Sinopsis Lonceng Cinta Episode 826

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 826 - Episode dimulai dengan Abhi berpikir jika ia lakukan salah dan mengingatkan Dadi ini memarahi dia. Dia pikir dia melakukan ini untuk keluarganya dan tidak bisa salah. Dia datang ke Tanu, dan mengatakan saya ingin berbicara dengan Anda, tapi sebelum itu saya ingin meminta maaf kepada Anda. Dia bilang aku tidak pernah bertingkah dengan siapa pun, dan niat saya tidak pernah menyakiti atau merusak rasa hormat Anda. 

Dia meminta Tanu untuk memaafkannya. Tanu berpikir mengapa ia tidak mengusulkan saya. Dia mengatakan apa yang akan saya dapatkan dengan memaafkan Anda. Aku tidak akan mendapatkan kembali rasa hormat saya hilang. Aaliya berhenti pragya dan bertanya di mana Anda akan pergi? Pragya mengatakan dia akan pulang jam kerja lebih. Aaliya mengatakan bahwa Abhi tidak suka dekorasi buruk itu. 

Pragya meminta dia untuk tidak berbohong dan mengatakan Abhi menyukai dekorasi. Aaliya mengatakan bahwa dia akan senang ketika Abhi tendangan keluar dan mengatakan dia akan makan malam. Pragya berpikir untuk pergi dan periksa. Aaliya berpikir pragya adalah orang bodoh dan percaya pembicaraan saya. Dia pikir itu akan menyenangkan sekarang. Tanu mengatakan sekarang tidak bisa terjadi, saya selesai. 

Anda seorang rockstar, dan tidak akan terganggu, namun karir saya berakhir. Dia mengatakan bahwa orang tuanya menderita di Delhi karena insiden itu, gudang air mata palsu dan bertanya mengapa Anda menelepon saya dan bertanya tentang dekorasi. Abhi bertanya apakah Aaliya memberitahu Anda apa-apa? 

Tanu mengatakan tidak, dan bertanya mengapa Anda menelepon saya. Abhi berpikir proposal harus baik sehingga Tanu setuju. Tanu meminta dia untuk memberitahu. Abhi bilang aku berpikir bagaimana Anda akan bereaksi setelah mendengar saya. Mereka duduk. Abhi meminta maaf kepada Tanu lagi dan mengatakan ia ingin memperbaiki kesalahan yang dilakukan oleh dia. Dia bilang aku tidak pernah mengatakan hal ini kepada siapa pun, aku suka Anda dan ingin Anda menjadi teman gadis saya ... .we bisa berteman juga. 

Dia mengatakan ini adalah waktu yang tepat untuk kembali bersama-sama. Dia meminta dia untuk memberinya kesempatan sehingga mereka dapat membangun hubungan yang indah dan bermakna. Pragya datang ke sana dan melihat Abhi mengusulkan Tanu. Abhi memegang bunga di tangannya dan mengusulkan Tanu untuk menikah. Pragya kaget, hancur dan berjalan.

Tanu sangat banyak bahagia di hatinya, dan berpikir mimpi saya terpenuhi hari ini ... Abhi mengusulkan saya. Tanu mengatakan kepadanya bahwa dia sangat banyak bahagia dan menunggu dari bertahun-tahun untuk mendapatkan proposal. Abhi mengatakan apa yang Anda maksud dengan tahun, kami bertemu hanya beberapa hari kembali. Tanu mengatakan dia merasa terhubung dengan dia sejak kelahiran dan mengatakan aku menyukaimu. 

Saya pikir saya salah tentang Anda, setelah kejadian partai, tapi sekarang saya mengerti bahwa Anda peduli untuk perasaan saya dan kami dibuat untuk satu sama lain. Abhi mengatakan seperti ini ... Saya mengusulkan seorang gadis untuk pertama kalinya. Pragya berjalan memikirkan usulan Abhi untuk Tanu, mengingat Abhi berlatih pada dirinya dan tangisan.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 827
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 826