Sinopsis Lonceng Cinta Episode 815

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 815 - Episode dimulai dengan Abhi bertanya pragya, apa yang Anda katakan? Pragya bilang aku diberitahu bahwa aku suka perusahaan musik. Abhi bilang aku akan menamparmu di bawah telinga Anda dan menggoda. Dia meminta dia untuk pergi. Pragya berpikir jika Dadi melihat saya, lalu berpikir dia tidak melihat saya. Dia datang ke rumah dan melihat Sarla berbicara dengan seseorang, yang bersikeras untuk kembali uangnya. 

Sarla berjanji untuk kembali uangnya segera. Pragya berpikir apa yang saya lakukan? Aku lupa mengapa saya melakukan pekerjaan, sehingga saya dapat memenuhi biaya rumah. Dia berpikir untuk mencari pekerjaan secepat mungkin. Aaliya dan Tanu berada di restoran. Aaliya mengatakan Tanu yang Abhi adalah di jalan. Tanu mendapat bersemangat dan bertanya apakah dia membuat baik-baik saja, atau kebutuhan touch up. 

Aaliya meminta dia berpura-pura seolah-olah dia tidak tahu tentang Abhi datang ke sana, dan meminta dia untuk tidak lebih dari tindakan. Mereka melihat Abhi datang dan mulai bertindak. Tanu mengatakan kepadanya bahwa Abhi memiliki emas jantung dan tunggal juga. Aaliya mengatakan bahkan Anda sibuk, dan memiliki banyak berikut laki-laki. 

Tanu bilang aku blok 100 untuk orang setiap hari dan mengatakan bahwa ia membutuhkan pria yang dia bisa percaya. Abhi mendengar kata-katanya dan tampak pada. Abhi mengatakan harga pasar kepercayaan adalah tinggi dan hanya sedikit orang berinvestasi di dalamnya (sangat benar). Aaliya bertindak terkejut dan bertanya Bhai Anda berada di sini. 

Abhi bilang aku berpikir untuk bergabung dengan Anda, mulai bosan di rumah. Tanu mengatakan tidak apa-apa, Anda dapat bergabung dengan kami. Dia bilang aku akan memesan jus. Aaliya mengatakan preferensi nya adalah sama seperti Anda. Abhi terkejut dan pujian pada wajah segar dan menawan. Tanu tersenyum. Pragya berpikir apa yang harus dilakukan tentang pekerjaan dan panggilan Abhi. 

Abhi mengambil panggilan tersebut dan menyapa. Aaliya akan tegang. Dia pikir mengapa ia menatapku dengan cara ini. Abhi bertanya Aaliya mengapa tidak Anda mengirim angsuran dan mengatakan mereka telah menelepon saya sekarang. Tanu mengatakan Aaliya menangani pekerjaan Anda dan meminta dia untuk tidak memarahinya lebih membanggakan usahanya. Abhi kata maaf. Aaliya mengatakan itu adalah kesalahan saya, saya seharusnya lebih berhati-hati. 

Dia mendapat panggilan pragya kemudian, dan bertanya-tanya mengapa dia memanggil saya sekarang. Dia alasan dirinya dan mengambil teleponnya. Pragya mengatakan kepadanya bahwa dia tidak bisa menemukan solusi untuk masalah dan itu sebabnya memanggilnya. Dia mengatakan bahwa dia membutuhkan uang untuk membayar pinjaman yang diambil oleh Sarla. 

Abhi meminta Anda perlu uang? Pragya bilang aku butuh pekerjaan dan mengatakan Anda bisa mendapatkan pekerjaan untuk saya. Abhi meminta Anda akan melakukan pekerjaan apa pun? Pragya bilang aku tidak akan melakukan pekerjaan yang salah. Abhi mengatakan saya tidak seperti itu seorang pria dan mengatakan keinginan Anda diterima. 

Dia bilang aku akan menelepon nanti, sangat sibuk sekarang. Tanu bertanya Aaliya, apakah Anda pikir Abhi terkesan dengan saya. Aaliya meminta dia untuk diam. Produser memenuhi Abhi dan memperkenalkan dirinya. Dia mengatakan tampaknya Anda datang untuk makan malam dengan keluarga. Abhi mengatakan dengan adikku dan temannya. Produser bertanya tentang Bhabhiji. Abhi bertanya Bhabhiji. Produser mengatakan Maksudku istri Anda. Abhi terkejut.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 816
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 815