Sinopsis Lonceng Cinta Episode 812

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 812 - Episode dimulai dengan Abhi mengatakan Anda tidak perlu bekerja di sini dan meminta dia untuk menamparnya erat di wajahnya, meminta dia untuk tidak khawatir karena ia dengan dia. Pragya bilang aku ... Abhi meminta dia untuk tidak mengambil ketegangan dan menjadi Kali maa menjadi penggemar dan menamparnya. Varun mengatakan Anda tidak melakukan hal yang benar. Abhi meminta Purab untuk merekam ini. 

Dia meminta pragya menamparnya menjadi fan-nya tidak ada. 1, dan meminta dirinya untuk menikmati menampar dia. Pragya pergi dekat Varun dan menampar wajahnya. Dia mengatakan Anda dan keluarga Anda yang berkarakter. Dia bertanya bagaimana berani Anda menyentuh saya. Anda akan memberi saya promosi dan menampar dia berulang kali. 

Dia bilang aku akan memetik rambut Anda dan mengatakan saya akan membuat Anda mengemis. Aaliya dan Saira terkejut. Abhi meminta seseorang untuk menghentikannya lagi dia akan membunuhnya. Purab dan Abhi yang tertegun melihat tampilan marah padanya. Aaliya berpikir tentang kata-kata Abhi dan berpikir semuanya mengulang pertanyaan, 

Bhai mengambil sisinya bahkan sekarang dan iman buta pada dirinya. Dia pikir aku tidak akan meninggalkan dia, dia menggunakan sihir pada dirinya. Purab datang dan mengatakan Anda telah melintasi semua batas dan kehilangan kemanusiaan, saya takut bahwa Anda akan menjadi binatang satu hari. Aaliya meminta dia untuk berhati-hati tentang kata-katanya dan mengatakan dia terluka. 

Purab mengatakan Anda mencoba untuk merusak karakternya. Aaliya mengatakan kenapa dia kembali lagi dalam kehidupan kita. Dia mengatakan itu adalah perencanaan, dia mengubah namanya dan kembali. Purab mengatakan hubungan mereka untuk terus dan tidak ada yang bisa memisahkan mereka. Aaliya mengatakan Bhai yang bertemu dengannya karena ia berpikir dirinya sebagai penggemar nya tidak ada. 1. 

Dia tidak memiliki perasaan untuk dia. Purab mengatakan mengapa dia menjadi fan tidak ada. 1 kemudian. Dia mengatakan takdir membawa mereka bersama-sama selalu. Dia mengatakan pragya tidak meminta bantuan, tetapi Abhi mengambil sisi sebagai hatinya tidak tahan apa-apa terhadap dirinya. Dia meminta dia untuk melanjutkan rencananya, tapi tidak ada yang akan terjadi. Dia bertanya apa yang akan Anda menjawab untuk Abhi, jika dia datang untuk mengetahui bahwa Anda berada di belakang konspirasi ini. 

Dia mengatakan Abhi tidak akan meninggalkan Anda. Aaliya marah. Abhi datang ke pragya dan melihat dia duduk dengan marah. Dia memberikan air nya. Pragya bilang aku tidak akan minum. Dia melihat dia. Abhi bertanya apakah Anda akan minum darah bos, dan mengatakan dia mengurus pipinya. Abhi meminta dia untuk mengambil air. 

Pragya mengucapkan terima kasih. Dia memeriksa tangan dan kukunya, dan mengatakan Anda punya sangat banyak marah. Pragya mengatakan Anda memberi saya kekuatan. Abhi mengatakan Anda akan melakukan seperti yang saya bilang. Pragya mengatakan ya. Abhi meminta apakah Anda memiliki tas nasi? Pragya mengatakan 7-8 kg akan berada di sana. Abhi meminta dia untuk pulang dan menghitungnya. Pragya mengatakan saya setuju untuk hal-hal yang masuk akal. 

Abhi meminta dia untuk menghitung butir dal. Dia meminta dia untuk pulang dan bersantai, mengatakan ia akan mengumpulkan gaji dan kompensasi nya. Pragya bilang aku tidak membutuhkannya. Abhi meminta dia untuk memberikan kompensasi kepada dia, bilang aku butuh uang. Dia meminta kau marah sering. Pragya mengatakan jangan khawatir, ini tidak akan terjadi dengan Anda. Abhi berpikir mengapa dia mengatakan ini.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 813
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 812