Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 984

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 984 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita menyiapkan makanan untuk Ruhi dan mengambil. Raman meminta Ishita mana dia pergi. Ishita mengatakan saya membuat roti fav Ruhi, saya sedang mengambil itu untuknya. Raman meminta Ishita untuk tidak pergi, dan meminta Mrs. Bhalla untuk mengirimkan anak-anak jika mereka siap. Ishita mendapat bermata berkaca-kaca. Ishita pergi ke kamarnya dan menangis. Ia berbagi rasa sakitnya dengan Simmil. 

Dia merasa tak berdaya oleh rencana Ashok dan mengatakan aku m melanggar, saya harus menyimpan Raman, anak-anak, Shagun dan bayi yang belum lahir, jika saya pergi, mengurus Ruhi. Simmi meminta dia untuk menjadi kuat dan menenangkan dirinya. Ashok berbicara dengan informan dan mengatakan saat ini Raman harus shell terkejut dan putus asa untuk mengambil Ishita sesuai rencana kami, 

berpakaian seperti Ishita dan Anda harus mencapai sekolah Ruhi untuk menyerang pada dirinya. Dia mengakhiri panggilan dan mengatakan Ishita rencana ini akan selesai Anda, Ruhi bayi tidak tahu dia banyak berguna bagi saya. Raman adalah di jalan dengan anak-anak dan sorak-sorai Adi dan Ruhi oleh pembicaraan. 

Ruhi bertanya apakah semangat Shagun ini ingin membunuhku. Raman bertanya mengapa Anda berpikir begitu. Adi mengatakan kita tahu segala sesuatu, semua orang berbicara tentang hal ini di gedung, memberitahu kami. Raman mengatakan Ishita akan baik-baik saja. Ruhi mengatakan Ishita tidak memberi saya makan siang hari ini. 

Raman mengatakan aku berpikir kita akan mendapatkan bhature chole dan memiliki bersama-sama. Ruhi mengatakan akan menyenangkan, kami akan memilikinya bersama-sama. Mereka tersenyum. Raman berpikir Ishita harus mendapatkan baik segera. Ibu Bhalla mendengar Amma berbicara dengan adiknya Soumya tentang Mihika. Dia bilang aku akan berbicara dengan Vishwa, kita dapat berpikir tentang Mihir, ya, dia adalah single, 

Mihir dan Mihika bersahabat, saya akan berbicara dengan Mihir dan melihat. Ibu Bhalla mendengar ini dan berjalan berpikir. Shagun khawatir untuk Ruhi dan berpikir untuk melihat Ruhi sekali. Dia bilang dia akan pergi ke sekolahnya, melihatnya dan kembali, dia memakai burqa dan berpikir untuk memanggil Prateek dan Abhishek. 

Dia bertanya-tanya akan mereka setuju untuk membawanya ke sana dan memahami keputusasaannya. Dia memutuskan untuk hanya pergi dan datang, melihat Ruhi di tanah selama latihan olahraga nya. Ibu Bhalla datang untuk bertemu Mihir. Dia bertanya adalah segalanya baik-baik saja. Dia bilang aku datang untuk mengambil barang-barang Rinki ini. Dia mengatakan biarlah. Dia mengatakan tidak, saya harus mengambil itu. 

Amma panggilan Mihir dan berbicara dengannya. Amma mengatakan Mihika bercerai dan dia harus pindah. Mihir mengatakan ya, saya benar-benar bahagia untuknya. Amma bilang aku akan berbicara langsung, Soumya dan saya berpikir jika Anda dan Mihika ... Anda sendirian dan Anda berdua adalah teman terbaik, jika Anda berdua berpikir untuk menikah ... 

Anda berdua memiliki kesempatan untuk pindah, Mihika menyukai Anda banyak. Mihir mendapat terdiam dan mengatakan Amma, aku menyukainya, tapi bagaimana pernikahan .. Rinki hanya .... Tidak ada Amma. Amma bilang aku tidak akan memaksa, Anda berdua saling mengenal dan bertunangan juga. Mihir bilang ya, tapi begitu banyak yang terjadi, Amma silahkan ... Amma mengatakan baik-baik saja, dan mengakhiri panggilan. 

Dia bilang aku tidak tahu Mihir akan menolak. Mihir mengatakan bagaimana menjelaskan Amma, bab besar berakhir dalam hidup Mihika, dan dia mencintai Abhishek, saya hanya seorang teman baik. Ibu Bhalla terlihat pada. Ruhi mengatakan dia akan perubahan gaun. Sebuah prajurit infanteri melihat dirinya dan memanggil pelapor, meminta untuk datang di ruang ganti, dia akan mengirimkan sana. 

Dia mengatakan Ruhi bahwa ibunya telah datang dan menunggu di ruang ganti. Ruhi kata Ishi Maa telah datang dan pergi untuk bertemu. Ruhi mengatakan ini kepada gurunya juga dan mengambil izin untuk bertemu ibunya. Ruhi pergi ke ruang ganti dan meminta Ishita mana dia. Informan memegang pisau datang ke Ruhi. Ruhi mengatakan demikian Anda menyembunyikan dari saya. guru memanggil Raman dan mengatakan ibu Ruhi telah datang ke sini, yang tidak diizinkan untuk bertemu di jam sekolah, terhadap aturan, Ruhi hilang kelas dan bertemu dengannya. 

Raman mengatakan maaf, ini tidak akan terjadi lagi. Dia menyebut Ishita dan teleponnya tidak aktif. Dia menyebut rumah dan berbicara dengan Mrs. Bhalla. Dia mengatakan Ishita pergi ke kliniknya. Dia khawatir. Shagun meminta seorang gadis Ruhi. Gadis itu mengatakan Ruhi pergi ke ruang ganti untuk memenuhi ibunya. Shagun mengatakan Ishita datang ke sini, saya akan melihat Ishita sekali. Ruhi pergi untuk melihat Ishita dan akan terkejut melihat pisau.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 985
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 984