Sinopsis Lonceng Cinta Episode 839

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 839 - Episode dimulai dengan Abhi memanggil pragya malas dan mengatakan ia akan menghukumnya. Pragya bilang aku akan melihat apa yang akan ia lakukan? Abhi mengatakan semua orang menggodaku dan menelepon Anda malas. Dia mengatakan Anda melakukan ini karena Anda adalah penggemar saya ada. 1 dan pikir saya tidak akan melakukan apa-apa. 

Pragya mengatakan Anda hanya mengatakan dan tidak melakukan apa-apa. Abhi duduk di kursi. Pragya meminta dia mengapa dia diam? Abhi berpikir untuk membuatnya menyapu kakus untuk menghukumnya. Dia kemudian berpikir untuk membuat peralatan mencuci, dan kemudian berpikir tidak ada. Dia meminta dia untuk membuat hiasan Dussehra saja. 

Pragya mengatakan itu akan dilakukan, dan bertanya apa lagi. Abhi bilang aku akan memberitahu Anda jika saya butuh sesuatu. Pragya mengatakan apa yang akan menjadi hukuman untuk harian. Dia bilang aku akan menempatkan Ravan idola juga. Abhi bertanya apa? Pragya mengatakan saya sekretaris Anda, tetapi Aaliya mengirim saya ke sini. 

Dia mengatakan kepadanya bahwa dia datang ke kamarnya, tapi Aaliya dikirim ke sini dan meminta dia untuk bekerja dari sini. Abhi mengatakan Aaliya meminta Anda untuk bekerja di sini, dan bertanya mengapa kau tidak memberitahu saya. Pragya bilang aku tidak mengatakan sebagai bos selalu benar. Abhi meminta dia untuk ikut dengannya. 

Dia datang ke Aaliya dan meminta kau meminta Nikita untuk bekerja dari kakus. Aaliya mengatakan ya. Dia meminta dia untuk menjaga dua kursi untuk Nikita dan dia. Aaliya mengatakan Anda dapat berbicara dengannya melalui telepon. Abhi mengatakan jika semuanya terjadi di telepon maka saya akan melakukan semua pertemuan di telepon. 

Dia menyebut bodoh untuk mendirikan kantor di kakus. Dia mengatakan dia sekretaris saya dan saya akan mengatakan padanya apa yang harus dilakukan. Dia meminta pragya mendengarkan perintahnya saja. Aaliya mengatakan dia telah melakukan ini atas nama Tanu ini. Dia mengatakan Abhi bahwa Tanu menangis setelah melihat dia dengan pragya di kamar tidurnya. 

Abhi bilang aku akan menanganinya, dan meminta Aaliya untuk memberitahu dia untuk berbicara dengannya secara langsung jika dia memiliki masalah apapun. Pragya meminta Aaliya untuk memberikan tasnya dari kakus. Abhi datang ke kamar dan meminta pragya memasuki kamarnya. Pragya mengangguk ada dan mengatakan teman gadis Anda akan marah. Abhi bilang aku akan menanganinya, dan meminta pragya untuk memberikan surat kontrak segar. 

Dia berbicara di telepon. Purab datang dan melihat mereka. Abhi mengatakan kepadanya bahwa dia adalah sekretaris sekretarisnya. Purab tersenyum dan datang dalam. Dia mengatakan jika dia ada di sini lalu di mana sekretaris Anda. Dia bilang aku mengerti kemarin itu sendiri, dan memuji pragya. Dia memberinya kertas kontrak. Abhi bertanya mengapa kau berbohong kepada keluarga Anda. Pragya bilang aku tak berdaya.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 840
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 839