Sinopsis Lonceng Cinta Episode 833

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 833 - Episode dimulai dengan Tanu meminta Aaliya untuk tidak menunda Episode dimulai dengan Abhi menangani media dan mengatakan Anda telah menunjukkan apa yang Anda inginkan dan dirugikan, tapi cara yang telah Anda buat kebohongan ini mencapai semua orang, membuat satu kebenaran mencapai semua orang juga. Dia mengatakan Tanu adalah teman gadis saya, dan mengapa ada orang yang akan melakukan hal ini dengan pacarnya. 

Dia mengatakan kita tidak melakukan hubungan ini masyarakat seperti yang kita ingin privasi, tapi apa yang kita punya adalah citra buruk. Tanu dan Aaliya tersenyum. Tanu mengatakan Abhi tepat. Dia adalah pacar ku. Dia bertanya mengapa Anda hadir hubungan kami salah dan bertanya apakah kita bukan manusia? Dia mengatakan kami adalah pasangan. Reporter bertanya apakah Anda berpikir tentang pernikahan. 

Abhi mengatakan kita berpikir tentang anak-anak kita, suhaag raat, pacar anak-anak atau teman gadis. Dia meminta mereka untuk memutuskan tanggal jika mereka ingin. Dia mengatakan kami hanya dalam hubungan, dan ingin berkonsentrasi pada karir kami sekarang, akan membiarkan Anda tahu setelah kami memutuskan untuk menikah. Dia mengatakan bar terbuka dan makanan disajikan. Pragya dan Dadi terlihat pada. 

Tanu berpikir mengapa dia tidak mengatakan apa-apa tentang pernikahan. Pragya melihat Abhi dan masih berharap. Aaliya mengatakan Tanu yang Abhi mengatakan bahwa dia akan membuat pengumuman pernikahan, tapi dia tidak mengatakan itu. Tanu mengatakan pragya berubah keputusannya. Aaliya mengatakan pragya tidak bisa melakukan ini karena dia tidak ingin hidup Abhi dalam bahaya. Dia mengatakan yang mungkin orang itu.

Dadi mengatakan saya satu. Dia mengatakan apa yang kau berpikir bahwa aku akan membuat dia bahu saya, dan mengatakan saya tidak akan membiarkan bahkan bayangannya datang di sekelilingnya. Dia mengatakan karena Tanu, Abhi itu hampir mati. Dia meminta dia untuk memiliki rasa malu. Dasi panggilan tak tahu malu dan mengatakan dia datang lagi untuk menambahkan racun dalam kehidupan Abhi ini. 

Dadi meminta Aaliya untuk meminta dia untuk pergi. Aaliya mengatakan dia tidak akan pergi ke mana pun, dan akan tinggal di sini. Dia tidak ingin membunuh Abhi, tapi pragya. Dia mengatakan sampai pragya adalah di sekelilingnya, akan ada bahaya, jadi dia akan meninggalkan dari sini. Dadi meminta Aaliya untuk berpikir tentang dirinya dan berkata bahwa saya membiarkan Anda tinggal di sini hanya untuk Abhi, yang lain saya akan dilempar Anda keluar. 

Dia mengatakan Anda telah dipisahkan Abhi dan pragya, bahkan setelah mengetahui bahwa ia tidak bisa hidup tanpa dia. Aaliya mengatakan saya tidak punya masalah dengan Abhi, tetapi dengan pragya. Saya tidak tahan dia. Dadi bilang aku tidak tahan tanu dan darah saya mulai mendidih melihatnya. Dia bilang aku tidak ingin mengatakan apa-apa, dan mengatakan saya tidak akan pernah membiarkan Abhi menikahinya. 

Aaliya mengatakan Abhi akan melakukan apa pun yang ada dalam pikirannya. Hari ini Anda telah menghentikannya, tetapi jika Anda benar-benar maka dapat menghentikannya lagi. Dia meminta Anda akan menyalahkan siapa jika terjadi sesuatu Abhi. Dia mengatakan Anda tidak bisa berhenti pernikahannya dengan Tanu, dan mengatakan dia akan menikah infront dari Anda di sini. Dia mengambil Tanu dari sini. pernikahannya dan mengatakan mungkin Dadi dan pragya mempengaruhinya.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 834
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 833