Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 991

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 991 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Vandu meminta aku gila atau bodoh, memberikan kertas sekarang, saya sedang larut. Dia mengatakan mendengarkan aku sekali. Dia bilang aku akan pergi dan mengambil kertas dari Appa. Dia pergi. Dia khawatir dan berpikir dia tidak bisa berbicara dengan Ishita dan Raman, karena mereka berada di khawatir juga.

Raman pulang. Ishita meminta dia untuk tidak khawatir. Dia mengatakan yang berbahaya karena semua rincian kehidupan pribadi dan bisnis akan mencapai Ashok. Dia mengatakan kita akan menemukan orang itu. Raman bilang aku memiliki suara. Dia bertanya apa. Amma berbicara kepada Soumya dan mengatakan Mihika baru saja bercerai, memberinya waktu. 

Soumya mengatakan dia tahu seorang pria yang baik, usulan itu datang dari sisi mereka dan mereka ingin bertemu Mihika hari ini. Amma mengatakan Mihika akan marah. Soumya bilang aku harus berpikir tentang dia, Anda lakukan pengaturan. Amma mengatakan baik-baik saja dan mengakhiri panggilan. 

Dia mengatakan Soumya tidak meminta saya sebelum melakukan sesuatu, apa yang akan saya katakan Mihika. Vandu datang. Amma mengatakan padanya tentang Mihika. Raman dan Ishita pulang dan meminta Neelu untuk memanggil seseorang. Mr. Bhalla meminta whats masalah ini. Raman mengatakan saya bertemu Baba, 

dia mengatakan kepada saya cara untuk mengetahui informan Ashok. Dia memberikan beberapa tongkat tipis kayu untuk semua orang. Ibu Bhalla bertanya bagaimana akan bantuan ini. Raman mengatakan Baba mengatakan kita semua harus menjaga kayu ini di dalam kain merah, orang yang mendukung Ashok, 

tongkat tidak akan pecah, dan tongkat akan istirahat untuk semua orang yang tidak bersalah. Romi meminta ini akan bekerja. Raman mengatakan mari kita mencoba, Baba telah mengatakan ini dan ia sangat kuat untuk mengekspos informan itu. Mihika pulang. Appa memperkenalkan orang dan orang tuanya. Mihika menyapa mereka. 

Amma mengatakan Mihika bekerja banyak dan bertanya bagaimana dia hari. Mihika mengatakan saya bekerja setiap hari. Amma memuji dia dan meminta dia untuk membuat kopi. Mihika menyadari mereka telah datang untuk menemuinya dan meminta orang itu. Dia mengatakan biarkan aku menjadi jujur dan jelas, 

saya minta maaf, ibuku tidak mendengarkan saya dan memutuskan untuk saya, tidak keberatan, saya tidak tertarik dalam pernikahan, aku m janda, aku m bahagia dan mandiri. ibu orang itu akan terganggu dan mereka meninggalkan. Amma kekhawatiran mengatakan apa yang akan saya katakan Soumya sekarang. 

Vandu bilang aku mengatakan kepada Anda untuk berbicara dengan Mihika sekali. Ishita meminta Raman dia yakin bahwa ini akan bekerja. Dia mengatakan ya, mereka tahu kekuatan Baba ji ini, dan saya berharap bahwa informan akan mematahkan tongkat dan semua orang yang tidak bersalah akan ikuti petunjuk. Dia berharap sama. informan istirahat tongkat.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 992
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 991