Sinopsis Lonceng Cinta Episode 847

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 847 - Episode dimulai dengan Purab mendapatkan kesadaran dan memanggil Abhi, yang memberitahukan tentang bom disimpan dalam buket. Dia mengatakan itu bisa meledak setiap saat. Aaliya berpikir mengapa pragya melakukan waktu berlalu, dan tidak akan keluar. Pragya berbicara dengan seseorang dan hendak pergi ke mobil, saat itu Abhi berjalan ke arahnya menelepon Nikita dan mengambil buket dari tangannya dan melempar di Ravan. ledakan bom di Ravan. 

Semua orang terkejut. Pragya pelukan Abhi menjadi takut. Keamanan datang. Aaliya meminta Abhi untuk datang dengan dia dan mengatakan Nikita baik-baik saja. Abhi melihat pragya. Aaliya bertanya kapan mereka bisa pergi. Inspektur meminta dia untuk menunggu untuk kadang-kadang. Tanu mengatakan Abhi bahwa dia menjadi takut dan bertanya mengapa Anda mengambil bom di tangan Anda, jika sudah bursted di tangan Anda. Abhi bertanya bagaimana Nikita? Tanu mengatakan Anda peduli padanya, dan bertanya apakah sesuatu yang terjadi untuk Anda maka bagaimana saya akan hidup? 

Dia mengatakan Maksudku Saya berbicara tentang keluarga Anda. Abhi mengatakan Nikita adalah sekretaris saya dan saya memiliki tanggung jawab pada dirinya. Dia mengatakan dia akan pulang ke rumah dengan selamat. Saya akan turun, tapi Tanu dan Aaliya menolak untuk membiarkan dia pergi. Purab datang. Abhi meminta dia untuk menjatuhkan pragya pulang dengan selamat. Purab mengatakan baik-baik saja dan meminta dia untuk tidak khawatir.

Purab dan pragya berada di mobil. Pragya mengatakan bahwa dia mendapat terkejut ketika Abhi mengambil bom di tangannya dan melemparkan di Ravan. Purab mengatakan Abhi juga khawatir tentang Anda. Dadi mengatakan Abhi bahwa dia akan mati satu hari karena shock. Abhi meminta dia untuk tidak khawatir. Aaliya bertanya Abhi, yang mengatakan kepadanya bahwa ada bom di buket. Abhi mengatakan Purab mengatakan kepada saya. Aaliya bertanya bagaimana dia datang untuk mengetahui? 

Abhi bilang aku tidak bertanya, dan mengatakan saya akan memanggilnya. Dia menyebut Purab dan bertanya bagaimana dia tahu? Purab mengatakan bahwa ia mendengar dua orang berbicara tentang bom, dan kemudian salah satu dari mereka memukul di kepalanya. Abhi meminta kau melihat wajah mereka. Purab mengatakan ya, tapi dia tidak bisa melihat dengan baik. Abhi bertanya tentang Nikita? Pragya mengambil panggilan. Abhi bertanya bagaimana kabarmu? Pragya mengatakan ya. Dia meminta dia untuk pulang dan tidak mengambil ketegangan. Purab meminta pragya untuk memberitahu keluarganya bahwa ia bekerja sebagai sekretaris Abhi ini. Pragya mengatakan dia akan memberitahu nanti.

Beeji dan Sarla bermain ludo untuk menjaga diri mereka terjaga. Mereka berdebat. Pragya datang. Sarla mengatakan dia bermain ludo sehingga dia bisa terjaga. Pragya meminta kau pergi untuk melihat Ravan. Sarla mengatakan ya, kami pergi. Pragya bertanya di mana? Sarla kata H Block. Dia meminta pragya mengambil cuti besok dan mengatakan kita akan merayakan Dussehra besok. Pragya setuju. Beeji mengatakan kita akan pergi ke chaupati.

Aaliya marah dan berpikir Abhi telah merusak rencananya. Tanu meminta apakah Anda tahu bahwa bom ada di buket. Aaliya mengatakan dia memberi buket bom di tangan pragya ini. Tanu mengatakan Anda akan mengatakan kepada saya dan saya akan berhenti Abhi dari pergi menuju pragya. Aaliya mengatakan segala sesuatu terjadi dengan cepat. Tanu mengatakan Abhi yang bersangkutan untuk pragya dan bertanya apakah dia adalah pacarnya atau saya. Aaliya meminta dia untuk mengontrol amarahnya, yang lain Abhi akan meninggalkan dia. 

Dia mengatakan gambar saya hancur infront Abhi. Dia bilang aku membuatnya pacar Anda, sekarang Anda harus berpikir bagaimana membuat dia suami Anda. Dadi berpikir satu hal yang jelas bahwa pembunuh tidak ingin membunuh Abhi, dan target itu pragya. Dia berpikir Aaliya dan Tanu bersama-sama. Dia berpikir untuk memenuhi Sarla dan mengatakan yang sebenarnya padanya. Dia berpikir jika terjadi sesuatu pragya, maka mereka akan menyalahkan kami, aku harus menceritakan segalanya.

Abhi mengingat kekhawatiran dan perawatan pragya untuk dia. Pragya juga ingat bagaimana Abhi menyelamatkannya. Ia berpikir mengapa saya hanya memikirkan tentang dia. Pragya berpikir dia seharusnya tidak mengambil bahwa buket mengetahui tentang bom terus di dalamnya. Abhi berpikir jika Nikita berperilaku normal maka dia akan melupakan semuanya. Dia pikir aku tidak bisa mengambil ini ringan dan keajaiban yang merupakan musuh baru. 

Pragya ingat Aaliya memintanya untuk menjaga buket di mobil Abhi ini. Kemudian Abhi menyelamatkannya tepat pada waktu. Dia berpikir jika target itu Abhi atau saya, seperti tahun lalu. Dia mengingatkan Tanu menyalahkan dia untuk kejadian. Aaliya memintanya untuk tidak melupakan batas, dan mengatakan bahwa Tanu dan Abhi akan bersama-sama dan dia akan jauh dari mereka. Pragya berpendapat bahwa Tanu dan Aaliya berada di belakang konspirasi ini.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 848
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 847