Sinopsis Lonceng Cinta Episode 828

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 828 - Episode ini dimulai dengan Abhi berpikir bahwa ia telah melakukan sesuatu yang salah dan berpikir dia lakukan salah dengan bercanda dengan Nikita. Dia berpikir untuk meneleponnya dan meminta maaf. Pragya berpikir tidak tahu apakah dia akan kembali ingatannya dan akan ingat saya. Dia pikir aku tidak harus pergi ke sana karena ia akan menikahi Tanu sekarang. Dia menangis buruk. Abhi menyebutnya. Pragya melihat panggilan dan trima mengapa dia menelepon? Saya tidak akan berbicara dengannya sekarang. Dia tidak memilih panggilan. Abhi berpikir dia mungkin tidur. Kemudian di pagi hari, ia berpikir apa arti dari mimpi ini. 

Nikita akan jauh dari saya dan saya menangis. Aaliya datang ke sana dan bertanya apa yang lakukan Tanu mengatakan setelah proposal Anda. Abhi mengatakan dia bilang ya. Aaliya bertindak tidak tahu itu dan mengatakan dia sangat senang. Abhi kata Tanu menyukaiku, dan mungkin telah mengusulkan saya jika bukan aku. aaliya mengatakan semuanya jatuh di tempat, dan meminta dia untuk mengumumkan di partai yang ia menikahi Tanu. Abhi bertanya mengapa ada terburu-buru? Mari kita menghabiskan waktu dengan satu sama lain, saling mengenal, dan kapan waktu yang tepat kita akan membuat pengumuman.

Aaliya mengatakan Anda berdua buruk di mata orang-orang dan mengatakan akan mempengaruhi karir Anda. Dia mengatakan Anda harus memberitahu semua orang dan mengatakan bahwa dia media yang menelepon. Dia meminta dia untuk memberitahu bahwa ia dan Tanu berada dalam hubungan dan komitmen sekarang. Abhi mengatakan apa tentang Dadi? Bagaimana saya bisa mengambil keputusan hidup saya tanpa berbicara dengan Dadi. Aaliya bilang aku akan menangani Dadi, berarti akan berbicara dengannya. 

Dia pergi untuk membuat pengaturan untuk pesta. Abhi berpikir dia tidak bisa menangani Dadi. Pragya berpikir apa yang akan saya lakukan dengan pergi ke sana, berpikir untuk meninggalkan pekerjaan, dan mengatakan aku bisa hidup dengan kenangan, tapi tidak bisa hidup melihat dia dengan Tanu. Abhi berpikir untuk membuat Nikita memberitahu Dadi rencana pernikahannya dengan Tanu. Dia menyebut pragya lagi, tapi dia tidak memilih panggilan. 

Abhi berpikir jika dia sedang tidur sampai sekarang, berpikir dia mungkin marah dengan saya sampai sekarang, dan berpikir untuk pergi ke rumahnya dan minta maaf. Sarla bertanya pragya apa yang terjadi? Mengapa dia tidak bersiap-siap untuk kantor. Pragya mengatakan kepadanya bos yang menelepon dan mengatakan bahwa dia tidak perlu datang untuk bekerja hari ini karena ia pergi keluar dari kota. Sarla mengatakan baik-baik saja, dan meminta dia untuk memiliki makanan. 

Beeji bertanya pragya, mengapa dia tidak akan bekerja hari ini. Pragya menutup pintu dan mengatakan Beeji bahwa dia tidak bisa melihat Tanu dengan Abhi lagi. Beeji mengatakan saya pikir Anda tidak percaya kumkum Anda. Pragya mengatakan kebenaran adalah bahwa ia telah memilih Tanu menghabiskan hidupnya. Dia bilang aku akan menghabiskan hidup saya dalam kenangan, daripada melihat mereka bersama-sama. 

Beeji mengatakan itu adalah konspirasi terhadap Abhi dan menunjukkan surat kabar di mana Abhi dituduh nakal dengan Tanu dalam partai. Beeji mengatakan itu sebabnya Abhi diusulkan Tanu. Pragya terkejut juga. Beeji mengatakan mereka memainkan trik murah, membuat Abhi malu dan memaksanya untuk mengusulkan Tanu infront dari Anda. Dia mengatakan mereka membuat Anda melihat bahwa sehingga Anda pergi dari hidupnya. Pragya mengingat semua kejadian mulai dari pesta sampai Abhi mengusulkan Tanu. 

Beeji mengatakan mereka ingin membuat Anda merasa cemburu dan pergi dari kehidupan Abhi ini. Dia meminta dia untuk meminta hatinya dan tahu yang sebenarnya. Dia bilang aku tidak akan memaksa Anda untuk pergi ke sana, tapi saya akan memberitahu Anda satu hal. Dia mengatakan Abhi tidak ingat apa-apa sekarang dan melakukan apa pun yang mereka minta kepadanya. Pragya mengatakan Anda katakan benar, aku tidak bisa meninggalkan dia sendirian sekarang, akan membuat mereka berdua pergi jauh darinya. 

Abhi berpikir dia akan pergi ke rumah Nikita dan akan membuat wajahnya Dadi. Dia pikir itu baik bahwa Dadi tidak ada di sini dan berpikir untuk memenuhi Nikita. Aaliya berhenti dia dan bertanya di mana dia akan? Abhi mengatakan dia akan pulang sekretaris. Aaliya mengatakan dia tidak akan datang sekarang. Abhi bilang aku tidak memecatnya dari pekerjaannya. Aaliya mengatakan dia tidak ingin bekerja dan mendapat takut kerja. 

Dia badmouths tentang pragya dan mengatakan bahwa ia akan menyewa sekretaris yang baik bagi orang yang akan sangat sabar. Abhi kenang mengambil tes kesabaran pragya ini, dan mengatakan ia akan bertemu bagaimanapun. Pragya datang ke Mehra rumah dan melihat dekorasi. Dia pikir mengapa rumah dihiasi hari ini dan datang ke kamar Abhi ini. Dia pikir dia meninggalkan ruangan semua kacau dan membersihkannya. 

Dia ingat bos avatar dan fb yang ditampilkan. Dia tersenyum dan menetapkan ruangan. Abhi keluar dari kamar kecil dan berpikir bagaimana berani dia meninggalkan pekerjaan. Dia terkejut melihat pragya dan bertanya mengapa dia meninggalkan pekerjaan. Pragya mengatakan dia tidak meninggalkan pekerjaan dan datang hanya 10 menit terlambat. Abhi bertanya mengapa Anda tidak memilih panggilan saya. Pragya mengatakan dia tidur di awal malam dan bangun terlambat. Abhi mengatakan ia telah mengambil keputusan dan membutuhkan bantuannya. Dia meminta maaf padanya.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 829
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 828