Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 975

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 975 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ashok menelepon lagi dan mendapat untuk mengetahui status penerbangan, bahwa itu harus dibatalkan. Dia tersenyum dan berpikir untuk melakukan sesuatu. Raman mengatakan Mukherjee bahwa ada pesawat ada sekarang, dan meminta dia untuk mengelola pekerjaan. Dia berpikir untuk memanggil Ishita. Wanita panggilan Raman tentang Ishita dan Raman pemesanan di hotel mereka. 

Raman tersenyum dan berpikir ini adalah Ishita mengejutkan. Dia mengatakan tidak ada, kita akan datang besok, saya akan melihat semua pengaturan, dan berpikir untuk mengejutkan Ishita. Ashok berkat wanita dan meminta dia untuk memblokir nomor itu. Dia mengatakan ini adalah rencana cerdas saya, Ishita saya m mengirim Raman ke tebing, saya tahu Anda tidak akan mendorong dia, informan saya akan melakukan pekerjaan ini, sekarang Raman akan mati.

Dia menyebut informan dan meminta dia untuk pergi ke hotel itu untuk membunuh Raman, jika kesalahan apapun yang terjadi, maka ia akan mengekspos dia Infront keluarga Bhalla. Dia mengakhiri panggilan dan mengatakan Ishita ingin mengejutkan Raman, sekarang dia akan mendapatkan kejutan dengan kematian Raman ini, tidak mudah untuk ganda lintas Ashok. Dia bersiap-siap untuk melihat adegan ini hidup.

Vandu suka kalung itu banyak dan berpikir untuk tetap di loker Amma. Mihika marah dan mengatakan Vandu yang Ashok tidak memberi saya bercerai. Mihika mengatakan aku bakal kantor pengacara. Vandu bilang aku akan datang. Mihika ingin Ashok hanya meninggalkan dia. Ishita mendapat panggilan Ashok. 

Abhishek meminta dia berpura-pura seolah-olah dia dengan Raman. Dia menghadiri panggilan dan bertindak seperti dia dengan Raman. Ashok berpikir dia bertindak dengan baik dan meminta dia siap untuk membunuh Raman. Dia bertindak dan mengatakan dia akan membunuh Raman, jika mereka pergi dekat tebing, ia akan mendorong Raman dan jatuh dengan dia. 

Dia meminta dia untuk berjanji dia tidak akan datang dekat dengan keluarganya. Dia mengatakan baik-baik saja. Abhishek meminta Ishita tidak perlu khawatir, Ashok dan informan nya akan melihat apa yang kita inginkan, tubuh ini ganda akan berpura-pura sebagai Raman, bertindak seperti Anda juga tergelincir dan menyembunyikan di dalam gua, saya akan mengawasi bahwa tidak ada yang melihat Anda. 

Ashok juga di jalan dan mengatakan ia adalah 10 kali lebih pintar dari Ishita dan meminta informan untuk datang ke sana. Abhishek tetes Ishita ke tempat itu. Dia terus mengawasi dan terhubung dengannya. Dia mengatakan jalan utama adalah pergi dan ada sebuah gua bawah tebing ini, saya yakin Ashok akan mengikuti Anda, saya akan mengawasi Ashok dan informan-nya, Anda percaya diri. 

Ashok melihat Raman meninggalkan dan tersenyum. sekarang dia bilang itu akan menyenangkan, final countdown telah dimulai, Raman akan menuju kematiannya, mari kita lihat apa yang terjadi sekarang. Seseorang dengan topeng hitam dan pakaian dalam truk untuk memukul Raman. Ashok mengatakan kepadanya bahwa kami mencapai sana. Ishita khawatir dan berdoa semuanya berjalan dengan baik, ia melakukan ini untuk Raman.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 976
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 975