Sinopsis Lonceng Cinta Episode 804

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 804 - Episode dimulai dengan Pragya pulang. Saya pasti tidak akan berbicara dengannya. Dia memarahi saya tanpa alasan. Dia harus tahu seberapa buruk rasanya ketika kekasih Anda tidak berbicara dengan Anda. Dia berbalik dan menemukan ibunya, Dadi dia menatapnya. Pragya adalah bingung. Dia meminta air tapi mereka mengatakan padanya untuk mengambil sendiri. Pragya bilang aku bisa tapi aku bosan. Aku punya tangan saya penuh hari ini. mereka mengangguk. 

Kita tahu apa itu dan dengan siapa Anda sedang sibuk. Pragya akan berpikir tentang acara tersebut. Aku dint pergi di atas panggung pada keinginan saya. Dia membawa saya ke sana. Dadi mengeluh kepada Sarla ji dan mereka memiliki lucu nok-jhok. Pragya meminta mereka apa yang terjadi. Mereka menolak untuk menceritakan. Pragya meminta mereka untuk mengakhiri ketegangan. Apa yang saya lakukan? 

Dadi menyarankan dia untuk berdiri di depan cermin dan memahami apa yang Anda lakukan salah. Apa yang akan Anda lakukan jika seseorang memberi Anda menghormati dan memperlakukan Anda dengan baik? Pragya menjawab bahwa dia akan menghormati orang itu juga dan mengobati dia baik. Pragya bingung dan akhirnya mengatakan saya Abhi mengatakan semua memberinya kebebasan ini. Anda harus memarahinya tapi dia memarahi Anda semua sebagai gantinya. 

Pragya bertanya kepadanya bagaimana ia datang ke sini. Bicara padaku. Dia mengatakan padanya untuk duduk. Aku melakukan begitu banyak untuknya. Aku bernyanyi untuknya. Aku memperkenalkannya kepada semua orang. Pragya terus berbicara di antara. Dia memperingatkan dia untuk diam atau dia akan melemparkan kursi di kepalanya. 

Semua orang tegukan. Abhi terus berbicara. Aku begitu baik padanya. Dia memarahi saya karena segala sesuatu bahkan ketika ia memainkan CD yang salah. Saya adalah orang yang meminta maaf dua kali namun dia menelepon saya Khadus. Mengapa? Pragya alasan bahwa kesalahan itu di CD. Aku hanya bermain CD yang saya terima. detik dadi nya. 

Dia menjawab bahwa dia tidak bisa memarahi CD saat ia hanya bermain. Dadi mengangguk. Pragya menambahkan bahwa dia akan memainkan CD dia akan menerima. Ia mengulangi padanya untuk diam atau dia akan memukul kursi di kepalanya. Abhi meminta dia mengapa dia memanggilnya Khadus bahkan ketika ia meminta maaf padanya. Mereka berdebat. 

Dia meminta dia untuk berapa banyak hal ia akan minta maaf. Anda bahkan menghasut keluarga saya terhadap saya. Mereka bahkan keluar apa yang lain yang telah dilakukan. Dadi memberitahu mereka untuk menjadi tenang. Apa yang Anda inginkan Abhi? Abhi meminta pijat ala Thai. Sekarang, maaf akan lakukan meskipun. Mintalah dia (pragya) untuk minta maaf kepada saya. Dia pergi ke ruangan lain. Semua orang tampak pada.

Pragya mengatakan I wont mengatakan maaf. Aku dint melakukan kesalahan apapun. Anda semua bisa li9sten kepadanya. Aku tidak punya banyak kesabaran ini untuk mendengar dia sepanjang waktu. Abhi mengatakan dia memiliki begitu banyak ego. Bahkan aku tidak memiliki satu. Katakan padanya aku tidak akan datang sekarang. Dia bisa datang untuk meminta maaf padaku. Semua orang akhirnya tersenyum.

Dadi mengatakan pragya yang Abhi memiliki hati yang sangat murni. Dia tidak berpikir buruk bagi siapa pun. Pragya setuju. Dadi bertanya mengapa dia berkat minta maaf kemudian. Pragya alasan bahwa ia menangis. Ini akan pergi ke ego jika ia salah. Dadi menunjukkan bahwa dia juga memiliki satu besar. Pragya tidak ingin meminta maaf karena ia akan berkeliaran di sekitar sepanjang waktu untuk beberapa atau alasan lainnya. Dadi memahami logika nya. Anda berdua adalah anak-anak. Pragya mengatakan Anda harus menjadi anak-anak untuk menjadi bahagia. Saya yakin dia akan mencoba.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 805
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 804