Sinopsis Lonceng Cinta Episode 853

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 853 - Episode dimulai dengan Abhi meminta pragya untuk memutuskan tentang pakaian mehendi nya. Pragya mengatakan Anda mencari bersemangat hari ini. Dia menunjukkan dia suit. Abhi mengatakan ia tidak akan memakai setelan saat ini. Pragya mencari pakaiannya dan bertanya bagaimana dia yakin tentang pernikahannya. Abhi kata Tanu dibersihkan kebingungan dan mengatakan bahwa dia diberitahu bahwa perjodohan bekerja di India dan kedua pasangan melakukan penyesuaian dan pengorbanan. 

Pragya berpikir begitu Tanu menjebaknya seperti ini dan berpikir dia memiliki otak mencuci pikirannya. Dia mengatakan kepadanya bahwa mengatur perkawinan juga berakhir dengan perceraian. Dia meminta dia untuk memakai pakaian apapun seperti yang diatur pernikahan. Dia bertanya apa yang Anda katakan? Dia mengatakan jika saya akan senang setelah menikah dan meminta dia untuk memberitahu. 

Dia mendapat panggilan Purab dan mengatakan bahwa ia akan merusak pernikahan Tanu ini. Abhi mengambil telepon dan meminta untuk menjawab. Pragya mengatakan jika dia akan berada di tempatnya maka ia akan menanyakan pertanyaan, jika mereka bertengkar maka jika ia akan membantu keluarganya. Dia mengatakan orang mencintai dia akan membantu keluarganya. Dia memberikan gaun itu dan mengatakan ia memerintahkan online dari desainer nya.

Abhi terima kasih dan menyebut fuggi nya. Dia meminta dia untuk pergi dan mengatakan dia akan mengubah pakaian. Dia keluar dan bertanya bagaimana saya cari? Pragya bertanya apa kau meneleponku sekarang. Abhi kata Nikku / Niki. Pragya mengatakan fuggi? Abhi mengatakan tidak. Pragya berpikir itu mungkin imajinasinya. Mereka turun tangga. Dadi mengagumi Jodi mereka dan memberkati mereka. Abhi bertanya pragya siapa dia? Pragya mengatakan dia ayah Tanu ini. Seorang tamu mengatakan bahwa penggemar wanitanya akan berkecil hati untuk mengetahui pernikahannya. Abhi tersenyum. Purab menyapa Abhi. 

Abhi mengatakan Purab bahwa ibu Tanu ini duduk dan akan pergi (mati) segera. Tanu menyertai Abhi dan mengatakan dia akan pergi ke mana pun dia akan pergi. fan Abhi datang ke fungsi dan menyapa Tanu. Tanu mengatakan dia tidak bisa meneleponnya dan bertanya bagaimana dia datang ke sini. Pooja mengatakan dia datang untuk bertemu Abhi, dan mengatakan Anda telah membuat partai untuk beberapa alasan. 

Tanu yang tegang. Pooja mengatakan dia adalah penggemar Abhi dan ingin mengatakan sesuatu kepadanya. Dia mengatakan kepadanya bahwa itu adalah rencana Tanu untuk menjebaknya dalam partai, dan membuat dia bersalah. Tanu meminta dia untuk menghentikannya dan mengatakan Anda lupa bahwa partai dan mehendi adalah baik saya. Abhi mengatakan dia adalah penggemar saya dan memiliki hak penuh untuk mengatakan. Dia meminta dia untuk mengatakan. Pooja mengatakan partainya adalah rencana penuh dan mengatakan Anda tidak meminumnya dengan keinginan Anda, Anda mabuk paksa oleh kakak sendiri Aaliya. 

Dia bilang aku bingung dan berpikir mengapa dia melakukan hal ini dan membuat Anda minum minuman keras tanpa sepengetahuan Anda. Dia bilang aku pikir dia dalam suasana hati perayaan. Dia mengatakan ketika Anda sedang berdansa dengan Tanu, Tanu membuat Anda tergelincir pada dirinya sendiri dan kemudian Aaliya mengambil gambar Anda diam-diam. Dia mengatakan ketika aku melihat foto Anda di koran kemudian saya mengerti bahwa partai disimpan untuk menjebak Anda, dan mengatakan bahwa Aaliya dan Tanu berdua terlibat. 

Purab berkat Pooja. Pooja mengatakan saya penggemar Abhi dan tidak bisa melihat sesuatu yang salah terjadi dengan dia. Dadi bilang aku tahu Abhi saya tidak bisa melakukan ini dan dikhianati. Dia mengatakan sekarang saya tahu bahwa dia dipaksa untuk melakukan semua itu. Dia meminta Aaliya dan Tanu mati dengan malu. Abhi meminta Aaliya untuk mengatakan jika dia mengatakan kebenaran. Dia meminta kau terlibat dalam hal ini? Tanu berpikir wajahnya menghitam pada hari mehendi nya. Aaliya mengatakan ini adalah kebenaran. 

Semua orang tertegun. Abhi mengatakan itu berarti ... Anda dan Tanu ... Aaliya mengatakan ini adalah kebenaran, tetapi kebenaran mimpinya. Dia mengatakan Pooja datang ke sini sebagai kekasih Anda hari ini dan tidak Anda baik pemberi selamat. Aaliya mengatakan Anda meragukan saya dan percaya gadis ini. Dia bertanya bagaimana Anda dapat meragukan pada saya, dan membuat dia emosional. Dia mengatakan jika saya akan membuat Anda minum secara paksa dan bertindak menangis. 

Abhi mengatakan Saya harap Anda tidak melakukan ini. Abhi mengatakan saya hanya meminta Anda dan tidak menyalahkan Anda. Aaliya mengatakan dia benar-benar menyukai Anda dan itulah mengapa datang untuk memberitahu rahasianya. Dia bilang dia tidak tahan ketika Tanu diberitahu tentang pernikahannya dan kemudian dia datang ke sini untuk merusak fungsi. Pooja mengatakan dia tidak cemburu Tanu. Aaliya mengatakan Anda telah mengatakan bahwa Anda ingin pasangan hidup Anda seperti Abhi.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 854
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 853