Sinopsis Lonceng Cinta Episode 819

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 819 - Episode dimulai dengan Dadi meminta pragya untuk pergi. Dasi terlihat pada. Abhi memenuhi Sushant Singh Rajput di kantor Mr. Sethi, karena ia datang untuk mempromosikan filmnya. Abhi berharap dia yang terbaik untuk film. Pragya berpikir Dadi sangat marah dengan saya. Dia melihat Abhi dan kamarnya dan mengingatkan semua saat-saat bahagia dan sedih. 

Dia pikir tidak tahu bagaimana ruangan ini tampak seperti sekarang, karena hanya dalam ingatan saya sekarang. Aaliya datang, dan memegang tangannya, membawanya ke sisi dan bertanya dari mana untuk memulai. Dia mengatakan atLast Anda datang di rumah ini. Pragya mencoba untuk berbicara. Aaliya meminta dia untuk tidak mengucapkan sepatah kata pun, 

dan mengatakan Anda mengatakan bahwa Anda tidak akan datang kembali, tapi Anda datang Infront dia dan juga untuk rumah ini. Dia mengatakan Anda telah mengambil keuntungan dan melakukan segala sesuatu dengan perencanaan. Dia mengatakan Anda diberitahu bahwa Anda akan memenuhi hak-hak istri menjadi istri yang berbakti. Dia mengatakan Anda lupa janji dibuat untuk Dadi. 

Dia bilang aku mengerti rencana Anda, dan meminta dia untuk tidak menipu dirinya. Dia menyalahkan dia untuk menjebak Abhi, dan mengatakan Anda ingin membuat dia mengingat semuanya. Dia mengatakan semua yang Anda inginkan adalah uang, dan mengatakan Anda belum mengubah pola pikir Anda. 

Dia mengatakan Anda bisa menipu Abhi dan Dadi, tapi aku tidak. Dia bilang aku tidak akan membiarkan Anda melakukan apa saja yang akan mempengaruhi bhai. Pragya mengatakan dia tidak ingin datang ke sini dan meminta dia untuk mendengarkan. Aaliya mengatakan apa pun yang Anda akan memberitahu, saya tidak akan pernah percaya, karena saya bukan orang bodoh. Pragya mengatakan jika Anda tahu apa yang saya inginkan kemudian tidak akan ada masalah.

Aaliya mengatakan bagaimana bisa ini tergelincir dari pikiran saya. Dia mengatakan Anda ingin membalas dendam pada saya dan membuat dia mengingat semuanya. Dia bilang aku tidak akan membiarkan dia mendapatkan ingatannya kembali. Dia mengatakan Bhai adalah hidup 2,5 tahun yang lalu dan dalam kendali saya sekarang. 

Dia meminta dia untuk tidak bermain hidupnya dan mengatakan semua orang membenci Anda. Sekarang mereka akan membuat hidup Anda sulit. Dia bilang aku akan menghancurkan Anda dan keluarga Anda sehingga Anda orang merasa sulit untuk tinggal di kota ini. Dia memperingatkan mengatakan bahwa dia akan menghancurkan dirinya dan keluarganya.

Pragya berpikir bagaimana membuat Dadi mengerti bahwa dia tidak datang sengaja. Dia hendak pergi, tapi kemudian mendengar suara Abhi ini memanggil Robin. Dia berkata bahwa saya tidak mendapatkan barang-barang saya. Pragya bilang aku akan mencari barang-barang Anda. Abhi bertanya bagaimana Anda tahu di mana aku menyimpannya. Pragya mengatakan biarkan aku mencoba. Abhi bilang aku tidak bisa menemukan pemutar musik saya.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 820
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 819