Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 987

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 987 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman dan Ishita mencapai ashram. Raman meminta Baba ini. Pria itu mengatakan ia di puja, dan meminta mereka untuk menunggu. Ashok mengatakan informan bahwa semua orang akan tahu drama Ishita dan dia akan mengakui dia berbohong kepada, dia tidak tahan siksaan. Dia mengakhiri panggilan dan mengatakan selamat atas kegagalan Ishita. Pria itu meminta Raman untuk membuat istrinya harus mandi dengan air dingin. 

Raman mengatakan yang sudah dingin, adalah mandi ini diperlukan. Pria itu mengatakan tidak berbicara antara ritual, menempatkan air pada dirinya. Ishita duduk. Raman menuangkan air pada dirinya dan mendapat sedih melakukan hal ini. Pria itu meminta Ishita untuk berganti pakaian dan datang untuk puja. Raman mengambil Ishita. Dia mengubah pakaiannya dan datang ke Raman. Dia meminta dia baik-baik saja. Dia bilang ya. 

Dia meminta maaf dan mengatakan saya minta maaf untuk menyakiti Anda, saya sedang melakukan ini untuk Anda, jika aku bisa, aku akan mengambil semua penderitaan Anda pada saya. Dia mengatakan silakan, kau tahu aku tidak akan membiarkan Anda melakukannya. Dia Tuhan dia. yeh hai Mohabbatein ......... .plays ................ Dia membawanya untuk puja dan mereka duduk. Iyers dan Bhallas (Amma, Appa, Mihika, Mr dan Mrs Bhalla dan Sarika) datang ke sana untuk melihat Ishita. 

Ibu Bhalla meminta Mr. Bhalla dia yakin bahwa ini adalah candi. Mr. Bhalla mengatakan memungkinkan masuk ke dalam dan melihat. Dia mengatakan jika terjadi sesuatu Ishita, apa yang akan saya lakukan, dan menangis. Amma mengatakan jangan khawatir, saya yakin Ishita akan baik-baik saja. Pria itu mengikat tangan Ishita ini. 

Raman meminta dia adalah ini diperlukan. Pria itu meminta dia untuk menunggu dan melakukan ritual. Raman mengatakan dia terluka. Pria itu mengatakan rasa sakit ini tidak menyakiti istri Anda. Dia bertanya Ishita siapa dia, dan meninggalkan tubuh, yang lain dia harus menanggung rasa sakit. Pria itu mengambil Ishita keluar. Keluarga khawatir melihat orang-orang di sana. Seorang pria mengatakan kepada mereka bahwa Agni Pariksha yang terjadi di dalam dan sangat sulit. 

Ishita dibawa ke batubara panas. Dia akan terkejut. Raman kekhawatiran dan meminta whats semua ini. Pria itu mengatakan istri Anda harus berjalan di ini. Raman mengatakan kakinya akan membakar, dia tidak akan berjalan. Pria itu mengatakan diperlukan, yang lain ritual ini yang tidak akan terpenuhi. Raman tidak setuju. Pria itu mengatakan ini tidak bisa dihentikan di tengah jalan. 

Dia menangis dan berpikir Ashok ingin aku istirahat, tapi aku tidak akan pecah, saya akan memberikan pariksha Agni ini, takhayul, tetapi saya akan berjalan pada batubara panas ini untuk suami saya. Keluarga datang ke sana dan meminta whats terjadi. Raman mengatakan mereka ingin Ishita berjalan pada batubara panas ini. Amma dan semua orang menangis.

Pria itu mengatakan semua ini diperlukan, ini adalah satu-satunya cara untuk membuat istri Anda baik-baik saja. Ishita berpikir informan Ashok adalah di antara mereka dan menunggu saya untuk istirahat, tapi aku tidak akan bergerak kembali, saya tidak bisa kehilangan, tidak ada cara, saya harus melakukan ini untuk menyelamatkan Raman. Ia berjalan ke depan. 

Mereka semua menangis dan meminta dia untuk berhenti. Ishita teriakan berdiri di batubara panas dan berjalan ke depan. Semua orang menangis seeing kakinya terbakar dan berdarah, dan nyeri nya. Dia jatuh setelah melangkah keluar dan menangis. Mereka semua lari ke Ishita dan memeluknya. Shagun khawatir untuk Ishita dan mendapat sakit perut. 

Dia berteriak dan memanggil staf hotel untuk bantuan. Mr. Bhalla mengatakan kaki Ishita ini dibakar, kita harus memanggil dokter. Raman meminta maaf kepada Ishita. Appa mengatakan tidak ada jaringan. Dia meminta Ishita untuk membuka mata. Ibu Bhalla tegur orang itu. Pria itu mengatakan tenang, menerapkan lep ini, hal yang akan terjadi padanya. Raman menerapkan lep dan tangisan.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 988
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 987