Sinopsis Lonceng Cinta Episode 843

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 843 - Episode dimulai dengan Sarla menunggu pragya. Janki mengatakan beberapa pengusaha membuat karyawan mereka bekerja pada festival juga. Sarla merindukan pragya dan mengatakan bahwa dia merasa seolah-olah pragya pergi ke rumah Abhi ini. Dia bilang dia akan pergi ke rumah Abhi dan cek. Janki bilang aku juga akan datang dengan Anda. Mereka berada di auto. 

Sarla panggilan Purab dan bertanya bagaimana kabarmu? Purab mengatakan saya baik-baik saja dan menyelenggarakan acara di rumah Mehra ini. Sarla mengatakan kepadanya bahwa ia pergi dari sana dan akan bertemu dia di luar Mehra rumah. Purab bertanya apakah pragya juga datang? Sarla mengatakan tidak, dan mengatakan bahwa ia akan memanggilnya begitu ia tiba di sana. 

Janki mengatakan pragya tidak ada. Sarla mengatakan dia bisa berbaring di atas desakan pragya, dan meminta sopir untuk mengemudi cepat. Abhi melihat Ravan patung dan terasa sakit di kepalanya. Pragya berpikir mengapa ia menatap Patung Ravan. Abhi mendapat beberapa berkedip singkat. Pragya bertanya apa yang terjadi pada Anda? 

Abhi mengatakan saya merasa seolah-olah aku telah melupakan sesuatu. Pragya mengatakan hal ini terjadi setiap tahun. Abhi mengatakan semuanya kabur. Ravan tertangkap dalam api dan aku khawatir. Dia mengatakan mengapa saya tidak ingat. Pragya berpikir ia pressurising di pikirannya yang tidak baik baginya, dan berpikir untuk menghentikannya entah bagaimana. 

Dia tertawa mengatakan ia telah mengingatkannya pada Karz film. Abhi mengatakan dia tidak bertindak dan mengatakan yang sebenarnya. Pragya berpendapat dengan dia untuk mengalihkan pikirannya. Abhi mengatakan jika saya marah maka saya akan membuat Anda berdiri dengan Ravan dan memberikan api. Pragya tersenyum. Abhi bertanya apakah sekrup Anda kendur. Pragya mengatakan tidak, dan mengatakan dia melakukan apa yang dia inginkan. 

Abhi pergi menemui sponsor. Dadi berpikir jika Sarla dan Beeji tahu tentang pekerjaan pragya ini di rumah mereka. Dia menyebut Purab dan mengatakan dia ingin berbicara dengannya. Purab bertanya apa yang terjadi? Dadi meminta dia untuk memberitahu benar-benar jika keluarga pragya ini tahu bahwa dia bekerja di sini sebagai sekretaris Abhi ini. 

Purab ragu-ragu mengatakan tidak, dan mengatakan mereka tahu bahwa pragya adalah melakukan pekerjaan di suatu tempat karena Abhi. Dadi mengatakan ini berarti pragya berbohong kepada keluarganya. Purab mengatakan tidak. Dadi meminta dia jika dia adalah seorang pengacara pragya ini, dan meminta dia untuk pergi. Dadi akan berpikir.

Tanu meminta Aaliya kapan dan di mana penembak akan membunuh pragya. Dia meminta Aaliya untuk memberitahu penembak untuk membunuh pragya cepat. Aaliya meminta dia untuk bersabar, dan mengatakan itu sebabnya saya tidak berbagi rencana saya dengan dia. Tanu mengatakan detak jantung saya meningkat karena dia adalah musuhku.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 844
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 843