Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 989

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 989 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Baba bertanya Ashok Khanna, yang dia lakukan semua ini, dia datang kepada saya dan meminta bantuan untuk Anda. Dia bilang aku tahu itu, dia ini karena ia tahu aku sedang melakukan akting ini, dia pikir aku akan disiksa di sini dan memecah, maka saya akan memberitahu Raman bahwa saya berbohong, tapi aku tidak akan pecah, apapun yang terjadi, saya akan biarkan masalah datang pada keluarga saya. 

Dia bertanya mengapa Anda ingin mendapatkan masalah ini, saya akan berbicara dengan keluarga Anda. Dia mengatakan tidak, itu tidak akan membantu, Anda dapat membantu saya. Dia bertanya bagaimana saya bisa membantu. Dia mengatakan informan Ashok adalah di rumah kami, orang yang ingin menyerang pada suami saya, 

anak-anak saya diserang, bahkan jika Ashok tertangkap, bahwa informan akan melakukan seperti Ashok mengatakan, jika Anda membantu saya, mungkin untuk menangkap informan itu. Dia bilang aku tidak melihat wanita yang siap untuk melakukan begitu banyak untuk keluarga, jika saya tidak membantu Anda, Tuhan tidak akan mengampuni saya. Dia mengucapkan terima kasih.

Adi dan Ruhi berdoa untuk Ishita. Vandu menangis. Shravan bilang aku akan pulang dan berdoa untuk Ishita. Dia pergi. Bala dan Vandu berdoa. Shagun melihat Prateek dan membuka pintu. Dia bilang dia sedang menunggunya. Dia mengatakan dia tidak mendapatkan obat-obatan sehingga ia mendapat terlambat. 

Dia mengatakan Manoj telah datang, staf hotel telah memanggilnya untuk memeriksa saya, tapi dia tidak melihat saya, bagaimana Ishita. Dia mengatakan dia tidak tahu. Dia meminta dia untuk berbicara dengan Abhishek. Dia pergi. Pria itu mengatakan Raman yang Baba memanggil mereka. Raman dan semua orang datang ke sana. 

Baba dan Ishita duduk dekat kund havan. Raman meminta Ishita dia baik-baik saja. Ishita mengatakan Ishita baik-baik saja, hanya sampai aku inginkan. Mereka semua mendapatkan terkejut. Ishita mengatakan semua merasa Anda semua akan mendapatkan saya di sini, dan saya akan meninggalkan Ishita, saya tidak akan membiarkan sesuatu terjadi padanya, 

yang saya butuhkan tubuh Ishita, saya m semakin kuat karena dosa-dosa keluarga Anda, kejutan, Anda semua tidak tahu benar, kekuatan saya adalah Ashok, dan kekuatan Ashok adalah informan nya di dalam rumah Anda, ada pengkhianat dalam keluarga Anda, dia informan Ashok. Mereka semua mendapatkan terkejut mendengar ini. Ishita mengatakan saya tidak akan menyebutkan nama, tapi orang itu adalah antara Anda semua, semua dianggap Shagun penipu, 

tapi keluarga Anda adalah penipu, setiap berita akan Ashok, Raman Anda merasa aku akan meninggalkan tubuh Ishita ini, Anda bodoh, aku tidak akan meninggalkan Ishita, Anda ingin membunuh Shagun, aku akan membunuhmu. Baba mengontrol dirinya. Ishita meminta Baba untuk menghentikannya dan jeritan. Dia pingsan. Semua orang menangis. Raman terlihat pada kaget dan ingat kata-katanya, berpikir anggota keluarganya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 990
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 989