Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 990

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 990 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita datang untuk semua orang. Raman mengatakan padanya tentang informan Ashok di rumah mereka. Ishita bilang aku tidak percaya ini dan nama semua orang, bertanya mengapa mereka akan membantu Ashok dan untuk apa. Sarika menunjukkan Ishita harus mendapatkan kakinya diobati. 

Ishita bilang aku akan pergi setelah mandi. Raman meminta dia untuk tidak mengambil stres dan meninggalkan kantor. Ishita berpikir bagaimana untuk mengetahui informan, dan siapa yang akan membantu Ashok. Ashok berbicara kepada informan dan mengatakan ini adalah rencana Ishita ini, saya tahu Shagun masih hidup, saya telah melihat dia, 

tidak merusak rencana, saya akan melihat Ishita. Dia mengakhiri panggilan dan mengatakan Ishita berubah kesempatan kedua saya, saya tidak akan membiarkan dia menang. Bala mengatakan Khosla bahwa ia tidak dapat berinvestasi lebih banyak, ia tidak bisa mengambil risiko. Khosla mencoba untuk meyakinkan dia tentang investasi di usaha ini. 

Bala mengatakan saya m sederhana man, saya dan istri saya hanya guru profesional, bagaimana saya akan mendapatkan uang. Khosla mengatakan aku m ada untuk Anda. Bala mengatakan tidak, saya tidak akan mengambil pinjaman dari Anda, Anda dapat menjaga rumah Anda digadaikan, dan kemudian Anda dapat berinvestasi, usaha ini sangat menguntungkan. Bala akan berpikir.

Khosla pergi ke Suraj dan memberitahu segalanya. Suraj kata Bala harus berpikir apa-apa, tapi melakukan apa yang kita inginkan. Ashok datang ke klinik dan memegang Ishita, meminta drama nya. Dia tegur dia dan mengatakan Anda dapat diprediksi, aku tahu kau akan datang untuk bertemu dengan saya, dan ejekan dia. 

dia bilang dia telah memberitahu keluarganya tentang informan, mereka akan waspada sekarang, Anda menyembunyikan, suami saya adalah berbahaya, jika dia tahu, dia akan mengalahkan Anda banyak. Dia pergi. Dia bilang aku akan mengekspos Anda infront dari semua orang. Vandu pulang dan meminta Bala apa yang dia menemukan. 

Dia mengatakan ia ingin kertas pembangunan kembali rumah. Dia bilang aku menyimpannya di rumah Amma di loker. Dia meminta dia untuk menyerahkannya kepadanya. Dia bertanya mengapa. Dia marah. Dia bilang aku hanya meminta. Dia mengatakan dia harus menggadaikan rumah. Dia bertanya apa dan berpendapat dengan dia, karena ia mengambil pinjaman sudah. 

Dia meminta dia untuk tidak bereaksi berlebihan, dan Khosla memberikan usaha yang menguntungkan. Dia meminta dia untuk berpikir. Dia bilang aku tahu apa m saya lakukan, sampai kapan kita akan hidup seperti ini, saya ingin tumbuh secara finansial, Anda tidak percaya padaku. Dia mengatakan tidak, saya m mengatakan Anda salah, tidak mengambil begitu banyak risiko, atleast mengambil nasihat.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 991
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 990