Sinopsis Lonceng Cinta Episode 816

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 816 - Episode dimulai dengan Mr. Sehgal meminta Abhi tentang istrinya. Abhi clueless dan mengatakan bahwa dia belum menikah. Apakah kamu bercanda. Mr. Sehgal memberitahu Anda bercanda. Saya bertemu Anda berdua terakhir kali. Aaliya datang di sana. Abhi marah. Aaliya meminta Mr. Sehgal untuk tutup mulut untuk kadang-kadang. Tanu meminta Abhi untuk bersantai. Abhi mengatakan kenapa dia bertanya tentang istri saya. 

Saya akan berbicara dengannya. Aaliya mengatakan kepadanya bahwa Mr. Sehgal secara mental tidak stabil dan mengatakan ia mengatakan apa-apa kepada siapa pun. Mr. Sehgal datang lagi untuk Aaliya dan bertanya tentang bayinya. Mereka terkejut. Aaliya mengatakan kepadanya bahwa bayinya dan anak besar baik-baik saja. Aaliya meminta dia untuk pergi lagi dia akan mengirimkan para penjaga. Tanu mengatakan kedua kakak dan adik menyembunyikan rahasia. Aaliya mengatakan mereka adalah petualang.

Dadi mengatakan Dasi bahwa dia pikir melihat pragya, tapi Gadis itu orang lain. Dia mengatakan bahwa dia terkejut sejenak. Dasi meminta dia untuk datang dengan dia untuk mendapatkan matanya diuji oleh dokter. Dadi mengatakan saya mengatakan bahwa saya memiliki kesalahpahaman, dan bertanya mengapa Anda ingin mengubah nomor spesifikasi saya. 

Dasi mengatakan Anda harus selalu pragya dalam pikiran. Dadi mengatakan Anda selalu berdebat dan meminta dia untuk membawa teh. Dasi mengatakan bahwa dia meminta Mitali untuk membuat teh. Mitali membawa teh. Dasi mengatakan mengapa dia membawa terlambat. Mitali mengatakan dia mendapat terlambat karena ibunya dalam hukum. Dia meminta mereka untuk menyiksa saw nya. Dasi mengatakan kita cuti dan itulah mengapa kita tidak mengatakan apa-apa padanya. 

Mitali mengatakan saya bisa menjawabnya. Dasi mengatakan ya, kami tidak akan memberitahu Anda apa-apa. Mitali mengatakan sekarang melihat apa yang saya lakukan dengannya. Tanu tertawa dan mengatakan Abhi bahwa dia memiliki waktu yang tepat dengan dia dan tertawa banyak. Abhi meminta dia untuk tertawa setiap hari. 

Tanu bilang aku harus bertemu Anda setiap hari untuk tertawa setiap hari, katanya gratis selama satu bulan dan meminta apakah Anda punya waktu. Abhi bilang aku tidak punya banyak waktu dan meminta dia untuk berbicara dengan Aaliya tentang jadwalnya. Aaliya mengatakan saya tidak buruk dan memberi Anda ruang pribadi. Abhi mengatakan kepada mereka bahwa dia harus meninggalkan yang lain Dadi akan marah. 

Aaliya meminta dia untuk pergi dan mengatakan dia akan dengan Tanu untuk beberapa waktu. Setelah Abhi daun, Tanu mendapat senang. Aaliya meminta dia mengapa Anda mengatakan bahwa Anda bebas. Dia bilang aku harus dengan Anda setiap kali Anda bertemu dengannya. Mereka pergi. Pragya bertanya Beeji jika dia mendapat telepon. 

Pragya mengatakan tidak. Sarla datang dan mengatakan dia membuat aloo paratha. Dia bertanya mengapa Anda bersiap-siap begitu cepat. Pragya bilang aku akan pergi setelah mendapatkan panggilan. Dia mendapat pesan, dan mengatakan bahwa dia mendapat pesan. Dia pergi. Beeji mengatakan Sarla yang pragya akan memiliki makanan di jalan. Sarla meminta Beeji untuk makan makanan. Aaliya membawa Tanu rumah. 

Tanu meminta apakah Anda yakin Anda ingin membuat saya bertemu semua orang. Aaliya mengatakan ya, dan mengatakan bahwa Anda harus menghadapi mereka. Tanu mengatakan Abhi adalah memiliki kehilangan memori, tetapi tidak yang lain. Aaliya bilang aku akan menghadapi mereka, dan mengatakan mereka harus mengampuni Anda dan tidak memiliki pilihan.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 817
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 816