Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 972

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 972 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita dan Raman memiliki momen manis. Ia lupa hari ulang tahunnya dan dia tersenyum. Dia mengatakan tunggu, aku akan mengatakan. Dia mengatakan Anda tidak ulang tahun saya. Dia bertanya apa yang dia tahu tentang dia. Dia bilang aku tahu segalanya dan jawaban dia. Dia bilang dia akan mengalahkan dia. Mereka mengambil sendok untuk melawan. Dia mengatakan Anda mengklaim bahwa kau mencintaiku dan bagaimana Anda bisa melupakan hari ulang tahun saya, Anda akan mendapatkan makanan favorit Anda. 

Dia mengatakan saya katakan, saya tidak tahu ulang tahun Anda. Dia meminta maaf padanya dan mengatakan satu hal yang saya tahu, kira itu. Dia memegang dan mengatakan aku mencintaimu. Mereka tersenyum dan memeluk. Dia mengatakan aku mencintaimu juga Raman dan menangis, berpikir dia tidak akan membiarkan sesuatu terjadi padanya.

Vandu berpikir bagaimana untuk mendapatkan waktu untuk bersiap-siap, tapi dia harus memakai beberapa perhiasan untuk pamer. Bala datang ke sana dengan perhiasan baru. Dia meminta dia untuk membantu nya, ada pesta staf dan dia harus mengenakan sesuatu. Dia bertanya pendapatnya. Dia mengatakan Anda harus terlihat baik pokok makhluk kuliah. 

Dia bilang aku tidak punya apa-apa lagi, saya tidak akan pergi, lebih baik. Dia kejutan itu dengan kalung. Dia meminta dia untuk mencoba dan meminta apakah dia menyukainya. Dia memuji dirinya. Dia bertanya apa kebutuhan, mengembalikannya. Dia mengatakan yang tidak mahal, saya akan mendapatkannya bahkan jika itu mahal. 

Dia mengatakan Anda mengurangi daftar Anda bagi kami, karena Anda mencintai kita, saya juga mencintaimu, ketika saya melihat undangan ini, saya memutuskan istri saya akan terlihat paling indah di partai. Dia Tuhan dia. Ishita meminta Simmi untuk memanggil Raman. Simmi bilang aku akan memanggilnya dalam beberapa waktu, dan kemudian Anda meninggalkan. 

Raman meminta Ishita datang, mereka harus membuat kue bersama-sama, Anda berada di telepon. Dia bilang aku terus telepon pengisian. Mereka bicara tentang kue. Dia mendapat panggilan dan meminta Kolkata hari ini sendiri. Mukherjee mengatakan Singapura klien penting bagi kita, kita tidak akan mendapatkan kesempatan lagi, imp untuk usaha patungan kami. 

Raman mengatakan baik-baik saja, saya akan meninggalkan bandara. Ishita khawatir. Raman mengatakan aku bakal Kolkata, tidak di bulan, saya akan tetap berhubungan dengan Anda. Dia memeluk dia dan berpikir mengapa dia mendapatkan begitu emosional seolah-olah aku sedang pergi ke suatu tempat untuk pertama kalinya. Dia pergi untuk melakukan pengepakan. Dia ingat kata-kata Ashok dan berpikir apa yang harus dilakukan.

Vandu berbicara dengan seorang wanita. Wanita mengatakan ini adalah berlian yang nyata, rantai menyambar mendapat umum. kalung ini cocok untuk anda banyak. Vandu mengatakan terima kasih, Bala memberikannya. Suraj datang dan wanita mengatakan kepadanya bahwa ceramahnya punya lebih. Suraj mengatakan seseorang rusak mobil saya, jadi aku terlambat. Vandu bertanya adalah uang yang diberikan oleh suaminya cukup untuk perbaikan mobil, jika dia ingin lebih, ia dapat mengirim tagihan.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 973
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 972