Sinopsis Lonceng Cinta Episode 869

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 869 - Episode dimulai dengan Abhi datang ke rumah pragya dan berpikir untuk mengetuk pintu. Sarla berbicara kepada Beeji dan pragya dan mengatakan bahwa tetangga harus tahu bahwa pragya masuk penjara. . Pragya tangisan melihat Abhi ini pic. Dia mendengar seseorang mengetuk pintu, Sarla berhenti padanya dari membuka pintu. Mereka berangkat dari pintu belakang. Nikhil menunggu dengan cemas untuk pragya untuk keluar. 

Tanu bertanya Nikhil, jika ia berhasil membunuh pragya. Tanu mengatakan mereka berada di rumah, dan aku akan membunuh mereka setelah mereka berada di luar. Tanu meminta dia untuk tidak membunuh Abhi. Nikhil mengatakan jika pragya adalah musuh Anda maka Abhi adalah musuh saya. Saya akan blacklist dia dari hidupnya. Dia mengatakan bye. 

Tanu berpikir dia harus berhenti Nikhil. Nikhil mengira aku akan membunuh Abhi dan pragya dan mengatakan mereka akan mati bersama-sama. Abhi mengetuk pintu. Tetangga mengatakan ada seorang pun dalam. Abhi bilang aku mendengar suara seseorang. Dia meminta tetangga untuk membantu dia mendobrak pintu. 

Dia datang di dalam rumah dan panggilan Sarla dan Nikita. Mereka melihat tidak ada di sana. Tetangga mengatakan jika mereka datang ke rumah, memikirkan kita pencuri dan akan mengalahkan kami. Dia pergi. Abhi masih di rumah pragya dan berpikir mana mereka pergi. Dia menyebut Purab. Purab adalah Tensi naik berpikir apa yang terjadi. 

Mengapa Sarla marah pada dirinya. Dia mendapat Abhi ini panggilan dan picks panggilan. Dia meminta maaf kepadanya. Purab meminta dia untuk tidak khawatir. Abhi mengatakan saya telah menyadari bahwa saya telah melakukan kesalahan dan mencapai Polres, tapi datang untuk mengetahui bahwa keluarganya telah ditebus keluar. 

Dia mengatakan aku sampai di rumah, tetapi mereka tidak di sini. Purab bilang aku meninggalkan mereka 20 menit kembali, dan mengatakan saya membantu keluarganya ditebus keluar. Abhi mengatakan Anda tidak memberitahu saya. Purab mengatakan Anda marah dan itu sebabnya saya belum memberitahu Anda. 

Abhi berpikir mana yang Anda Nikku ... .Pragya sedih dan berpikir tentang saat-saat dia dengan Abhi. Tum Bin Jiya Jaye Kaise ...... .Dia mendapat panggilan Purab dan dia bertanya di mana kau? Pragya mengatakan dia di stasiun kereta api dan mereka semua meninggalkan kota. Purab terkejut. Pragya mengatakan ini benar, Abhi tidak ingat saya atau nama saya, dan jika Aaliya dan Tanu ingin ini. 

Purab mengatakan Abhi peduli untuk Anda sangat banyak. Pragya bilang aku tahu kau adalah temannya dan berpikir nya setiap melakukan hal yang benar. Purab mengatakan Anda berpikir yang salah. Pragya mengatakan itu baik bahwa Anda mendukung dia, dan ini membuat saya bahagia saat Anda mengambil peduli tentang dia.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 870
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 869