Sinopsis Lonceng Cinta Episode 825

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 825 - Episode dimulai dengan Mitali mengatakan saya tidak takut Anda, dan mengatakan bahwa dia tidak akan memberitahu siapa pun. Aaliya meminta dia untuk tidur dan tidak menunjukkan wajahnya kepada siapa pun. Abhi datang ke terrace. Pragya bertanya bagaimana kau datang ke sini. Abhi mengatakan ia memanjat dinding dan datang ke sini. Dia menyentuh wajahnya ... .Sanam Re memainkan ............ pragya menutup matanya. 

Itu imajinasinya. Abhi datang ke sana dan berpikir dipercaya. Dia suka dekorasi. Pragya bertanya bagaimana kau datang ke sini. Abhi meminta saya datang dari cara ini. Pragya mengatakan baik-baik saja. Abhi meminta kau menghiasi semua ini bagi saya dan mengatakan saya tidak bisa berpikir bahwa Anda begitu romantis. 

Anda berbicara kusam dan membosankan, tetapi pekerjaan Anda romantis. Abhi berpikir situasi ini dan waktu yang tepat. Dia memegang tangan pragya ini. Dia meminta dia untuk melihat dia, di matanya ... ..Allah wariyan memainkan ......... dia bertanya apa yang Anda lihat? Dia mengatakan ada bahasa keheningan, dan saya akan berbicara Anda dalam bahasa tersebut. 

Dia mengatakan pembicaraan saya belum berakhir. Dia mengatakan jika saya katakan bahwa saya ingin menyanyi untuk Anda semua hidup saya, bagaimana Anda akan merasa? Pragya mendapat emosional. Dia bertanya bagaimana Anda akan merasa jika saya memberitahu Anda bahwa aku mencintaimu. Akan Anda tinggal di hati saya sebagai musik saya, untuk selamanya. 

Pragya bahagia dan tersenyum. Abhi bertanya bagaimana perasaan Anda? Pragya bertanya apa? Abhi mengatakan ia telah berlatih dan diuji pada dirinya. Pragya mengatakan Anda harus mengatakan kepada saya bahwa itu adalah ujian. Abhi bilang aku akan memberitahu Anda, mengapa saya melakukan ini. 

Pragya mengatakan tidak, saya akan sekarang karena jam kerja saya lebih. Abhi mencoba untuk menghentikannya, dan berpikir mengapa dia lebih bertindak sebagai jika saya harus diusulkan nya. Taya ji mengatakan bahwa makanan lezat hari ini. Tai ji bertanya Mitali, mengapa dia tersenyum? Mitali mengatakan saya datang untuk mengetahui sesuatu yang Anda orang tidak tahu dan mengatakan musuh saya akan menangis hari ini. 

Aaliya datang ke sana, Mitali berhenti bicara melihatnya. Aaliya berpikir jika Bhai mengusulkan Tanu sekarang maka tak akan menghentikannya. Abhi datang lantai bawah, tapi Aaliya berhenti dia dan mengatakan Tanu yang menunggu untuk Anda di teras dan meminta dia untuk memiliki makanan dengan dia. Dia meminta dia untuk mengusulkan Tanu. Abhi mengatakan saya melakukan ini untuk Anda, dan pergi. Aaliya nyengir dan berpikir saya membantu diri saya sendiri. Dia pikir mimpi pragya ini akan hancur melihat Abhi mengusulkan Tanu.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 826
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 825