Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 988

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 988 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode ini dimulai dengan Manoj datang di hotel yang sama. Resepsionis mendengar dia berbicara dan bahwa ia adalah seorang dokter. Dia meminta dia untuk melihat seorang wanita hamil dan dia setuju. Raman mengatakan Baba bahwa ia tidak dapat melihat istrinya seperti ini, dia tidak melihat semangat Shagun di nya. Baba juga berpikir sama. 

Shagun membuka pintu dan melihat Manoj. Dia menutup pintu. Manoj meminta wanita untuk membuka pintu dengan masterkey. Shagun pergi ke kamar kecil. Dia bertanya apakah dia baik-baik saja, dia adalah seorang dokter dan datang untuk memeriksa dirinya. Layanan kamar pria membawa obat. 

Manoj berpikir bahwa ia telah diresepkan obat yang sama untuk Shagun, obat ini untuk wanita yang memiliki kehamilan dengan inseminasi buatan. Dia meminta dia untuk mengambil obat-obatan dan memanggilnya jika ada masalah. Dia pergi. Dia menangis. kekhawatiran Raman. Ibu Bhalla pergi kepadanya. Raman bilang aku tidak bisa melihat ini. 

Dia menangis dan bilang aku tahu, tapi memikirkan rasa sakit dia akan melalui. Dia kuat, dan Anda harus mendukungnya. Dia mengatakan saya lupa dia adalah ibu juga, dan pergi. Amma terlihat dan berdoa Tuhan untuk membantu Ishita. Ishita teriakan melihat orang-orang di dalam ashram. Dia berjalan dengan kesulitan. Raman mendengar jeritannya. 

Mr. Bhalla berhenti Ishita. Ibu Bhalla menangis dan meminta whats terjadi. Ishita dibawa ke Baba ini.
Dia meminta dia mengapa kau melakukan Ishita bertindak ini, saya yakin Anda tidak memiliki roh jahat pada Anda, Anda baik-baik, kenapa kau berbohong kepada keluarga Anda, Anda tahu negara suami Anda sangat buruk, dan Anda mengambil keuntungan dari kebaikan-nya. 

Dia menangis dan bilang aku punya semangat Shagun, Anda tidak tahu apa-apa, semangat datang dalam saya, saya tidak perlu membuktikan. Dia bilang aku bisa melihat kebenaran di mata Anda, Anda berjalan di pembakaran batu bara, semangat tidak memiliki efek apapun, suami Anda mengatakan kepada saya bahwa itu hanya Anda, 

tidak ada tanda-tanda semangat, Anda menciptakan situasi ini, saya m seperti ayahmu, katakan padaku apa yang terjadi, saya tidak menyebar takhayul dan saya tidak akan membiarkan Anda berjalan di jalan yang salah ini, saya tidak bisa melihat wanita tak bersalah bantalan begitu banyak rasa sakit, saya akan memberitahu keluarga Anda. Dia berhenti dia dan teriakan.

Dia mengatakan maaf, saya tidak punya cara, aku harus berbohong untuk keluarga saya, untuk menyelamatkan hidup suami saya, maafkan saya, jangan memberitahu mereka, saya akan memberitahu semua kebenaran kepada Anda. Amma meminta Raman memiliki keyakinan, tidak akan terjadi untuk Ishita, ini adalah satu-satunya cara untuk membuat Ishita baik.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 989
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 988