Sinopsis Lonceng Cinta Episode 801

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 801 - Episode dimulai dengan pragya tersenyum gembira melihat poster Abhi ini. Allah wariyan drama. Abhi datang dan bertanya bagaimana dia merasa setelah tampil di panggung. Pragya mengatakan itu baik. Abhi mengatakan dia bisa melihat sesuatu yang tidak lengkap di matanya, dan mengatakan dia bisa melihat, tapi tidak bisa tahu. Dia meminta dia untuk pergi ke dokter dan mengatakan ia semakin bingung. Dia bilang aku tidak ingin kau dalam kesulitan apapun, menjadi fan saya tidak. 1. pragya tersenyum ... .

Abhi meminta dia untuk pergi ke dokter pertama dan mengatakan itu hanya kita akan memiliki kunci mata, dan mengatakan itu hanya kita akan berbicara. Pragya berpikir mata saya ingin menyelesaikan cerita lengkap kami, bahkan Anda lupa segalanya. Mr Sethi bertanya Saira tentang CD. Saira mengatakan saya telah memberikan CD untuk pragya. Mr Sethi mengatakan seharusnya tidak ada masalah dalam fungsi dan mengatakan itu lebih penting bagi saya dari Abhi. 

Saira mengatakan apa-apa, aku akan mendapatkannya dari dia. Aaliya berhenti Saira dan membawanya secara paksa dari sana. Purab menghargai kemampuan menyanyi pragya di panggung, dan mengatakan Anda dinyanyikan besar. Pragya mengatakan dia mendapat kekuatan dari Abhi, karena ia memperkenalkan dirinya sebagai penggemar terbesar. Purab mengatakan bahkan Tuhan menginginkan ini, dan itulah mengapa Anda datang di panggung.

Pragya mengatakan tapi saya hanya penggemar baginya, dan mengatakan saya tidak ingin bermimpi apa-apa. Abhi bilang aku telah mendengar semuanya ... dan datang kepada mereka. Dia mengatakan apa yang Anda bicarakan? Purab mengatakan saya bercerita tentang acara. Pragya bilang aku tidak ingin melihat mimpi buruk. Abhi mengatakan apa yang Anda katakan, meminta bantuan dari Purab untuk membantu Anda menjadi seorang penyanyi. 

Purab mengatakan di ... .Abhi kata di. Purab katanya ... katanya adiknya akan merasa buruk. Abhi meminta kau melihat di matanya? Purab mengatakan apa yang akan terjadi jika saya lihat? Dia bertanya apakah dia cemburu ... dan mengatakan Anda mengatakan bahwa dia bukan tipe Anda. Pragya mengatakan kau mengatakan itu? 

Abhi bilang aku bilang lucu juga. Dia mengatakan dia penggemar saya benar dan tahu segala sesuatu tentang aku. Dia bilang aku akan membantunya setiap kali diperlukan. Purab mengatakan Anda harus dengan setiap kali dia. Dadi dan Dasi menyapa Sarla dan Beeji dan meninggalkan di dalam mobil mereka. Sarla mengatakan Abhi mungkin merasa buruk karena kami belum datang ke sana. Beeji meminta dia untuk berpikir tentang cinta pragya ini. 

Sarla mengatakan Saya berpikir tentang perbaikan dan mengatakan aku tidak bisa mempertaruhkan hidupnya untuk kebahagiaannya. Dia mengatakan bahwa dia takut Aaliya dan ancamannya. Beeji meminta dia untuk tidak khawatir. Mr Sethi berjalan di atas panggung dan mengatakan Abhishek Mehra akan meluncurkan album. 

Aaliya berpikir itu akan menjadi lelucon dan menyenangkan. Abhi alamat kepada media dan mengatakan ia adalah goyang dan akan selalu batu, ia tidak terpengaruh oleh kecelakaan. Reporter bertanya kapan kita akan mendengar konser tanggal Anda. Abhi mengatakan saya akan melakukan konser goyang segera untuk penggemar saya. Aaliya bertanya-tanya di mana pragya?

CD musik dimainkan dan ternyata menjadi lagu yang salah. Penonton gila. Saira bertanya pragya apa yang dia bermain? Pragya akan tertegun dan terkejut. Abhi tertawa dan mengatakan itu adalah lelucon yang dimainkan olehnya. Dia mengatakan albumnya akan diluncurkan besok online. Aaliya berpikir dia akan menonton acara yang dibuat oleh dia.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 802
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 801