Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 985

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 985 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ruhi akan bertemu Ishita. Ruhi akan shock dan melihat wanita dengan pisau. Ruhi jeritan dan berjalan. Shagun mendengar dan mengatakan suaranya Ruhi ini. Dia berjalan ke ruang ganti. Wanita mengenakan saree Ishita dan mengenakan jas hitam dan hood mencari Ruhi. Raman datang ke sekolah dan mengatakan saya mengatakan Ishita tidak datang, lalu kenapa dia datang. Ruhi tangisan menjadi takut. Shagun datang ke sana dan mencari Ruhi. Dia melihat wanita yang dengan pisau dan akan terkejut. 

Wanita cemas berjalan dari sana. Shagun mengikutinya. pisau jatuh dan wanita habis. Shagun mengambil pisau dan mengangkat cadarnya. Ruhi melihat Shagun dengan pisau. Ruhi terkejut dan mengatakan Shagun mumma ... Shagun melihat Ruhi menangis. Dia akan khawatir karena Ruhi telah melihatnya. Dia menempatkan jilbab dan berjalan setelah Ruhi. Raman datang di sana. Ruhi Tuhan dia dan teriakan. 

Dia bertanya apa yang terjadi. Ruhi mengatakan Hemat saya, Shagun mumma dalam burqa hitam, dia memiliki pisau dan ingin membunuh saya. Dia bertanya di mana. Ruhi mengatakan melihat ada. Shagun akan tegang. Dia melihat wanita burqa berpakaian memegang pisau. Raman berjalan setelah dia. Shagun daun di taksi. Raman gagal menangkapnya. Dia kembali ke Ruhi. Ruhi bertanya mengapa Shagun ingin membunuh saya, saya telah melihat dia. Raman membawa Ruhi rumah.

Ibu Bhalla bertanya Ruhi mengapa dia pulang begitu cepat, dia baik-baik saja. Ruhi menangis dan memeluk. Raman bertanya di mana Ishita. Ibu Bhalla mengatakan dia di kamarnya. Ishita meminta Neelu untuk mendapatkan beberapa item dari mobilnya. Raman datang ke Ishita dan bertanya di mana dia pergi. Dia mengatakan klinik, saya akan menyegarkan diri dan datang. Dia menyebut klinik dan meminta tidak Ishita datang ke klinik hari ini. Pria itu mengatakan tidak, dia mengambil cuti hari ini. Raman berpikir mengapa Ishita berbohong.

Ruhi mengatakan Mrs. Bhalla dan Amma tentang Shagun, dia punya pisau di tangan dan ingin membunuhnya. Raman meminta Mr. Bhalla untuk mengambil Ruhi ke kamar. Amma bertanya apa yang terjadi. Raman mengatakan Saya juga telah melihat bahwa burqa berpakaian wanita, saya pikir itu Ishita, siapa lagi yang akan bertemu sebagai ibunya. Amma bilang ya, Ruhi telah melihat Shagun, itu berarti wajah Shagun ini terlihat di wajah Ishita ini. Raman bilang aku punya pekerjaan.

Neelu mendapat item, dan jatuh. Raman mendapat burqa dan meminta Neelu. Neelu bilang aku mendapatkannya dari mobil Ishita ini. Raman pergi ke Ishita. Dia melihat dia di cermin. Dia bertanya padanya tentang burqa. Dia bilang aku tidak tahu, saya tidak melihat ini. Dia mendapat panggilan dan pergi. Dia berpikir ini bisa menjadi masalah. Raman mengatakan Aku m datang, dan berpikir whats terjadi. Shagun menginformasikan Ishita tentang informan Ashok, dan bertanya bagaimana Ruhi, dia telah melihat saya di sekolahnya. 

Ishita khawatir dan mengatakan Raman telah melihat burqa, Ashok telah diserang pada kelemahan terbesar saya Ruhi, saya ingin mengatakan kebenaran kepada Raman, tapi dia harus aman, aku tidak akan meninggalkan Ashok. Dia menangis. Raman pergi ke kantor dan berpikir whats terjadi, pikiran saya tidak bekerja. Dia mendapat tahu tentang beberapa Baba menunggunya. Raman pergi untuk menemuinya di ruang konferensi. 

Baba bertanya kepadanya tentang anak-anaknya dan mengatakan ini adalah satu-satunya cara sekarang. Raman mengatakan baik Amma atau ibuku akan memberitahu Anda semua ini. Baba mengatakan tenang, duduk, lihat tidak peduli yang mengatakan kepada saya apa, tapi semua orang yang benar khawatir untuk Anda, saya telah membantu banyak orang seperti itu, saya tidak melakukan ini untuk uang, saya hanya berusaha untuk membantu istri Anda, menerima ini bahwa istri Anda sakit, roh bisa mendapatkan kuat dan menimbulkan bahaya bagi siapa pun. 

Saya dapat membantu Anda dan mendapatkan istri Anda bebas dari roh, Anda harus membawanya ke ashram segera. Raman mengatakan tantra juga datang sebelumnya, saya tidak bisa melihat istri saya sakit, anak-anak saya diserang sekarang, Ishita bisa memberikan hidupnya untuk anak-anak, anak saya mengatakan dia telah melihat ibunya yang telah meninggal, apa yang harus saya pikirkan, kau katakan padaku . 

Baba mengatakan mungkin anak Anda telah melihat wajah ibunya, dan semangat Shagun ini semakin kuat, jadi saya mengatakan kepada Anda untuk mendapatkan dia ke kuil, whats masalah, kami berada di sana untuk mendapatkan ketenangan hati, dan ini bukan pengobatan oleh dokter, mendapatkan istri Anda di sana, mungkin pengabdian Anda mencapai Tuhan dan semuanya akan baik-baik saja.

Raman bertanya akan istri saya mendapatkan sakit. Baba mengatakan ya, itu akan menyakitkan. Raman mengatakan saya telah melihat Ishita kesakitan, memberi saya waktu untuk berpikir. Baba mengatakan baik-baik saja dan meminta dia untuk memutuskan segera, karena ia akan berada di kuil Rajasthan selama 2 hari. Dia pergi. Raman mendapat sedih. Ishita menangis dan memeluk Ruhi ini pic. Raman mengingatkan Ishita dan teriakan. Ishita kenang Ruhi dan merasa menyesal.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 986
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 985