Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 994

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 994 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Bala berbicara dengan Khosla. Dia mengatakan reaksi Vandu dan peduli Shravan ini. Khosla meminta dia untuk mengambil keputusan di rumah, dan tidak meminta Vandu. Dia mengatakan Anda seorang pengusaha sekarang, dan aku m dengan Anda. Bala mengatakan saya sedang berpikir untuk hadiah video game, tapi Vandu akan marah. Khosla mengatakan tidak mengatakan apa-apa padanya. terima kasih bala dia. 

Khosla berpikir Suraj akan senang mengetahui tentang Bala. Ishita meminta Prateek mengatakan jumlah tagihan hotel, dia akan membayar. Dia mengatakan dia telah membuat tagihan di rumah, dia akan memeriksa dan memberitahu jumlah, dia bisa membayar. Sarika mendengar mereka dan menginformasikan Ashok tentang nama hotel. Ashok mengatakan pekerjaan yang baik. Dia mengakhiri panggilan dan mengatakan sekarang saya akan mengambil Shagun untuk Bhalla rumah, permainan Ishita adalah lebih dari sekarang.

Ashok pergi ke hotel dan meminta resepsionis untuk istri temannya Prateek ini. Dia mengatakan dia tidak bisa memberinya rincian. Ia berpikir bagaimana untuk mengetahui di mana kamar Shagun tinggal, dia harus mendapatkan dia keluar melakukan sesuatu. Dia melihat alarm kebakaran dan mengatakan saya pikir saya harus menggunakan teknik lama, Ishita merasa hanya dia cerdas di dunia. Dia meminta preman untuk menutupi. 

Pria itu menyatu kebakaran dan alarm berdering. Staf hotel mulai mengosongkan hotel. Ashok mengatakan sekarang, Shagun akan keluar. Resepsionis panggilan Shagun dan meminta dia untuk keluar. Shagun melihat orang-orang berlarian. Manajer meminta dia untuk keluar cepat. Dia memakai burqa. Dia berpikir untuk memanggil Prateek. Manajer meminta dia untuk pergi keluar dan memanggil. 

Shravan bertanya Vandu kenapa dia tidak berbicara dengan Bala, saya minta maaf, saya tahu Anda berjuang dengan Bala bagi saya, berbicara dengan Bala silakan. Dia meminta dia untuk pergi, dia akan berbicara dengan Bala. Dia pergi. Dia berpikir untuk berbicara dengan Bala dan pergi kepadanya. ia mengambil nya parathas fav aloo. Dia duduk kesal. Dia feed makanan untuk dia dan meminta dia untuk menyelesaikannya, dia dibuat untuk dia. 

Dia bilang aku tidak suka bertarung dengan Anda, kami memutuskan untuk mengakhiri melawan hari yang sama, saya m benar-benar menyesal. Dia mengatakan tidak ada, yang mjstake saya, saya bersikeras, saya minta maaf. Mereka tersenyum. Dia mengatakan makanan tasy dan mengambil piring. Dia mencium. Manajer meminta semua orang untuk berdiri di sini, tempat ini aman. Ashok melihat seorang wanita di burqa dan mengatakan saya akan mengekspos Anda hari ini. 

Dia pergi ke dia dan melihat lebih dua wanita dengan burqa. Dia berhenti dan jadi bingung. Manajer meminta Shagun untuk duduk, dia hamil dan mereka akan memastikan bahwa dia baik-baik saja. Wanita burqa lain mengatakan manajer bahwa dia hamil dan butuh istirahat sekarang. Ashok mendapat lebih bingung dan mengatakan Ishita ...... Shagun mendengarnya dan ternyata mengangkat cadarnya. 

Dia akan terkejut melihat dia. Dia mengatakan anak buahnya bahwa dia adalah satu, menangkapnya. Dia berlari. Ashok dan anak buahnya menjalankan untuk menangkapnya. Shagun berjalan di jalan, sementara hujan. Dia menyebut Ishita. telepon Ishita ini adalah dijauhkan. Shagun berharap Ishita panggilan punggungnya. Ishita datang ke kamar dan melihat panggilan Shagun terjawab. Dia menyebut Shagun dan tidak terhubung. 

Dia menyebut Prateek dan meminta Shagun. Prateek di jalan dan mengatakan saya harus tahu tentang cincin alarm palsu palsu, dan Shagun tidak ada, saya mencoba untuk menelepon, dia tidak dapat dijangkau, saya akan mengambil Abhishek on line. Dia mengatakan Abhishek tentang Shagun hilang. Ishita mengatakan saya pikir Ashok melakukan ini. Abhishek mengatakan apa-apa yang akan terjadi pada Shagun, aku akan pergi sekarang. Ishita bilang aku juga akan meninggalkan untuk menemukannya.

Shagun lelah berjalan dan berhenti untuk sementara waktu. Dia melihat Ashok dan bersembunyi di balik jip. Ashok terlihat untuknya. Dia berjalan melihat preman. Dia mendapat di dalam PCO dan kulit. Seorang orang jahat pergi untuk memeriksa PCO. Preman tidak melihatnya dan lari ke sisi lain. Shagun keluar dari PCO dan melihat pot air di pinggir jalan. Dia pergi untuk minum air. Sebuah goon melihat dirinya dan tunas. Tangannya mendapat singkat dan dia jatuh menjerit.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 995
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 994