Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 974

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 974 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode ini dimulai dengan pertemuan Ishita Ashok. Dia bodoh bahwa dia siap untuk membunuh Raman demi anak-anaknya. Tanyanya apakah dia setuju itu. Dia bilang aku akan bunuh diri bersama Raman. Dia bertanya apa. Dia bilang aku akan mati jika Raman meninggal, jadi jika saya harus membunuhnya, saya juga akan menyerahkan hidup saya. Dia bilang dia telah memikirkan dengan baik, 

dia akan mengambil Raman ke daerah berbukit dan dia akan mendorong Raman, dan ia akan menyerah hidupnya juga, tapi kita harus membuat kesepakatan, berjanji bahwa Anda akan berada jauh dari anak-anak saya. Dia mengatakan Anda merasa aku akan percaya Anda, apa bukti yang Anda katakan kebenaran.

Dia bertanya akan Anda ragu pada saya, bagaimana seharusnya saya percaya Anda. Dia bilang aku ingin melihat kematian Raman, saya berjanji saya tidak akan melakukan apa pun untuk keluarga Anda, tapi apa bukti yang Anda miliki. Dia bilang aku telah bukti, saya melakukan pemesanan hotel bagi saya dan Raman, Anda dapat mengkonfirmasikannya. 

Ashok panggilan hotel dan menegaskan pemesanan. Dia bertanya akan dia ganda menyeberang dia. Dia mengatakan anak-anaknya adalah segalanya baginya. Dia bertanya siapa yang akan memberitahu saya. Dia mengatakan informan Anda akan memberitahu Anda. Dia meminta dia untuk berada jauh dari anak-anak dan daun nya. 

Dia mengatakan besar, dia terperangkap dalam rencana saya, saya tahu yang rencananya untuk aman Raman, rencana saya akan mulai di mana rencananya dimulai, saya akan membuat ini palsu rencana nyata, Raman benar-benar akan mati dan menyalahkan akan terus Anda Ishita. Ibu Bhalla, Amma dan lain-lain menikmati pesta kitty. 

Ishita panggilan Mrs. Bhalla dan mengatakan dia membuat rencana untuk pergi keluar dengan Raman. Ibu Bhalla meminta mereka untuk menikmati. Ishita bilang aku akan menghubungi Anda di pagi. Ibu Bhalla mengatakan saya akan mengelola anak-anak. Ishita meminta dia untuk mengurus semua orang. 

Ishita mengakhiri panggilan dan merasa menyesal, tapi dia melakukan ini untuk Raman. Ibu Bhalla mengatakan ini untuk semua orang. Dia meminta Sarika untuk menginformasikan Romi untuk menjemput mereka. Simmi bertanya-tanya whats rencana Ishita ini. Ashok meminta informan untuk memberitahu apa-apa lagi. 

Ashok mengatakan itu berarti Ishita berbohong, dan apa Ishita direncanakan kejutan untuk Raman ketika dia kembali, memberitahu saya jika ada sesuatu yang lain. Akhir lagu Ashok di YHM Ashok tersenyum dan berkata Ishita, ini adalah rencana saya, Anda merasa Raman akan pergi Kolkata dan aman, tidak, aku tidak akan membiarkan dia naik ke pesawat, saya akan membuat rencana kiddish nyata Anda. 

Dia memeriksa Kolkata rincian penerbangan. Dia mengubah sim dan panggilan penerbangan, menceritakan tentang penerbangan itu. inspektur mengatakan staf bahwa mereka mendapat informasi bahwa pesawat telah membom. Pria itu meminta semua orang untuk kembali sebagai penerbangan dibatalkan karena alasan teknis. Raman meminta info, dia harus pergi untuk pekerjaan mendesak. Pria itu meminta Raman untuk pergi ke meja info dan mencari tahu.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 975
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 974