Sinopsis Lonceng Cinta Episode 803

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 803 - Episode dimulai dengan Abhi akan menutup telinga saya sebaliknya. Dia kembali dia saputangan. Dia pikir acara saya mendapat manja. Dia masih memarahi saya dan saya merata meminta maaf. Dia meninggalkan akhirnya. Dia keliru memainkan CD lagi. Dia berjalan pergi merasa malu sebagai orang-orang menatapnya. Pragya berjalan ke poster Abhi dan tegur itu. Anda tidak harus mendengarkan orang. Anda hanya tahu bagaimana untuk memarahi orang. 

Anda seorang bintang rock besar setelah semua! Anda mengatakan Anda tidak berbicara dengan saya? Saya tidak akan berbicara dengan Anda. Ini akan menyakiti ego Anda. Purab datang padanya. Apakah Anda memiliki kata dengan dia? Dia tidak setuju. Aku tidak tahu siapa pun dengan nama itu. Dia kaget. Dia mengatakan kepadanya untuk tidak mengambil namanya hadapannya. Dia adalah bintang rock. 

Dia mengatakan kepadanya apa yang dikatakan Abhi padanya. lelucon Purab dan akhirnya bilang maaf padanya. Pragya mengatakan Anda berdua mengatakan apa pun yang Anda ingin dan kemudian minta maaf. Dia meminta maaf lagi. Anda bertindak seperti Abhi juga. Anda bahkan tidak mendengarkan saya. Hal yang baik adalah dia berkat api Anda. 

Dia hanya memarahi Anda. Dia mengatakan kepadanya untuk tidak mengambil sisinya. Dia tidak setuju. Itu semua rencana Aaliya ini. Saya memperingatkan Anda dia akan datang ke sini dan melakukan sesuatu untuk membuat Anda terlihat buruk di mata Abhi ini. Dia tidak bersalah. Dia hanya bereaksi terhadap apa yang dilihatnya. 

Dia setuju untuk tidak memarahi Abhi. Tapi aku tidak akan menyayangkan bahwa Aaliya. Dia bertanya apa bukti dia. Apa yang akan Anda katakan kepada Abhi? Ini hanya akan membuat hal-hal yang lebih baik untuk Aaliya. mengangguk pragya. Semuanya akan begitu baik. Dia berbicara kepada saya begitu baik dan sekarang ini. Saya tidak bisa menerimanya. Dia bilang aku mengerti tapi lupa tentang hal ini untuk saat ini. 

Semua akan baik-baik saja. Mereka pergi bersama. Aaliya berpikir mana Bhai adalah. Dia harus masih marah. Ini adalah tentang karirnya setelah semua. Aku harus melakukannya dengan dia karena itu pragya. Saya tidak bisa mengambil risiko bisnisnya karena dia. Aku harus melakukan sesuatu atau masa depan saya akan berada di masalah.

Tanu panggilan Aaliya. Anda dint ceritakan tentang acara Abhi ini? Tanu dan Aaliya bertengkar lebih sama. Tanu mengatakan saya bisa mengambil hal-hal dengan Abhi maju jika aku ada di sana. Aaliya mengingatkan dia bagaimana dia bilang dia akan mendengarkan dia. Atau yang lain, melakukan hal-hal seperti Anda ingin. 

Jangan datang menangis kepada saya jika semuanya akan berantakan. Tanu meminta maaf padanya. Aku tidak akan datang bahkan jika Anda akan meminta saya untuk. Jangan marah. Datanglah ke tempatku. Aku harus menunjukkan sesuatu asap. Aaliya terdengar tertarik tapi Tanu menegaskan. Anda akan menyukai kejutan. Aaliya berpikir untuk pergi ke tempat Tanu ini. Bhai akan pulang saja.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 804
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 803