Sinopsis Lonceng Cinta Episode 797

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 797 - Episode dimulai dengan Mr Sethi berterima kasih Abhi untuk menyelesaikan album pada permintaannya. Abhi bilang aku melakukannya untuk saya, seperti yang saya lakukan untuk komitmen saya dan itulah mengapa saya yang terbaik. Mr Sethi mengatakan ya, Anda adalah yang terbaik dan mengatakan bahwa mereka merilis album besok. Dia mengatakan dia adalah menjaga acara Ganpati untuk peluncuran album. 

Abhi mengatakan itu baik, tapi saya tidak percaya pada Tuhan dan meminta maaf mengatakan bahwa saya tidak bisa datang. Mr Sethi mengatakan jika saya memberikan tawaran yang baik? Abhi mengatakan baik-baik saja. Mr Sethi mengatakan 20 lakh rupee dan meminta dia untuk tidak memberitahu media yang ia tidak percaya pada Tuhan dan meminta dia untuk melakukan aarti juga. Abhi setuju.

Aaliya marah pada Robin dan melempar air di wajahnya. Dia mengatakan Anda berbohong kepada saya bahwa Abhi di rumah. Robin mengatakan dia tidak tahu bahwa Abhi keluar. Aaliya berpikir untuk memanggil Tanu tapi teleponnya tidak aktif. Aaliya berpikir semua orang adalah sia-sia. Abhi melihat pragya di jalan dan menawarkan tumpangan nya, mengatakan ia ingin berbicara dengannya juga. 

Pragya duduk di mobil dan minuman air. Abhi juga minum air dan terima kasih. Dia bertanya padanya tentang Ganpati. Pragya mengatakan festival Ganpati adalah favorit saya dan terus berbicara tentang hal itu. Abhi bilang aku tidak meminta Anda untuk menulis esai dan meminta dia untuk mengetahui apakah dia percaya pada Tuhan. 

Pragya mengatakan bahwa Allah memberi kita segala sesuatu yang kita meminta, dan jika ia tidak memberikan maka kita tidak akan marah atau marah dengan dia karena untuk kebaikan kita. Abhi meminta dia untuk turun cepat dan meminta dia untuk memanggil Allah di sini untuk membantu. Pragya meminta kau bercanda dan mengatakan saya tidak akan mendapatkan auto apapun. 

Abhi meminta dia mengeluh kepada Allah dan mengatakan jika Anda ingin aku berbicara dengan baik untuk Anda pada acara tersebut kemudian mengubah keyakinan Anda pada Tuhan lain saya akan mengubah fan saya tidak. 1. Dia menghentikan mobil lagi dan meminta dia untuk mengundang Sarla dan Beeji untuk acara tersebut. Dia berhenti auto dan meminta dia untuk menjatuhkan pragya sampai candi, dari sana Allah akan memberikan tumpangan. 

Pragya tersenyum. Abhi pulang dan bilang aku punya dua kabar baik untuk Anda. Dadi meminta dia untuk menyegarkan diri pertama. Abhi bilang aku akan memberitahu kabar baik pertama dan bercerita tentang peluncuran album di Ganpati acara festival. Dadi mengatakan kami senang. Abhi bilang aku akan menelepon perancang busana di rumah. 

Aaliya datang dan bertanya bagaimana Anda bisa pergi? Anda tidak percaya pada Tuhan. Abhi mengatakan ya, tapi Mr. Sethi menawarkan uang yang saya tidak bisa menolak. Aaliya mengatakan itu baik, berpikir jika Dadi melihat pragya sana, maka dia akan berharap dan akan mencoba untuk menyatukan mereka. Dia berpikir untuk melakukan sesuatu. Sarla membawa sayuran.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 798
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 797