Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 977

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 977 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ashok mengancam Ishita di telepon. Dia mengatakan dia akan memberitahu keluarganya tentang kebohongannya. Dia meminta dia untuk mengekspos dia dan dia akan melihat siapa keluarganya mendukung. Dia menyebut dirinya seorang pecundang dan meminta dia untuk membuktikan dirinya. Dia mengatakan hanya 4 hari dan Anda akan keluar dari rumah Anda. Dia menantang dia dan mengakhiri panggilan. 

Ashok mengatakan ini adalah kesalahan terbesar Ishita ini, keluarganya akan menendang keluar mengetahui menipu besar, Raman akan membencinya, Ishita selesai. Ishita berpikir tentang kata-kata mengancam Ashok. Raman bekerja di laptop-nya. Ishita meminta dia untuk beristirahat. Dia mengatakan pekerjaan penting, Anda tidur. 

Dia pergi ke dia dan meminta dia whats begitu penting, kami akan pergi keluar. Dia mengatakan beberapa pekerjaan yang tersisa, maka kita akan pergi. Dia mengatakan Anda bahkan tidak melihat saya, apakah Anda terganggu. Dia mengatakan tidak ada, apa yang Anda katakan. Dia memegang dia. Dia mengatakan Anda tidak melihat waktu dan menjadi nakal, saya sedang melakukan pekerjaan proyek Adi. 

Dia tersenyum dan berkata melakukannya, yang penting. Dia memeluk dia dan mengatakan Anda ayah terbaik, suami terbaik, sebenarnya orang yang terbaik di dunia. Dia bilang aku m, akan saya bekerja sekarang? Dia mengatakan ya dan menatapnya. Dia meminta dia untuk berhenti menatap, dan menyelesaikan pengepakan, mereka harus meninggalkan. Dia berpikir tentang kata-kata Ashok. Dia bertanya Raman yang dia percaya padanya. 

Dia bertanya apa yang dia minta, dia percaya dirinya paling, bahkan aku tidak bisa melakukan apa yang Anda lakukan untuk saya dan anak-anak. Dia mengatakan jika ada yang mengatakan buruk tentang saya, kemudian ... Dia mengatakan apa pun, kepercayaan dan cinta saya tidak akan mendapatkan kurang. Dia memeluk dia. Dia berdoa kepercayaan Raman ini tidak pecah, dan Ashok gagal.

Ashok di jalan. Dia menyebut informan dan mengatakan dia menantang Ishita, jika Anda tidak mendukung saya, saya akan mengekspos kebenaran Anda, kali ini saya akan gagal Ishita, mencapai Delhi dan surat salinan pics Aku mengutus kamu, aku harus mendapatkan yang Pics besok pagi. Dia marah dan mengatakan hari pertama tantangan besok Ishita, saya akan membuat Anda ditendang keluar.

Mihika tegur Patel dan meminta dia untuk tidak melakukan kesalahan. Mihir datang dan meminta whats masalah. Dia mengirimkan Patel. Patel meminta maaf dan pergi. Mihir meminta Mihika untuk menemuinya di kabinnya. Dia meminta dia whats masalah dia berteriak pada Patel Infront semua orang, whats masalah ini, saya dapat membantu Anda. 

Dia bilang Anda tidak bisa membantu saya, tidak ada yang bisa membantu, jadi tidak ada gunanya untuk memberitahu Anda. Dia meminta saya tidak dapat membantu, apakah Anda membuat saya orang asing bahwa Anda tidak dapat berbagi masalah Anda. Dia mengatakan tidak ada yang benar dalam hidup saya, sampai Ashok memberi saya perceraian, tidak akan baik-baik saja. Dia pergi. Mihir mengatakan Mihika dan Ashok tidak mendapatkan bercerai sampai sekarang. Dia menyebut Vandu. 

Dia bertanya tentang Mihika dan Ashok perceraian belum selesai sampai sekarang. Vandu mengatakan ya, Ashok tidak menandatangani, saya sedang mencoba. Dia mengatakan beritahu saya jika Anda membutuhkan bantuan saya, saya ingin membantu, dia menikah Ashok demi saya, saya ingin melihat dia bahagia. Dia bilang aku juga ingin dia bahagia dan meminta dia untuk tidak khawatir. Dia mengakhiri panggilan dan marah pada Ashok untuk mengganggu Mihika, Ishita dan Raman.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 978
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 977