Sinopsis Lonceng Cinta Episode 840

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 840 - Episode dimulai dengan Purab mengatakan jika ia mengatakan bahwa ia adalah sekretaris rockstar ini maka orang akan meminta dia untuk memperkenalkan Anda kepada mereka, dan kemauan kesulitan nya. Abhi setuju dan mengatakan kali aku tidak akan berbohong. Dia meminta Purab untuk datang dengan dia untuk perayaan Dussera. 

Aaliya datang untuk memenuhi tajam Shooter dan berpikir dia membuat saya menunggu. Penembak datang dan meminta dia untuk tidak mengubah wajah. Aaliya meminta kau melakukan pekerjaan ini sebelumnya. Shooter mengatakan ia tidak. 1 penembak tajam dan meminta dia untuk memberi nama target dan foto. 

Dia mengatakan pekerjaan saya adalah untuk mengambil kehidupan dari target dan meminta dia untuk memberikan sisa uang setelah konfirmasi kematian. Aaliya mengatakan bagaimana Anda akan datang. Shooter mengatakan dia akan mengelola. Dia pikir dia akan merayakan Diwali besok. Purab datang ke Dadi dan bertanya apakah dia senang melihat pragya, dan bertanya mengapa dia tegang sekarang. 

Dia mengatakan Abhi membawa pragya rumah sebagai sekretaris. Dadi bilang aku tidak pernah punya masalah dengan pragya dan mengatakan dia khawatir tentang reaksi Tanu dan Aaliya ini. Dia mengatakan jika Abhi ingat apa-apa maka ...... Purab bilang aku tahu dokter yang dapat mengobati penyakitnya. Dadi berharap dan bahagia. penembak tajam panggilan Dadi dan mengucapkan selamat padanya untuk Dussehra. 

Dia bertanya siapa kamu? penembak tajam mengatakan dia yamraj dan akan datang untuk mengambil kehidupan cucunya itu. Dia meminta dia untuk merayakan Barsi Abhi dengan Dussera setiap tahun. Dadi menangis. Purab mengambil panggilan tersebut dan bertanya bagaimana berani Anda untuk berbicara tentang hal ini? 

Man bilang aku akan datang dan membunuh Abhi, meminta mereka untuk membuat persiapan untuk upacara terakhir Abhi ini. Dadi menangis dan akan khawatir. Purab mengatakan apa-apa yang akan terjadi padanya. Tai ji bertanya Mitali mengapa dia sedih? Mitali bertanya apa tentang hati saya terbakar? Tai bilang aku akan membawa obat-obatan. 

Mitali mengatakan hati saya terbakar dan mengatakan bahwa dia khawatir tentang Raj. Tai ji bilang aku berbicara dengannya, dan dia mengatakan bahwa dia akan merayakan Dussehra dengan kami. Mitali mendapat senang. Purab meminta Abhi untuk membatalkan fungsi Dussehra. Abhi bilang aku tidak akan takut dengan ancaman. 

Purab meminta dia untuk menjaga fungsi terbatas pada keluarga. Abhi mengatakan itu adalah bisnis bagi kita lebih dari perayaan. Pragya mengatakan tidak lebih dari hidup. Purab mengatakan apa yang akan Anda kirim ke Dadi. Aaliya datang dan bertanya apa yang terjadi. Abhi memberitahu padanya tentang mengancam panggilan. Aaliya mengira aku telah menyewa orang jahat untuk membunuh pragya dan bertanya siapa yang mengancam Abhi. 

Dia pergi. Purab meminta pragya tidak perlu khawatir dan mengatakan Aaliya akan membuat sesuatu terjadi dan akan menyalahkan Anda. Dia meminta dia untuk menjaga mata pada Aaliya. Pragya berpikir jika Purab mengatakan benar? Jika Aaliya yang menjebak saya, atau jika Nikhil berada di belakang serangan itu.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 841
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 840