Ashok sekarang, Anda dan Prateek tidak peduli untuk Raman. Dia bilang kau tahu aku selalu mendukung Anda, Anda tidak bisa menyalahkan saya. Situasi tidak lebih buruk. 

Dia menangis. Dia meminta maaf dan mengatakan dia sangat khawatir, masalah besar yang yang Ashok tahu kebenaran sekarang, bagaimana dengan Shagun, Ashok akan menyiksanya. Abhishek menenangkan dan mengatakan kami akan tetap Shagun aman, kita akan membahas rencana kami besok. Dia mengatakan maaf. Dia mengatakan kita bersama-sama. Raman melihat mereka dari jendela. Dia mengatakan Ishita tidak berbicara dengan saya, dan berbicara dengan Abhishek sekarang.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 970
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 969